Xiao Chen bisa melihat bahwa ketika Extreme Thunder Sword telah menusuk ke dada tembus iblis yang jahat itu, kebetulan menembus menembus Mutiara Jiwa Surgawi dan ke dalam tahta, terhubung dengan segel di sana dan dengan kuat menjebak iblis jahat ke takhta .
Dia juga bisa melihat sembilan untaian cahaya hijau di sekitar Mutiara Jiwa Surgawi.
Setiap untaian lampu hijau melilit Heavenly Soul Pearl mengandung energi yang sangat besar. Ketika cahaya melonjak dari Heavenly Soul Pearl, sembilan untaian cahaya dengan cepat menekannya kembali ke dalam.
Ketika Xiao Chen melihat semua ini dengan jelas, dia menyadari. Dia sekarang mengerti mengapa iblis emas jahat ini sangat membenci Kaisar Bela Diri Merfolk.
Hal yang menjebak Iblis iblis emas bukanlah Pedang Guntur Ekstrim tetapi sembilan untaian cahaya yang ditinggalkan Kaisar Merfolk Race Martial.
Tidak hanya untaian cahaya ini menekan kekuatan iblis iblis emas, tetapi mereka juga sembilan bom detak yang tertinggal di tubuhnya, yang dapat merenggut nyawanya setiap saat.
Ketika Yao Yan melihat bahwa iblis jahat telah mundur ke kondisi hitamnya, mutiara giok muncul di tangannya. Kemudian dia berseru dengan keras, “Tuan Muda Xiao, mohon mundur. Serahkan sisanya padaku! ”
Asal Api Xiao Chen hampir habis. Atas permintaan Yao Yan, dia dengan cepat melepaskan diri.
"Kamu mau pergi? Mati dulu! "
Sama seperti Xiao Chen melepaskan, Iblis jahat yang marah menusuk hatinya dengan lima jari seperti pisau, menembus organ. Sebuah kekuatan besar meledak dan mengirimnya terbang kembali.
Dari semua hal itu, Xiao Chen secara kebetulan mendarat di kaki Lang Taotian.
Ketika Putri Yao Yan melihat adegan ini, dia merasa sangat cemas. Namun, pada saat yang kritis ini, dia tidak mampu untuk mengalihkan perhatiannya. Dia dengan cepat membentuk segel tangan, dan sembilan untaian cahaya di tubuh Iblis jahat berkobar, sama gemerlapnya dengan bintang-bintang.
Setelah dia menyelesaikan segel tangan, dia mendorong mutiara giok di tangannya ke depan. Ketika mutiara giok menyentuh tubuh iblis jahat, sembilan untaian cahaya meledak.
Seketika lampu merah menyala di seluruh aula besar. Gelombang kejut menyebar, menyebar untuk waktu yang lama.
Ketika lampu merah akhirnya menghilang, Iblis jahat yang duduk di atas takhta sudah menghilang, benar-benar mati.
Yao Yan, yang mengenakan Circlet Sovereign Thorn, mengungkapkan ekspresi sukacita. Namun, ketika dia melihat sekeliling, dia tiba-tiba menemukan bahwa Xiao Chen hilang, jadi wajahnya tidak bisa tidak jatuh.
Ketika Yan Chihai dari Aliansi Laut Utara dan pasangan dari Spirit Returning Island memverifikasi kematian Iblis jahat, mereka juga mengungkapkan ekspresi kegembiraan. Liontin batu giok muncul di tangan mereka pada saat bersamaan, dan mereka menghancurkan liontin itu dengan 'kegentingan'.
Qi Wuxue dan Long Fei bertukar pandang saat mereka menghancurkan liontin batu giok mereka juga.
—
Di berbagai area void yang terletak di langit di atas Chaotic Demonic Sea, liontin batu giok mengambang di samping Pemimpin Aliansi Sea Alliance Utara, Lord Island Island Returning Island, Master Sekte Sekte Air Yang Dalam, Master Sekte Muddy Sky Gate, dan Putih Saudara junior Bone Sovereign semuanya hancur pada saat yang sama.
Kaisar Martial ini semua membuka mata mereka pada saat yang sama. Dengan sapuan tangan mereka yang kasual, mereka merobek ruang terbuka dan muncul di atas Laut iblis Chaotic.
Ketika mereka mengangkat telapak tangan dan mengiris di laut, lautan luas itu terbelah menjadi beberapa bagian seperti potongan tahu yang dipotong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Pertualangan[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...