Di bawah pimpinan Xia Dongyang dan Xiao Qinghan, para ahli Heavenly Music Sect dan Frost Moon Palace dengan cepat mengikuti Di Wuque.
Kultivator lain, yang datang setelah mendengar berita itu, berdiskusi sebentar. Sejumlah besar dari mereka tidak bisa menahan rasa ingin tahu mereka dan mengikuti juga.
Duel antara keturunan Kaisar Azure dan Di Wuque bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan setiap saat. Selanjutnya, mereka tahu bahwa mendapatkan harta nyata dari sekte Abadi Sisa tidak mungkin bagi mereka.
Xiao Chen, yang tiba di luar istana surga setelah hanya satu langkah, tidak berhenti bergerak. Dia mengendalikan Freedom Wings dan menggunakan So Close Yet Worlds Apart sebanyak tiga kali berturut-turut sebelum berhenti untuk mengatur napas, setelah menghabiskan Energi Sihirnya.
Tanpa berkata apa-apa, dia menelan pil obat dan duduk bersila. Dia mengedarkan Purple Thunder Divine Incantation dan dengan cepat mengisi kembali energinya.
Cedera Ye Chen bahkan lebih parah. Sembilan luka pedang di dadanya sangat menarik, seperti serangkaian ventilasi udara. Bagaimana dia menyinggung Di Wuque tetap tidak diketahui.
Lima belas menit kemudian, Xiao Chen pulih tiga puluh persen dari Energi Sihirnya. Dia membuka matanya dan berhenti membuang waktu. Mereka belum benar-benar aman.
Ye Chen sudah berganti pakaian, dan kulitnya terlihat jauh lebih baik. Namun, pemulihan penuh akan memakan waktu cukup lama.
"Apakah Kamu masih memiliki Pil Obat Sage Grade untuk mengobati cedera?" Tanya Xiao Chen.
Ye Chen tersenyum tipis dan berkata, “Terima kasih banyak atas perhatian Saudara Xiao. Namun, Pil Obat Kelas Sage untuk mengobati cedera tidak lagi efektif bagiku. ”
"Tentang itu … kamu terlalu banyak berpikir. Cedera fisik Aku hanya delapan puluh persen yang sembuh, dan Aku bertarung lagi. Ketika Aku bertanya, itu untuk Aku gunakan sendiri. "
Ye Chen menatapnya agak kosong. Lalu, dia tersenyum. "Aku tidak memilikinya lagi. Aku sudah menggunakan semua sembilan Obat Sage Grade Obat. Terima kasih untuk itu Jika bukan karena Pil Obat Kamu memberi Aku sembilan kesempatan untuk melakukan langkah Aku, Aku tidak akan mampu membalas serangan sawit itu. "
Ketika Xiao Chen mendengar itu, dia terkejut. "Kamu benar-benar tanpa henti. Demi satu serangan telapak tangan, Kamu berakhir seperti ini? "
Ye Chen memulihkan ekspresinya yang biasa, mengungkapkan ketajamannya. “Ini alami. Ketika Aku bergerak di sekitar Laut Utara, selalu Aku yang menyerang orang lain — tidak pernah sebaliknya. Lebih jauh lagi, itu adalah wanita yang melakukannya. Jika aku tidak bisa melampiaskan frustrasiku, aku akan merasa tertekan. "
"Bang!"
Tiba-tiba, sebuah lubang terbuka di tanah. Tangan kanan Ye Chen segera mencengkeram gagang pedang. Namun, Xiao Chen dengan tenang menghentikannya.
Kepala licik Tuan Jiu muncul dari tanah. Dia tertawa kecil dan berkata, “Sekarang, hatimu harusnya merasa sangat jernih; bahkan angin bisa masuk dan keluar. "
[TL Note: The Chinese word for distressed can also mean not clear or not smooth. Lord Jiu is using the other meaning of the word as a pun.]
Ye Chen menemukan kehadiran Lord Jiu sangat aneh. Tanpa diduga, mouse biasa ini berhasil mengimbangi kecepatan luar biasa Xiao Chen.
Xiao Chen tidak terkejut sama sekali. Kemampuan Lord Jiu untuk menggali secara positif luar biasa, sebanding dengan Keterampilan Sihir untuk melakukan perjalanan melalui tanah.
Selama Lord Jiu memiliki bumi di bawahnya dan dia ingat bau Xiao Chen, tidak aneh bahwa dia menyusul.
"Katakan pada Tuan Jiu ini dengan cepat bagaimana kamu menyinggung Di Wuque, membuat dia gelisah sekali," Lord Jiu buru-buru membujuk dengan senyum dan binar di matanya yang berbinar setelah dia keluar dari tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...