Chapter 822: Seven Wills

4.2K 404 6
                                    

Tujuan utama dari perjalanan ini adalah untuk mengetahui lebih lanjut tentang asal usul tujuh singgasana dan apakah mereka dapat membentuk keadaan siklus setelah penggabungan, kemudian meningkatkan ke kehendak siklus, untuk melawan Chu Chaoyun.

Setelah membuka surat itu, Xiao Chen membacanya dengan cermat. Ekspresinya terus berubah. Surat itu merinci beberapa pengalaman dan pemahaman Raja Jahat di jalur perang.

Namun, itu berbicara lebih banyak tentang keinginan untuk Dao besar. Sebagai ahli absolut dari Era Kuno, ia berdiri di tingkat tertinggi. Namun, semakin tinggi, semakin mereka akan menghormati dan takut dunia. Semakin banyak yang dipahami, semakin tidak berarti akan terasa.

Raja Jahat mengungkapkan dengan nada yang sangat pasti bahwa pasti ada wilayah yang lebih tinggi di atas Kaisar Martial Sovereign. Puncak cara bela diri tidak berhenti di levelnya.

Namun, Raja Jahat tidak bisa membuat terobosan itu. Orang-orang yang berhasil menerobos semuanya menghilang secara misterius.

Adapun tujuh singgasana, surat itu berisi catatan yang sangat jelas. Mereka sebenarnya adalah Teknik Kultivasi yang diperoleh Raja Jahat dari Istana Abadi Mirage yang disebut Seni Siklus.

Kultivator perlu memahami tujuh kehendak – pembantaian, kehancuran, kehancuran, keputusasaan, rasa sakit, kematian, dan kesedihan – dan kemudian memahami makna sebenarnya di baliknya. Setelah menggabungkan mereka, seseorang akan berhasil mengembangkan Seni Siklus.

Kekuatan Cycle Arts jauh melampaui kekuatan Teknik Martial Peringkat Surga mana pun. Setiap kali satu kehendak berhasil dipahami, itu akan berubah menjadi tahta.

Sejak Raja Jahat meninggalkan tujuh singgasana, ia telah berhasil memahami tujuh wasiat. Namun, dia belum berhasil menggabungkan mereka, yang berarti dia gagal dalam menumbuhkan Cycle Arts.

Menurut surat itu, sebuah alat masih dibutuhkan untuk menggabungkan tujuh singgasana. Selanjutnya, alat ini masih di Mirage Immortal Palace.

Demi menemukan alat itu dan menjadi keberadaan yang melampaui Kaisar Bela Diri yang Berdaulat, Raja Jahat telah mengaktifkan tanah terlarang di dalam Mirage Immortal Palace yang tidak bisa dia bersihkan.

Di sinilah surat itu berakhir; tidak ada lagi setelah ini. Namun, Xiao Chen bisa menebak apa yang terjadi setelah ini.

Raja Jahat pasti gagal dan entah bagaimana berhasil melarikan diri dari bahaya ekstrem. Dia mengalami cedera yang tidak bisa dia pulihkan dan mati mendadak.

Xiao Chen melipat surat itu dan tidak bisa berhenti mengerutkan kening. Tidak ada jejak kemuliaan Kaisar Martial Sovereign dalam surat itu sama sekali.

Surat ini penuh dengan penghormatan terhadap Dao yang agung, pencarian jalan bela diri, dan masa depan yang tidak diketahui. Ada juga kesepian yang tak terlukiskan.

Itu memberi Xiao Chen pemahaman yang lebih baik tentang Kaisar Martial Sovereign. Sepuluh ribu tahun yang lalu, Kaisar Martial Sovereign terkuat sejak Era Kuno tidak tertandingi, orang yang tak tertandingi di Alam Kunlun.

Kaisar Azure bahkan mungkin lebih kesepian daripada Raja Jahat. Xiao Chen bertanya-tanya apakah penghormatannya pada Dao besar telah sama kuatnya dengan Raja Jahat?

Dao yang hebat dipenuhi dengan kesulitan. Apakah memang ada puncaknya? Untuk pertama kalinya, keraguan seperti itu muncul di hati Xiao Chen.

Xiao Chen berhenti menghibur pikiran emosional yang tidak berguna ini untuk saat ini. Kemudian, dia mengatur informasi yang dia peroleh dari surat itu.

Seperti yang dia harapkan, ketujuh singgasana itu bisa bergabung, dan merger dari tujuh negara bagian itu memang merupakan keadaan siklus.

Keadaan ini melampaui keadaan tingkat yang lebih tinggi — itu adalah keadaan tertinggi yang menunjuk pada Dao besar.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang