Chapter 927: I Really Did Not Kill

4K 367 2
                                    

Ketika Xiao Chen melihat situasinya, dia benar-benar peduli dengan lelaki tua itu setelah mengambil cincin spasial lelaki tua itu. Sebagai gantinya, dia mulai mengumpulkan potongan-potongan Istana Frost Moon yang tersebar.

Dia mengedarkan Seni Bergizi Tubuh Naga Azure dan mengkonsumsi bahan-bahan ilahi yang terkandung di dalamnya. Ini terasa seperti secangkir air yang disiramkan ke atas gerobak kayu bakar; dia nyaris tidak mendapatkan Energi Naga dalam jumlah yang bisa diabaikan.

"Sial! Saudara Ye, lima belas menit sudah hampir habis. Kekuatan Api Iblis Iblis akan pulih ke puncaknya lagi, ”kata Xing Qingyun cemas saat ia membawa orang tua itu, yang telah dipukuli hampir sampai mati, dan mendarat kembali di kapal perang.

Xiao Chen memeriksa dan merasakan Dark Demonic Flame di sekitarnya menjadi lebih panas. Bahkan Badan Sage Peringkat 3-nya tidak bisa menahannya; dia perlu mengedarkan Energi Hukumnya untuk menghadapinya.

"Itu bukan masalah. Hanya lima puluh kilometer. Itu tidak bisa menghentikan Aku! "

Xiao Chen mendarat di depan kapal perang dan mengangkat kedua tangannya, mengangkat seluruh kapal perang lurus ke atas. Dia menggabungkan Vital Qi, Quintessence, dan Magic Energy-nya, mengeluarkannya tanpa menahan diri. Kemudian, dia berlari cepat melalui Api Iblis Iblis.

Kapal perang itu menjadi seperti seberkas cahaya, terbang dengan marah ke depan. Di atasnya, Xing Qingyun terhuyung-huyung ke kiri dan ke kanan, tidak bisa mendapatkan pijakan yang stabil.

Tepat sebelum Dark Demonic Flame mendapatkan kembali kekuatan penuhnya, kapal perang akhirnya pecah dari lima puluh kilometer Dark Demonic Flame, secara resmi tiba di Heavenly Ruin Wasteland.

Xiao Chen mengangkat kapal perang besar saat ia mendarat, menendang debu saat tanah bergetar.

Membawa orang tua Frost Moon Palace yang sudah mati, Xing Qingyun berdiri dengan grogi. Saat dia menghirup udara segar, dia tertawa keras dan berseru, "Kami akhirnya aman!"

Namun, dia perlahan menemukan ada sesuatu yang salah. Tatapan dingin berat dengan membunuh Qi yang terfokus pada dirinya dari atas.

Xing Qingyun hati-hati mendongak. Dia melihat Yun Tianhe, Gao Baiyu, dan orang-orang Aliansi Pembunuh Raja semua menatapnya tanpa ekspresi.

Aneh. Mengapa orang-orang di Istana Frost Moon menatapku seperti aku membunuh orang tua mereka?

Tiba-tiba, Xing Qingyun bereaksi, ekspresinya berubah sangat. Dia dengan cepat melemparkan pria tua itu ke bahunya dan turun dari kapal perang sebelum mencoba menjelaskan. "Saudara Yun, aku benar-benar tidak membunuh orang ini."

Yun Tianhe berkata dengan dingin, “Xing Qingyun, kamu benar-benar mampu sekarang. Selama beberapa ratus tahun terakhir, tidak ada yang berani membunuh sesepuh batin dari Istana Frost Moon Aku. Setelah hari ini, Kamu akan ditambahkan ke daftar buron Istana Frost Moon Aku untuk dibunuh saat melihat! "

Daftar yang dicari dan dibunuh di depan mata ?!

Ini sudah berakhir. Kali ini, ini sudah keterlaluan. Terakhir kali Frost Moon Palace mengeluarkan perintah membunuh mungkin seratus tahun yang lalu ketika seorang kaisar longgar kaisar membunuh salah satu Martial Sage tingkat grandmaster mereka tanpa alasan sama sekali.

Pada akhirnya, Master Istana Frost Moon Palace telah mengejar pembudidaya longgar ini sampai ke ujung dunia. Kemudian, dia menyaring pembudidaya longgar menjadi senjata tulang dan menggantungnya di dinding Frost Moon Palace, dipamerkan selama seratus tahun.

Hati Xing Qingyun tenggelam, merasa sangat menyesal bahwa ususnya berubah menjadi hijau. Jelas bahwa Ye Chen yang melukai orang tua itu. Xing Qingyun sendiri hanya berkontribusi sedikit. Bagaimana dia akhirnya menarik begitu banyak kebencian?

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang