Pada awalnya, sepertinya tidak ada yang terjadi. Namun, setelah beberapa saat, sinar matahari dari langit jelas redup, berubah gelap.
The Great Sun Incantation menggerakkan Solar True Flame dan mengumpulkannya dengan kata-kata. Hanya Keterampilan Sihir Seni Abadi yang bisa mencapai kekuatan seperti itu dari serangkaian pemikiran yang tidak biasa. Mengingat kultivasi Xiao Chen saat ini, ini adalah sesuatu yang dekat dengan keajaiban.
Karakter kedua untuk "matahari" berasal dari mulut Xiao Chen. Namun, itu bukan karakter yang Xiao Chen atau pembudidaya lainnya akan kenal. Seketika, itu adalah karakter yang sangat misterius.
Karakter emas-cerah dan menyilaukan mengumpulkan semua Solar True Flame yang Xiao Chen pindah. Ketika mendarat di tanah, karakter itu berubah menjadi api emas dan menyebar.
"Pu chi!" Tiba-tiba, tanah untuk ribuan kilometer di sekitarnya terbakar dan hangus sama sekali. Seluruh area bersinar merah terang seolah-olah matahari membakar itu selama ratusan tahun.
Rumput dan pohon-pohon yang awalnya jarang di sekitarnya langsung berubah menjadi abu.
“Ka ca! Ka ca! ”Retakan seperti jurang menyebar. Dalam sekejap mata, tanah untuk ribuan kilometer hancur dan hancur.
Meskipun struktur spasial dan Energi Spiritual di tanah Sky Dome Realm tidak dapat dibandingkan dengan yang ada di Alam Kunlun, Xiao Chen sangat puas dengan tiga puluh persen kekuatan destruktif Great Sun Incantation.
Meskipun dia masih tidak bisa menggunakan Keterampilan Ajaib sesuka hatinya dengan Teknik Martial, dia tidak akan gagal mengeksekusi Keterampilan Sihirnya.
Peningkatan terbesar setelah bercocok tanam dengan pahit selama satu setengah tahun bukanlah peningkatan kekuatan. Sebaliknya, itu adalah penyelesaian kondisi mentalnya. Kehilangan dan keuntungannya mengubah Xiao Chen sepenuhnya. Keadaan mentalnya sekarang menyaingi monster tua yang telah hidup selama ratusan tahun.
"Sudah saatnya melakukan perjalanan ke Gereja Gelap," kata Xiao Chen dengan tenang.
Dia menarik tangannya dan melihat ke arah Tanah Sunyi Kuno.
Sejak orang misterius dari Gereja Kegelapan itu muncul, dia telah menjadi duri di hati Xiao Chen. Xiao Chen punya firasat bahwa asal-usul orang ini memiliki hubungan besar dengannya.
Mungkin alasan mengapa Xiao Xiong mengejar Xiao Chen keluar dari klan itu ada hubungannya dengan Gereja Kegelapan. Sekarang, kekuatan Xiao Chen berada pada tingkat di mana ia yakin bisa melindungi dirinya sendiri ketika menghadapi tubuh sebenarnya dari orang misterius itu.
Adapun untuk zona bahaya apa Gereja Gelap itu, Xiao Chen akan tahu begitu dia pergi ke sana.
Setelah setengah hari, Xiao Chen tiba di langit di atas pulau di Danau Pemusnahan Surgawi di mana Gereja Gelap memiliki basis. Dia tidak bisa menahan rasa kaget. Setelah memindai tempat dengan Sense Spiritualnya, ia menemukan bahwa pulau itu sepi.
Meragukan temuannya, dia turun di pulau dan berjalan melalui berbagai bangunan dan ruang rahasia. Demonic Qi yang bertahan di udara memverifikasi bahwa dia berada di tempat yang tepat. Ini adalah cabang Gereja Gelap di Sky Dome Realm. Namun, untuk beberapa alasan, para murid tiba-tiba meninggalkannya.
Kemana mereka pergi? Ke Dunia iblis Deep Abyss?
Xiao Chen menggunakan Sense Spiritual yang kuat untuk memindai seluruh pulau, tidak membiarkan sebagian dari itu lewat saat ia mencari hal-hal yang menarik.
Sebuah altar di pulau itu menarik perhatiannya. Sosoknya melintas, dan dia tiba di aula dengan banyak sajadah yang rapi menutupi lantai. Dua lekukan pada sajadah menunjukkan bahwa orang telah berlutut pada mereka untuk waktu yang lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...