Ketika pembudidaya Ras Mayat di bawah melihat Revenant Hitam Batu yang rusak parah, mereka kehilangan semua tulang punggung dan melarikan diri. Serangan kejutan yang sebelumnya sukses menjadi kegagalan total. Kehilangan semua Iblis Corpses adalah masalah kecil. Namun, kematian satu Sage Martial Kelas Superior akan membuat marah dua tuan muda.
Mengabaikan kentang goreng kecil ini, Xiao Chen memancing tentang jubah Revenant Hitam Batu Tua dan mengeluarkan manual rahasia untuk Palm Wave Wave Dunia Bawah Kuno. Kemudian dia membukanya dan mempelajarinya dengan hati-hati.
Xiao Chen ingin berjalan di jalan yang tidak ada yang pernah berjalan sebelumnya. Dia menggunakan tubuhnya sebagai pedang dan memasukkan banyak aliran pemikiran ke dalam gaya bertarungnya, menggunakan mereka sebagai sumber daya untuk melemahkan pedang yang berharga ini.
Apakah untuk Dao sendiri atau kehendak siklus, dia harus meneliti kematian Dao cepat atau lambat.
Setelah beberapa saat, dia menyingkirkan manual Ancient Underworld River Wave Palm dan menutup matanya, mulai memahaminya.
Di Surga Ilahi Dewata Musim Semi, tidak ada yang menyerap lebih banyak esensi musim semi daripada Xiao Chen. Kemampuan pemahamannya sudah mencapai tingkat yang menakutkan. Dengan hanya satu pandangan, dia telah mendapatkan pemahaman kasar tentang Palm Wave Wave Dunia Bawah Kuno.
Ketika Xiao Chen membuka matanya lagi, dia sudah membuat kemajuan yang signifikan. Dia bergumam, “Tidak buruk. Palm Wave Wave Dunia Bawah Kuno bisa dilewati. Ketika Aku menaklukkan Singgasana Kematian dan mendapatkan Death Qi, Aku akan dapat mengeksekusi Teknik Bela Diri Peringkat Surga ini. ”
—
"Ini konyol! Dia pikir dia siapa? Tidak disangka dia menghilang pada saat kritis! ”
Lord Island of the Azure Monarch Island dipanggil Xia Feng. Jelas, dia sangat marah dan melampiaskan emosinya di aula besar. Ada dua Sage Martial Kelas Superior di sampingnya dengan ekspresi yang tidak sedap dipandang.
Feng Xingsheng, bersama-sama dengan generasi tua Martial Sage generasi Purnama, berdiri di satu sisi dalam keheningan. Dia juga tidak bisa mengerti apa yang coba dilakukan oleh Xiao Chen.
Selama serangan di Azure Monarch Island, Xiao Chen tidak muncul sama sekali. Ketika masalah ini selesai, dia tidak maju untuk melaporkan. Ini hanya menunjukkan penghinaan bagi Lord Island di sini.
Ketika para murid generasi muda dari Supreme Sky Sekte mendengar Xia Feng mengkritik Xiao Chen, mereka merasa sangat tidak nyaman di hati mereka. Jin Lin yang tinggi dan kekar segera melangkah maju dan berkata, "Senior Xia Feng, tidak perlu begitu marah. Kakak Senior Xiao Chen mungkin tidak bermaksud untuk meremehkan ketiga Senior. ”
Ketika Xiao Xian, yang berada di samping, mendengar ini, dia tidak bisa menahan senyum pahit. Kakak Senior Jin Lin ini benar-benar tidak pandai berbicara. Sementara itu adalah penghiburan, dia seharusnya tidak begitu langsung.
Jelas, Xia Feng dan dua Mages Sage generasi tua lainnya adalah orang-orang di posisi tinggi yang suka dihormati. Kata-kata Jin Lin seperti menuangkan minyak ke atas api.
Xia Feng mendengus dingin dan berkata dengan ekspresi tidak senang, “Apa statusku? Orang tua ini mengumpulkan seratus ribu pangkat militer, dan Ketua Istana Istana Dewa Bela Diri secara pribadi menganugerahi Aku gelar Azure Monarch Marquis, menjadikan Aku Penguasa Pulau Pulau Raja Azure. Sebagai komandan garis pertahanan ketiga Dragon Wood Star, apakah Aku bahkan perlu murid Supreme Sky Sect yang tidak penting untuk memandang Aku?
“Ini adalah masa kekacauan. Karena ia datang sebagai bala bantuan, menerima perintah untuk melakukannya, ia harus mengikuti aturan dan peraturan Istana Dewa Perang. Dia harus membawa pasukannya dan melapor, namun masih belum ada yang melihatnya. Skandal yang luar biasa! ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...