Ji Zong tersenyum dan berkata, "Kali ini, kakak laki-lakiku membawa Cermin Sungai Yang Mendalam. Itu bisa memanggil Rahasia Harta Karun sekte Aku — Citra Sungai Yang Mendalam. Xiao Chen, apakah Kamu masih berpikir bahwa kakak senior Aku terlalu sombong?
“Setelah kami membunuhmu, nama kami akan menyebar ke mana-mana. Kami akan mengambil Keberuntungan dan harta Kamu. Kemudian, kami akan menaklukkan semua Harta Karun Sihir di istana surgawi ini, memungkinkan kakak senior Aku untuk membangun hegemoni. "
Selama Era Abadi, ada sebuah sungai di Surga Dewa yang disebut Sungai Mendalam, yang telah setenar sungai neraka dunia bawah.
Setelah Era Abadi berakhir, Sungai Mendalam dibagi menjadi beberapa segmen di beberapa lokasi misterius dan turun ke Alam Kunlun. Beberapa sungai terkenal sebenarnya bekas Sungai Mendalam.
Selama Era Kuno, Sekte Master dari Sekte Air Yang Sangat Besar telah memanfaatkan segmen yang tidak terlalu kuat dari Sungai Mendalam dan memurnikannya menjadi Harta Karun Rahasia Tingkat Kaisar yang berisi beberapa kekuatan dari Sungai Mendalam Immortal Dao.
Jika para murid dari Sekte Air Yang Sangat Besar menggunakan Cermin Sungai Yang Mendalam, mereka dapat memanggil Gambar Sungai Yang Mendalam, mengetuk bagian dari harta karun Kaisar Level Secret Treasure.
Di bawah tekanan Citra Sungai Yang Mendalam, Xiao Chen bahkan tidak bisa mengeluarkan setengah dari kekuatannya. Jika bukan karena tubuh fisiknya yang kuat, pria tua berjubah biru itu sudah lama memukulnya sampai mati.
Yao Chen tercengang. Majikannya pernah berkata bahwa selama Cermin Sungai Mendalam ini diaktifkan, seorang Martial Sage tingkat grandmaster tidak akan bisa bertahan lebih dari sepuluh napas waktu.
Hanya Martial Sage tingkat grandmaster hebat yang bisa membebaskan dirinya dari ini. Sekarang, Xiao Chen — puncak Medial Grade Martial Sage — berhasil bertahan selama ini.
Xiao Chen merasakan sakit yang sangat di seluruh tubuhnya dari gelombang air yang deras. Namun, dia sangat tenang. Dia adalah seorang bladesman yang memadatkan jiwa pedang.
Aku selamat dari Kesengsaraan Petir dan Kesengsaraan Hati. Hanya dengan berpikir, Aku dapat menyingkirkan semua emosi yang mengganggu satu demi satu. Ketakutan, gugup, panik, dan kengerian tidak akan muncul dalam diri Aku.
Jika jiwa pedang Aku dapat memajukan langkah lain, mencapai Kesempurnaan Kecil, Aku dapat dengan mudah mematahkan Citra Sungai Yang Mendalam ini.
Jika tubuh fisik Aku dapat melanjutkan langkah lain, mencapai Sage Tubuh Peringkat 4, gambar ini tidak akan bisa menekan Aku sama sekali.
Betapa malangnya! Aku hanya sedikit pendek, membuat orang-orang ini bangga pada diri mereka sendiri.
Mungkinkah Aku harus menggunakan Asal Guntur yang telah Aku simpan?
Saat ini, Xiao Chen adalah puncak Medial Grade Martial Sage. Dengan mengandalkan Purple Thunder Divine incantation, dia bisa bertarung dengan Martial Sage tingkat grandmaster.
Yang harus dia lakukan adalah mengambil langkah lain: menembus kemacetan Medial Grade Martial Sage. Kemudian, dia bisa mengirimkan gambar Harta Karun Rahasia Tingkat Kaisar ini dengan mudah.
Setelah menghindari serangan pria tua berjubah biru itu dengan susah payah, Xiao Chen mengintip curiga melalui ruang berair dan melihat Yao Chen melemparkan pil obat ke dalam mulutnya.
Xiao Chen mengangkat alisnya dan menunjukkan senyum. Sepertinya menjaga Cermin Sungai Mendalam ini diaktifkan untuk waktu yang lama tidaklah mudah, mengingat budidaya Yao Chen.
Kalau begitu, ini akan menjadi sepotong kue!
Xiao Chen mengedarkan Seni Bergizi Tubuh Naga Azure di tubuhnya, dan untaian Energi Naga itu juga beredar dengan gemuruh yang keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Pertualangan[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...