Chapter 846: Heavenly Secret Divination Disk

4K 430 4
                                    

Jika Xiao Chen ingin menyaring Harta Karun Rahasia Tingkat Raja sepenuhnya, ia harus meningkatkan bidang kultivasinya lebih jauh. Dia tidak bisa terburu-buru.

Segera, pelayan itu membawa Astral Cores. Xiao Chen membuka matanya dan berpikir sejenak. Kemudian dia bersiap untuk meninggalkan tempat ini.

Banyak orang memperhatikan kapal perang Gerbang Naga ini. Seseorang mungkin berencana untuk bergerak padanya.

Jadi, Xiao Chen membuat persiapannya. Tepat ketika dia akan pergi, dia tiba-tiba memperhatikan item lelang di bawah ini. Itu adalah Sabre Monarch Grass yang sangat langka, yang bisa meningkatkan niat pedang si perusak.

Xiao Chen segera berhenti berjalan dan memutuskan untuk menawar Sabre Monarch Grass ini sebelum pergi.

Tanpa sepengetahuannya, keputusan menit terakhir ini membuka beberapa masalah sehingga dia tidak bisa keluar.

Di stan 10, pria tua berpakaian putih yang dimenangkan oleh Xiao Chen memenangkan kapal perang Gerbang Naga pada detik terakhir memegang disk sembilan warna saat ia terus menerus membentuk segel tangan.

Sembilan warna berbeda terus berputar pada cakram ketika energi misterius mengalir tanpa henti ke dalamnya.

Ekspresi pria tua berpakaian putih itu berubah serius. Dia mengerutkan kening sangat, kerutan-kerutannya tampak cukup jelas.

“Ka ca! Ka ca! ”Bintik-bintik cahaya keluar dari disk. Kemudian, sebuah adegan muncul di sana; itu adalah bilik tempat Xiao Chen berada.

Disk menunjukkan pelayan cantik membawa Astral Cores ke Xiao Chen. Kemudian, dia menyingkirkan Astral Cores, dan dia pergi.

"Ka!" Pria tua itu mengulurkan tangannya dan menunjuk. Lampu pada disk berkumpul dan membungkus Xiao Chen. Ketika lampu menghilang, bintik hijau muncul di disk, berkedip terus menerus.

Pria tua berpakaian putih itu mengendurkan ekspresi tegang dan melepaskan napas tertahan. Dia berkata, "Sudah selesai. Aku menanam untaian nasib dengan Disk Ramalan Surgawi Rahasia Aku. Sekarang, ke mana pun dia pergi, dia tidak bisa melarikan diri dari Aku. ”

Lelaki tua di sebelah kiri, yang terlihat agak menyeramkan, bertanya, “Kenapa butuh waktu lama? Mungkinkah pihak lain memperhatikan untaian nasib dari Disk Ramalan Rahasia Surgawi dan menjaganya? ”

Pria tua berpakaian putih itu menggelengkan kepalanya dan menjawab, “Bukan itu. Jubah yang dikenakannya agak aneh. Itu tampak halus dan licin seperti ikan. Aku harus mengerahkan banyak upaya sebelum Aku menangkapnya. ”

Orang tua di sebelah kanan berkata, “Orang ini memiliki banyak hal baik untuknya. Aku bertanya-tanya, monster tua sekte apa dia? "

Ketiga adalah tetua sekte dalam Surga dan Sekte Bumi. The Heaven and Earth Sekte tidak memiliki prasangka rasial dan sangat terkenal di Domain Mendalam. Mereka adalah faksi yang agak besar, hanya sedikit lebih kecil dari sekte dan klan dengan Sovereign Martial Emperor.

Pria tua berpakaian putih itu memiliki keanggunan dan terlihat sangat lurus. Ketika dia menatap Disk Ramalan Rahasia Surgawi di telapak tangannya, dia tersenyum dingin dan berkata, “Dia bepergian sendirian. Bahkan jika dia adalah monster tua dari sekte lain, dia hanya bisa mati ketika dia bertemu dengan kita bertiga. ”

Di stan 28, Xiao Chen sedikit mengernyit. Dia merasa gelisah, jadi dia menggunakan Sense Spiritualnya dan memeriksanya. Namun, ekspresinya tidak berubah saat ia terus menawar Rumput Sabre Monarch.

Pedang adalah jalur yang relatif tidak konvensional bagi para pembudidaya, sehingga Xiao Chen tidak memiliki banyak pesaing. Menghabiskan dua juta Koin Astral, ia berhasil mendapatkan Sabre Monarch Grass.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang