Chapter 835: Free Labor

4.1K 406 1
                                    

Lampu listrik menyala, dan angin bertiup, mengambil daun layu. Xiao Chen menghilang dari pandangan Qing Cheng dalam sekejap mata.

Kemarahan sedikit muncul di wajah Qing Cheng. Namun, dia menutupinya dengan sangat baik sambil terus memimpin kelompok maju.

Saat matahari terbenam pada hari kedua, Xiao Chen telah mengumpulkan tiga puluh lima Vena Roh Peringkat 3, jumlah yang mengerikan.

Bahkan Supreme Sky Sekte hanya bisa mengeluarkan dua atau tiga ratus Peringkat 3 Vena Roh untuk digunakan sebagai hadiah. Tentu saja, angka ini tidak termasuk beberapa puluh ribu tahun akumulasi mereka.

Di dalam Cincin Roh Abadi, Pohon Cassia Lunar yang dirawat Ao Jiao dengan sekuat tenaga sudah lebih dari seratus meter. Daun hijau subur menutupi pohon.

Adapun Buah Mark Naga yang lebih dihargai Xiao Chen, pertumbuhannya memberinya kejutan yang menyenangkan. Sekarang, ia memiliki enam cabang, masing-masing menghasilkan buah yang berkilau.

Efek terkonsentrasi dari Spirit Vena tiga puluh ganjil bernilai baik sepadan dengan energi yang telah dikeluarkannya.

Ao Jiao terkikik, Lakukan yang terbaik. Kelompok pembina Ras Hantu ini sangat baik. Ada lebih dari seratus orang yang membantu Kamu mencari Spirit Veins secara gratis. Peluang seperti itu jarang terjadi.

Suasana frustrasi menyebar melalui pasukan Ghost Race. Bahkan Qing Cheng mulai bertanya-tanya apakah dia menemukan orang yang tepat.

Qing Cheng melihat bahwa mereka bertempur dengan Pertempuran Corpse. Namun, orang ini memperoleh asal usul Roh Vena dengan sedikit usaha.

Kadang-kadang, ketika mereka beruntung, Xiao Chen akan bisa memilih Bunga Roh yang Berangkat di sepanjang jalan. Namun, jika Ras Mayat telah menyambar Bunga Roh yang Berangkat, dia tidak akan mengerahkan dirinya untuk membantu mereka.

Ketika para pembina Ras Hantu ingin meminta bantuan kepada Xiao Chen, mereka mendapati bahwa dia sudah menghilang tanpa jejak. Mereka tidak bisa berbuat apa-apa tentang dia.

Dalam dua hari berikutnya, tidak hanya pembudidaya Ghost Race tetapi juga pembudidaya Corpse Race berjaga melawan Xiao Chen. Bahkan jika kedua belah pihak berada di tengah-tengah pertempuran sengit, begitu mereka melihatnya muncul, mereka akan berhenti dengan persetujuan diam-diam dan segera menyambar Bunga Roh yang Berangkat dan asal usul Spirit Vein.

Selain itu, sebagian besar asal usul Roh Vena telah ditemukan. Panen Xiao Chen mengalami penurunan volume yang tajam. Dalam dua hari terakhir, dia hanya berhasil mendapatkan lima asal usul Spirit Vein.

Namun, empat puluh asal usul Spirit Vein sudah cukup. Dalam empat hari ini, Pohon Cassia Lunar dan Buah Naga telah mencapai usia empat ratus tahun.

Xiao Chen memperkirakan bahwa Pohon Lunar Cassia akan dapat matang dalam dua hari lagi. Pada saat itu, dia dapat memilih untuk menyimpannya untuk penggunaannya sendiri atau menjualnya untuk Koin Astral.

Tentu saja, semua ini berasumsi bahwa dia bisa mendapatkan Vena Roh Puncak. Kalau tidak, dia harus menunggu seratus tahun.

Dia juga bisa menghabiskan banyak uang untuk membeli Vena Roh Peringkat 3 dari pasar gelap, tetapi itu tidak akan sepadan.

Tiba-tiba, kelompok itu berhenti bepergian. Xiao Chen sedikit mengernyit. Energi Kematian di udara tiba-tiba meningkat secara signifikan.

Kematian mengikuti setelah kehidupan. Ketika tanaman layu, ketika burung atau binatang mati, atau ketika pembudidaya jatuh, akan selalu ada Energi Kematian di dunia.

Namun, pembudidaya biasa akan merasa sulit untuk dideteksi. Jika mereka secara tidak sengaja merasakannya, mereka akan menghindarinya. Tidak ada manusia yang akan menikmati Energi Kematian.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang