Chapter 988: Grandmaster-Level Martial Sage?

3.9K 367 2
                                    

Kematian pria tua berambut putih itu membuat Ouyang Long ketakutan, yang berada di tanah. Saat dia melihat Xiao Chen yang berpakaian putih di bawah sinar bulan, dia memperhatikan udara tingkat tinggi dari seorang grandmaster yang datang darinya.

“Suasana grandmaster! Kapan dia maju ke Martial Sage tingkat grandmaster? Tunggu, itu tidak benar. Kultivasinya jauh dari itu; dia belum menjadi Martial Sage tingkat grandmaster. ”

Ouyang Long tidak berani untuk terus berpikir. Mengabaikan murid Sekte Pedang Malam Ungu lainnya, dia berbalik untuk melarikan diri.

Dengan pikiran, bulan yang cerah di langit perlahan memudar. Xiao Chen memandang Ouyang Long yang melarikan diri, niat membunuh melintas di wajahnya.

Xiao Chen berdiri di atas dua naga petir dan mengejar dengan cepat.

Jimat Petir ungu di lautan kesadarannya berputar terus menerus. Kekuatan kehendaknya mendukung naga petir di bawah kaki.

Xiao Chen tampak seperti sedang berdiri di atas sungai yang menyambar, menyatu dengan listrik. Dia sangat cepat; Setelah berakselerasi sejenak, ia menyusul Ouyang Long yang terluka.

"Bang! Bang! Bang! "

Ouyang Long tidak lagi memiliki pedang di tangannya. Selanjutnya, dia terluka. Bagaimana mungkin dia bisa memblokir Xiao Chen? Dalam waktu kurang dari sepuluh gerakan, Xiao Chen menjatuhkannya ke tanah, membuatnya menjadi lemah.

"Batuk! Batuk! Xiao Chen, jangan terlalu cepat bahagia. Kali ini, kamu tidak hanya akan tidak bisa menghadiri upacara konferensi Raja, tetapi kamu juga bisa melupakan hidup. ”

Ouyang Long tahu bahwa dia pasti akan mati. Jadi dia meraung putus asa, "Kamu pasti akan mati di jalan—"

Tidak menunggu Ouyang Long untuk menyelesaikan, Xiao Chen mengulurkan tangannya, dan lampu pedang menyala. Sebuah lubang berdarah muncul di dahi Ouyang Long, membuatnya tidak memiliki peluang untuk selamat.

Xiao Chen mengambil cincin spasial di udara dan menimbangnya di tangannya sejenak sebelum memasukkannya ke Cincin Semesta.

Dunia sekarat Ouyang Long bergema di kepala Xiao Chen. Kamu berjalan di jalur kematian. Jalan kematian.

Xiao Chen melihat ke kejauhan ke arah Istana Dewa Perang di Provinsi Tengah. Tidak ada keraguan dalam langkahnya, tidak ada contoh menyusut kembali. Dia terus berjalan maju tanpa peduli.

Jantung seorang tukang pedang, tidak pernah khawatir, tidak pernah ragu, tidak pernah membungkuk.

——

Jauh di langit, di atas kapal perang besar, orang-orang dari tiga Klan Noble manusia telah berkumpul.

Yan Shisi dan batang-batang dari Jiang Clan dan Lin Clan duduk bersama di ruang kontrol. Seorang lelaki tua berdiri di belakang mereka masing-masing — Tetua Pertama dari klan mereka.

Cermin yang tampak seperti layar air digantung di depan kelompok ini. Adegan dua Martial Sage agung tingkat agung sekarat menyedihkan di tangan Xiao Chen muncul di cermin.

Adegan ini menyebabkan keenam orang ini menghisap udara yang dalam dan dingin. Tak satu pun dari mereka yang mengira Xiao Chen benar-benar tumbuh ke tingkat seperti itu.

Lin Lin Clan berkata dengan tatapan gelap, “Kami benar-benar tidak bisa membiarkan orang ini terus hidup. Jika tidak, dia tidak akan ragu menjadi Kaisar Azure berikutnya. Pada saat itu, jika dia mengendalikan Istana Dewa Perang, Klan Bangsawan Kita tidak akan bisa bertahan hidup. "

Yan Shisi tersenyum dan berkata, "Jangan khawatir. Dia tidak akan bisa lari kali ini. Siapa tahu, mungkin kita bahkan tidak perlu mengambil tindakan sendiri. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang