Chapter 925: King Killing Alliance

4K 356 5
                                    

Ada beberapa faksi berkumpul di udara, di atas pintu masuk Heavenly Ruin Wasteland. Xing Qingyun menunjuk ke sebuah kelompok, merasa agak tertekan. Dia berkata, “Itu adalah Aliansi Pembunuhan Raja. Yang berdiri di istana adalah Yun Tianhe dari Frost Moon Palace, yang berada di urutan kedua setelah pewaris sejati Frost Moon Palace — Xiao Qinghan.

"Yang memiliki banyak gadis berpakaian putih di sekitarnya dan satu set lonceng di depannya adalah Gao Baiyu Sekte Musik Surgawi. Ia juga nomor dua di generasi muda sekte ini. Keduanya adalah inti dari Aliansi Pembunuhan Raja. ”

Xiao Chen melihat dan menemukan bahwa memang ada banyak ahli. Di belakang Yun Tianhe dan Gao Baiyu adalah dua lelaki tua yang merasa seperti Martial Sage tingkat grandmaster.

"Xing Qingyun, kamu benar-benar berani. Setelah kami membiarkan Kamu bergabung dengan King Killing Alliance, Kamu benar-benar berani bekerja dengan orang lain untuk menyerang kami. "

Ketika Yun Tianhe di istana yang dingin di atas melihat Xiao Chen dan Xing Qingyun tiba, dia memimpin orang-orang dari Aliansi Pembunuhan Raja dan memblokir jalan kedua.

Xing Qingyun ingin menangis tetapi tidak bisa; dia sangat ingin menjelaskan.

Namun, Xiao Chen sudah membunuh begitu banyak orang di sisi lain, dan tidak ada cara bagi Xing Qingyun untuk membersihkan dirinya sendiri. Pada akhirnya, dia hanya akan mati. Jadi dia melemparkan hati-hati ke angin dan berteriak, “Alangkah Pembunuhan Aliansi King Killing anjing? Kamu harus mengumpulkan begitu banyak orang hanya untuk membunuh satu Xiao Chen. Kamu bukan apa-apa di hadapan Aliansi Pembantai Iblis kita. ”

Yun Tianhe merasa tertahan. Dia tidak mengharapkan siapa pun, yang dia temukan biasa-biasa saja tiga hari yang lalu, untuk benar-benar berani mengangkat suaranya seperti itu.

"Saudara Senior Yun, bocah ini benar-benar ceroboh. Aku akan membantu Kamu mengambil kepalanya. "

Sesosok melompat keluar dengan aura mengerikan yang melayang ke awan dan membangkitkan angin kencang ke segala arah. Orang yang datang adalah bakat muda yang luar biasa, Sage Martial Kelas Superior yang jauh lebih kuat dari Xing Qingyun.

“Kamu bukan siapa-siapa. Kamu tidak layak berbicara dengan Ketua Aliansi kami. Enyahlah! ”

Xiao Chen tetap tanpa ekspresi saat dia memblokir bagian depan dan melemparkan pukulan. Meskipun ia hanya seorang Medial Martial Sage tingkat menengah setelah mengonsumsi Pil Primal Essence Nature, ia tidak takut naik melawan Martial Sage tingkat grandmaster.

Ketika pukulannya terbang, guntur menderu dan bergemuruh tanpa henti. Dia memukul mundur orang yang mendekat, membuat orang itu muntah darah.

Saat Yun Tianhe berdiri di istana, bulan yang dingin naik, dan udara tiba-tiba menjadi dingin. Dia mengerutkan kening pada Xiao Chen yang tampak menyeramkan dengan kepala rambut ungu dan jubah berkibar. “Kamu siapa sebenarnya? Mengapa Kamu menentang kami? "

Xiao Chen mengipasi dirinya dan berdiri tegak di udara. Dia tersenyum dan berkata, “Aku tidak akan mengubah nama Aku atau nama keluarga Aku. Aku Ye Chen dari Aliansi Laut Utara Langit Berbintang Surgawi. "

"Kamu Chen! Tuan Muda Berdarah Ye Chen! ”

Yun Tianhe dari Istana Frost Moon Palace dan Sekte Musik Surgawi, Gao Baiyu, keduanya mengungkapkan sedikit ekspresi kaget di wajah mereka sebelum berbalik.

Ketika Xiao Chen melihat ekspresi keduanya, dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya pada dirinya sendiri, Tuan Muda Berdarah … mungkinkah ada seseorang di Aliansi Laut Utara bernama Ye Chen? Nama ini benar-benar sesuatu yang Aku buat.

Ketika Xing Qingyun melihat ekspresi semua orang, dia merasa bahwa "Ye Chen" ini memiliki latar belakang yang sangat kuat. Dia tertawa keras dan berkata, “Yun Tianhe, Gao Baiyu, Aliansi Pembunuhan Raja sudah kehilangan gengsi. Sekarang, Aliansi Pembunuh iblis Aku adalah yang populer. Xiao Chen hanya akan mati di tangan kita. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang