Kaisar Langit Tertinggi segera mengerti apa yang dimaksudkan oleh Xiao Chen. Dia tersenyum dan berkata, “Sepertinya kamu ingin menghadapinya sendiri. Dalam hal ini, Aku tidak akan ikut campur. Aku memiliki beberapa hal untuk didiskusikan dengan Supreme Sky Sekte Sky Dome Realm. Aku akan datang untuk mencari Kamu tiga hari dari sekarang. Kamu harus menggunakan beberapa hari ini untuk melakukan persiapan Kamu. "
"Aku tidak bisa cukup berterima kasih atas kebaikanmu," kata Xiao Chen sambil memberi hormat.
Jika Supreme Sky Sovereign bertindak, dia akan menyelamatkan Xiao Chen banyak sumber daya. Namun, semua ini tidak penting — yang merupakan sikap Kaisar Langit Tertinggi.
Sementara yang lain masih ragu-ragu, Kaisar Langit Tertinggi tidak ragu untuk maju dan mendukungnya. Dia bertaruh untuk masa depan Xiao Chen, bertaruh bahwa visinya sendiri tidak salah dan Xiao Chen akan mengembalikan kejayaan Kaisar Azure.
Xiao Chen sudah melakukan semua persiapan yang diperlukan, jadi dia sebenarnya tidak punya banyak pekerjaan.
Setelah mengetahui bahwa Yue Chenxi dan Gong Yangyu telah dikirim ke Heavenly Battle Palace untuk berkultivasi sebagai hasil dari mereka menjadi pewaris sejati, Xiao Chen mencari keduanya untuk memberi tahu mereka tentang rencananya.
Seperti yang diharapkan, keduanya bahkan tidak bermimpi bahwa Xiao Chen akan kembali ke Sky Dome Realm pada saat kritis ini.
Kultivasi keduanya telah berkembang sangat cepat di Heavenly Battle Palace, setelah mencapai setengah Sage.
Lebih jauh lagi, keduanya telah mendengar bahwa dalam setengah bulan, Kaisar Langit Tertinggi akan secara paksa menembus penghalang dari Medan Perang Savage, memberikan semua orang kesempatan untuk mencari pertemuan yang kebetulan, untuk melihat apakah mereka dapat menemukan kesempatan mereka untuk maju ke Martial Sage.
Perjumpaan tak berujung yang tak berkesudahan dan kesempatan yang tak berkesudahan menanti mereka untuk mencoba keberuntungan mereka. Mereka berada pada tahap di mana mereka akan selalu dapat menemukan kesempatan untuk bangkit. Tentu, tidak ada yang akan setuju untuk kembali ke Realm Sky Dome pada saat ini.
Ketika keduanya mengetahui bahwa pikiran Xiao Chen ingin kembali, mereka menyampaikan pesan dan beberapa sumber daya mereka kepada Xiao Chen untuk dibawa kembali ke keluarga mereka.
——
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...