Yang lain mengungkapkan ekspresi pemahaman. Di tempat pertama, iblis memiliki keunggulan fisik yang sangat besar atas manusia. Sekarang Tu Ze mencapai Tubuh Sage Peringkat 1, dia bahkan memiliki keuntungan menekan yang luar biasa.
Kehilangan Xia Houjue secara drastis adalah normal. Sebenarnya, dia seharusnya tidak menerima taruhan seperti itu sejak awal. Jika dia harus menyalahkan sesuatu, dia hanya bisa menyalahkan rasa tanggung jawabnya sendiri.
Setelah kekalahan dan penghinaan yang menyedihkan di tangan Tu Ze, Xia Houjue merasa sangat tertekan dan frustrasi, sampai-sampai ingin muntah darah.
Kemudian, Tu Ze memandang generasi muda umat manusia dan berkata dengan cara yang menunjukkan bahwa dia belum sepenuhnya puas, “Apakah ada orang yang ingin membalas Xia Houjue? Aku, Tu Ze, bersedia bermain kapan saja. ”
Yang lain tetap diam. Dalam hal kekuatan sejati, tidak ada dari mereka yang takut akan Tu Ze dalam pertempuran sendirian.
Namun, setelah mengetahui bahwa Tu Ze mencapai Badan Sage Peringkat 1, mampu menggunakan seribu ton kekuatan, tidak ada yang mau menghadapinya di bawah kondisi tidak menggunakan Hukum Pepatah dan Sage Surgawi.
“Ternyata manusia hanya sekelompok pengecut. Tanpa keberanian, mereka berhasil mendapatkan sepuluh tempat. Betapa sia-sia Musim Semi Dewata Surgawi Dewata. ”Tu Ze tersenyum, tampak agak senang; lalu dia berbalik untuk pergi.
Meskipun pembudidaya manusia generasi muda sangat frustrasi, mereka masih rasional dan tidak bertindak gegabah.
Ketika Monyet Kecil Surgawi melihat pemandangan ini, sebuah pikiran muncul di benaknya. Dia menggerakkan bibirnya dan memproyeksikan suaranya ke Tu Ze. Setelah itu, dia menatap Xiao Chen dengan dingin.
Ketika Tu Ze mendengar suara Little Heavenly Monkey, dia berhenti tanpa sadar dan berbalik. Lalu dia melihat ke arah Xiao Chen juga.
"Kamu adalah Xiao Chen, yang disebut White Robed Bladesman? Satu-satunya orang yang keluar dari Danau Kabut yang Menyesatkan? ”
Xiao Chen menganggap pertanyaan itu aneh. Dia tidak tahu mengapa Tu Ze tiba-tiba memperhatikannya. Dia berkata dengan tenang, "Apakah Aku atau tidak, apa hubungannya dengan Kamu?"
Ekspresi menyeramkan muncul di mata Tu Ze. Lalu dia perlahan berjalan dan berkata, “Bagus sekali. Sepertinya itu benar-benar dirimu. Apakah Kamu berani bertaruh dengan Aku? Aku akan membiarkanmu melakukan tiga gerakan terlebih dahulu. ”
Biarkan Aku melakukan tiga gerakan terlebih dahulu? Ketika Xiao Chen mendengar tawaran ini, dia hanya bisa menatap Tu Ze dengan aneh. Bahkan jika dia ingin mati, dia tidak harus menggunakan metode seperti itu.
Ketika para pemuda Fiend mendengar Tu Ze memanggil nama Xiao Chen, mereka semua mengangkat kepala dan melihat ke atas.
Sekarang, nama "Xiao Chen" sudah terkenal di seluruh Fiend Domain. Xuan Clan dari Silver Moon Spirit Fox Race menyebarkan berita bahwa Xiao Chen berhasil keluar dari Misleading Fog Lake, tanah terlarang yang misterius yang bahkan tidak bisa dilepaskan oleh Kaisar Bela Diri.
Tu Ze mengejek, “Apakah kamu tidak berani? Kamu bahkan berani memasuki Danau Kabut yang Menyesatkan. Apakah Kamu terlalu pengecut untuk menerima tantangan kecil ini? "
Shui Lingling menahan Xiao Chen dan memproyeksikan suaranya kepadanya, Jangan gegabah. Orang ini hanya pengamen; tidak ada yang menganggapnya serius di sini.
Memang, Tu Ze tidak banyak menghitung. Setidaknya, menurut pendapat Xiao Chen, setidaknya ada lima orang di sini yang pasti akan mengalahkannya dalam pertempuran tunggal.
Bahkan Xia Houjue yang dikalahkan dengan menyedihkan tidak akan berakhir dalam kondisi seperti itu jika dia tidak melakukan kesalahan pada awalnya, mengabaikan Tubuh Sage 1 lawannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Pertualangan[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...