Chapter 945: Receive a Palm Strike from Me

3.8K 341 2
                                    

Dua Tetua iblis Brilian tetap terjebak pada budidaya mereka saat ini selama seratus tahun. Setelah menggunakan semua potensi mereka, mereka hanya bisa mengandalkan objek eksternal untuk meningkatkan kekuatan mereka.

Pada awalnya, Dua Tetua iblis Brilian berpikir bahwa membunuh Xiao Chen akan mudah. Siapa yang akan membayangkan bahwa Xiao Chen tidak hanya akan membunuh Tuan Qin tepat di bawah hidung mereka, tetapi ia bahkan akan merebut Pil Alam Primal Essence?

Kegagalan ini mengakibatkan Dua Tetua iblis Brilian menyinggung Lembah Kedokteran Medicine dan kehilangan Pil Alam Esensi Primal — masalah dua kali lipat. Kebencian mereka pada Xiao Chen mudah dibayangkan.

“Pil Alam Primal Essence? Maaf, Aku sudah mengkonsumsinya, ”kata Xiao Chen sambil tersenyum tipis, sama sekali tidak menyesal.

Pria paruh baya itu menatapnya dengan kaget, “Apa ?! Kamu benar-benar mengkonsumsinya? Bagaimana bisa? Ini adalah Pil Obat Kelas Raja. Mengingat kultivasi Kamu, bagaimana Kamu bisa mengkonsumsinya? "

"Apakah aku mengkonsumsinya atau tidak, kamu akan tahu setelah kamu menerima serangan telapak tangan dariku!"

Lampu listrik menyala, dan cincin cahaya ungu muncul di belakang Xiao Chen, lengkap dan diam. Energi Hukum yang luas dan melonjak tetap tersembunyi.

Hanya dalam sekejap ketika Xiao Chen mendekati pria paruh baya itu, seluruh energinya meledak. Boom yang menggema bergema di sekitarnya, menyebar ke kejauhan.

Ledakan ini mengaduk-aduk awan berapi di langit terus menerus, mengancam untuk menyebarkannya setiap saat.

“Sage Martial Kelas Unggul! Sepertinya orang ini benar-benar mengkonsumsi pil Nature Primal Essence. Namun, jika hanya itu yang Kamu miliki, menantang kami seperti ini terlalu naif. ”

"Tinju Pembunuh Angkatan Darat, Seribu Tentara Burst!"

Pria paruh baya itu tersenyum dingin. Token militer merah tua di atas kepalanya memuntahkan ratusan tentara elit. Pasukan seribu meraung dengan ganas.

Meskipun pria paruh baya itu berbicara dengan meremehkan tentang Xiao Chen, ketika dia meninju, dia tidak berani meremehkan Xiao Chen, menggunakan gerakan pembunuhan paling kejam dari Fist Membunuh Angkatan Darat.

Saat telapak tangan dan tinju bertabrakan, retakan mekar di tanah di bawah keduanya. Xiao Chen mundur seratus langkah. Dengan setiap langkah yang diambilnya, guntur meraung di langit.

"Kamu berani menjadi begitu sombong dengan kemampuan kecil ini?"

Pria tua berjubah rami di udara mengacungkan kipasnya yang menyala-nyala, mengirimkan seratus tornado api. Mereka mengeluarkan kekuatan yang luar biasa, tampak seperti mereka akan menelan Xiao Chen dalam sekejap.

"Aku sepertinya tidak ingat mengatakan bahwa Aku akan menggunakan kekuatan penuh Aku."

Xiao Chen tersenyum tipis dan melepaskan kekuatan kehendak gunturnya. Pada saat itu, cincin cahaya yang agak redup, ungu, yang dikaitkan dengan cahaya di belakangnya menjadi menyilaukan dan menarik perhatian.

Cincin cahaya saling tumpang tindih. Dengan pikiran, naga banjir petir meraung ketika mereka muncul dari lingkaran cahaya — parade cemerlang yang berlanjut sampai seratus naga banjir petir muncul.

"Naga banjir ke naga!" Teriak Xiao Chen. Energi Hukum dalam tubuhnya terkuras dengan cepat ketika Jimat Petir ungu di lautan kesadarannya berputar.

Seratus naga petir membengkak, dan sisik muncul di tubuh mereka. Tanduk tumbuh di kepala mereka saat Dragon Might keluar. Menderu, seratus naga petir berselisih liar dengan seratus tornado api.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang