Chapter 952: White Emperor City's Holy Scion

3.9K 384 4
                                    

Sejauh ini, generasi muda dari Domain Tianwu tidak berpikir bahwa Xiao Chen jauh melampaui tiga Scion Suci. Namun, begitu Xiao Chen dianugerahi Raja dan mengambil gelar Azure Dragon King, situasinya akan berbeda.

Bagi Xia Houjue yang kompetitif, yang ingin memerintah generasi muda Domain Tianwu, Xiao Chen adalah ancaman besar.

Dengan demikian, itu normal baginya untuk bergerak untuk menguji kekuatan Xiao Chen.

Namun, Xia Houjue saat ini berada dalam periode yang sangat penting untuk mengumpulkan jasa militer. Jika setengah tahun berlalu dan dia masih tidak memiliki sejuta pangkat militer, dia akan berada dalam situasi yang tidak menguntungkan di mana dia tidak bisa dianugerahi Raja.

Ini juga mengapa penampilan Xia Houjue juga merupakan kejutan bagi Xiao Chen.

Di kapal perang Gerbang Naga, Jin Dabao dan Lord Jiu menghela napas lega ketika mereka melihat Xiao Chen bergegas kembali.

Jin Dabao mengipasi dirinya sendiri ketika berkata, "Kakak Xiao Chen, berapa banyak orang yang telah Kamu sakiti? Kamu baru saja keluar dari tempat Kamu, dan Kamu sudah bertemu dengan orang yang begitu mengerikan. ”

Xiao Chen tersenyum. Bahkan dia sendiri tidak bisa menghitung jumlah orang yang menaruh dendam padanya.

"Siapa itu?" Lord Jiu bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Scion Suci Kota Kaisar Putih, Xia Houjue."

Tuan Jiu menghela nafas dan berkata, “Tuan Muda Xiao, orang-orang yang Kamu sakiti dan tunjukkan menjadi semakin luar biasa. Master Suci Kota Kaisar Putih adalah bagian dari kumpulan puncak dari seluruh Alam Kunlun. "

Suatu pikiran terlintas dalam benak Xiao Chen, jadi dia berkata, “Jiu tua, kamu telah hidup lebih dari dua ratus tahun. Apakah Kamu tahu berapa banyak orang di seluruh Benua Kunlun yang benar-benar mencapai puncaknya? ”

Meskipun sudah sekitar enam tahun sejak Xiao Chen pertama kali datang ke Alam Kunlun, dia membenamkan diri dalam kultivasi, jadi dia tidak tahu banyak tentang hal-hal seperti itu.

Jin Dabao menatap Tuan Jiu dengan penuh minat juga. Jelas, semua orang akan penasaran dengan karakter legendaris tersebut.

Dengan senyum senang, Tuan Jiu berkata, “Tidak mungkin bagi kalian kaum muda untuk tahu banyak tentang hal-hal seperti itu sejak awal. Tuan Jiu ini tidak terlalu akrab dengan situasi di Lautan Langit Berbintang, jadi Aku tidak akan berbicara banyak tentang itu. Aku akan berbicara tentang lima orang terkuat dari lima Domain Benua Kunlun yang termasuk dalam ras utama: Guntur Sovereign Domain Tianwu, Roh Rubah Raja Raksasa Fiend, Raja Hantu Hantu Gunung Gunung Hantu Ras, Surga Balap Hantu Punishing Corpse God, dan Surga Ras Dewa Meninggalkan Dewa yang Berdaulat.

"Lima orang ini adalah yang terkuat di Benua Kunlun hari ini. Adapun untuk Domain lainnya, ada Sabre Sword Two Sovereigns dari Domain Mendalam dan pembudidaya longgar teratas dari Primal Chaos Domain, the Heavenly Evil Sovereign. Namun, mereka sedikit lebih lemah. "

Lord Jiu berbicara panjang lebar, dengan senang hati menghubungkan legenda orang-orang ini dengan keduanya. Xiao Chen mendengarkan dengan sangat hati-hati, antisipasi tanpa batas muncul di hatinya.

Setelah Lord Jiu menyelesaikan dongengnya, dia menambahkan, “Ada juga beberapa orang yang dapat menyaingi lima orang ini di Samudra Berbintang Surgawi yang jauh. Tuan Jiu ini hanya tahu tentang Master Fiend Myriad-Law dari Istana Fiend Myriad. Aku tidak terlalu jelas tentang yang lain, jadi Aku tidak bisa memberi tahu Kamu tentang mereka. "

The Heavenly Starry Ocean memang memiliki orang-orang yang bisa menyaingi lima ahli terkuat dari Benua Tianwu. Sejauh yang diketahui oleh Xiao Chen, Master Istana Cyclic Astral Palace seharusnya tidak lebih lemah dari lima orang ini.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang