Xiao Chen tersenyum tipis dan melambaikan tangannya, menghentikan Jin Lin dan yang lainnya. Dia menatap langsung ke Bai Wuxue dan berkata, "Itu benar. Aku tahu tentang rencanamu untuk menyelinap menyerang Heavenly Wind Island. Aku juga tahu bahwa Balap Mayat membuat perangkap di Heavenly Wind Island dan menunggu Kamu semua jatuh ke dalamnya. ”
Wajah Bai Wuxue dan Ximen Bao merosot. Niat membunuh segera berkumpul di mata mereka.
“Namun, bukan aku yang membocorkan gerakanmu. Itu adalah Tuan Pulau Tuan Pulau Azure, Xia Feng. Buktinya ada pada Qin Wu dan bukan dengan Aku. Aku juga tidak perlu menjelaskan terlalu banyak. Selama Aku tahu Aku tidak bersalah, itu sudah cukup. Apakah Kamu mempercayai Aku atau tidak, tidak ada hubungannya dengan Aku. "
Dalam hatinya, Xiao Chen tidak merasa bersalah sama sekali dan bersikap sangat murah hati. Awalnya, dia ingin menggunakan kesempatan untuk pergi ke Black Patterned Island untuk menghancurkan Pool Refining Corpse.
Namun, sebelum dia pergi, dia memikirkan situasi itu. Sementara Bai Wuxue dan Ximen Bao pantas mati karena terlalu rakus, kelompok elit Martial Sage Pulau Hitam yang mengikuti mereka tidak pantas mati.
Jika Xiao Chen mendapatkan semua manfaat militer dengan menggunakan nyawa orang tak bersalah ini, maka ini bukan cara yang sangat bersih dalam melakukan sesuatu. Karena sekarang, dia tidak perlu bertindak seperti ini.
Bai Wuxue dan Ximen Bao bertukar pandang. Mereka bisa melihat kebingungan di mata masing-masing; mereka tidak bisa mengerti apa yang sedang terjadi.
Namun, dua Vice Island Lords Black Monarch Island terkejut dan bertanya, “Teman Kecil Xiao Chen, apakah yang Kamu katakan benar? Komandan garis pertahanan ketiga Dragon Wood Star adalah tahi lalat bagi musuh? Ini adalah masalah yang menggemparkan! ”
“Tentu saja itu benar. Wakil Pulau Lord Qin Wu membuat salinan bukti. Dia sudah mengirimkannya bersama dengan rencana Xia Feng kepada Lord Huangpu Feng. Segera, kebenaran akan terungkap. "
Xiao Chen mengungkapkan kebenaran. Pada titik ini, tidak ada yang disembunyikan.
"Kalian semua harus pergi. Dengan ini, tidak ada cara bagi seluruh Dragon Wood Star untuk merasa damai. Jika Aku tidak salah, Wei Hua harus membawa pasukan Balap Mayat untuk menyerang Pulau Raja Azure. Mereka mungkin akan bekerja dengan Xia Feng. "
Bai Wuxue dan yang lainnya tidak percaya. Kata-kata Xiao Chen terlalu mengejutkan. Namun, Xiao Chen sudah meminta mereka untuk pergi, sehingga mereka tidak bisa terus berlama-lama di sini. Lagipula, kapal perang Gerbang Naga ini milik Xiao Chen.
“Aku, Bai Wuxue, akan mengingat hutang budi ini. Aku akan membalas bantuan ini cepat atau lambat. Namun, pertaruhan di antara kami masih berjalan, ”Bai Wuxue berkata dengan agak enggan. Kemudian, dia pergi bersama dengan kelompoknya, menuju Pulau Azure Monarch.
"Pu ci!"
Tepat setelah orang-orang ini pergi, Xiao Chen tiba-tiba batuk dan mengeluarkan darah. Dia segera merasa jauh lebih baik setelahnya.
"Kakak Senior Xiao Chen, kamu baik-baik saja ?!" Jin Lin dan yang lainnya bertanya karena khawatir, dengan cepat bergegas ke depan. Xiao Chen tetap di belakang sendirian dan menahan seluruh pasukan Balap Mayat. Tidak mungkin semudah yang dilihatnya.
Xiao Chen menutup matanya dan menarik napas. Setelah beberapa saat, dia membuka matanya sekali lagi dan menjawab, "Itu hanya cedera kecil. Tidak ada yang utama. "
Sementara mengisi keluar dari pengepungan yang padat, dia telah menderita beberapa serangan. Dia sendiri tidak bisa mengingat berapa banyak yang mendarat di atasnya. Mengingat Tubuh Sage Rank 3-nya dan bahwa pukulan itu meleset dari titik vitalnya, ini memang hanya luka ringan. Dia akan baik-baik saja setelah beristirahat sekitar dua puluh menit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...