Bai Qi melawan Ice Phantom besar dua ratus meter tinggi sendirian. Kadang-kadang, dia meluangkan waktu untuk membantu wanita itu.
Xiao Chen tidak menyangka akan bertemu Bai Qi di sini di Sembilan Lapisan Api Penyucian. Kemudian, dia mengamati situasi wanita itu. Wanita itu menumbuhkan kondisi es.
Xiao Chen menduga bahwa Bai Qi datang ke sini mempertaruhkan dirinya demi wanita ini.
"Kakak senior, jangan repot-repot denganku. Pergi saja sendiri. ”Wajah lembut wanita itu mengungkapkan ekspresi yang dirugikan.
Ketika mereka berdua memasuki Neraka Cermin Dosa ini, mereka bergerak dengan sangat hati-hati untuk menghindari memprovokasi makhluk kuat. Namun, mereka tidak menyangka Ice Phantom setinggi dua ratus meter untuk naik dari tanah tiba-tiba, mengakibatkan situasi ini.
"Dang!" Bai Qi menggunakan Siklus Musim untuk mengalahkan Ice Phantom setinggi dua ratus meter sekali lagi. Lalu dia berkata dengan muram, "Jangan bicara omong kosong. Tunggu aku menemukan kesempatan untuk menempati semua Ice Phantom ini. Maka Kamu memanfaatkan waktu itu untuk melarikan diri. Aku akan mengikuti setelah. "
Namun, berdasarkan penampilan Bai Qi saat ini, jelas situasinya lebih dari yang bisa ia tangani. Jika dia berurusan dengan keempat Ice Phantom pada saat yang sama, bagaimana dia bisa memiliki kesempatan untuk bertahan hidup?
"Bang!"
Tepat pada saat ini, sesosok turun dari langit. Sosok ini melemparkan pukulan dan menghancurkan Ice Phantom seukuran bukit menjadi serpihan es yang tak terhitung jumlahnya terbang ke mana-mana.
Tiga gambar naga yang dibentuk oleh gelombang kejut perlahan menghilang di udara, berubah menjadi angin kencang dan bertiup.
Xiao Chen menyipitkan mata dan mengulurkan tangannya ke kabut pecahan es dan meraih. Kemudian, es mutiara seukuran kepalan tangan muncul di tangannya.
Dia samar-samar bisa melihat roh yang dirugikan mengeluarkan jeritan memilukan di mutiara es. Ini adalah Ice Soul Pearl.
Ketika Ice Phantom terbesar mati, Ice Phantom lainnya menjerit dan melarikan diri dengan panik.
Dengan tekanan mereda, Bai Qi dan wanita itu segera menghela napas lega. Namun, ekspresi mereka tetap suram.
Orang di depan keduanya jauh lebih kuat dari mereka. Jika orang itu mau, dia bisa membunuh mereka berdua dengan mudah. Dari mereka yang datang ke Sembilan Lapisan Api Penyucian, banyak yang bukan orang baik dan berbudi luhur; dengan demikian, situasi mereka mungkin tidak lebih baik dari sebelumnya.
"Saudara Bai, Aku belum melihat Kamu sejak Kota Hunluo."
Xiao Chen berbalik dan menyerahkan Mutiara Jiwa Es kepada Bai Qi.
Perkembangan ini sedikit mengejutkan Bai Qi. Lalu dia tersenyum gembira. “Aku tidak berharap bertemu dengan Saudara Xiao di sini. Ini adik perempuan junior Aku, Nie Ran. Junior Sister, ini Xiao Chen, yang datang dengan Aku dari Sky Dome Realm. Dia adalah Raja Berjubah Putih Xiao Chen yang akan dianugerahi Raja setengah tahun dari sekarang. ”
Mata Nie Ran berbinar. Jelas, dia telah mendengar nama Xiao Chen juga. Namun, dia tidak mengira bahwa kakak laki-laki yang dia kagumi mengenalnya.
Setelah mengobrol sebentar, Xiao Chen mengetahui tujuan keduanya datang ke sini. Keadaan es Nie Ran sudah mencapai puncaknya. Dia ingin menggunakan Ice Soul Pearl untuk membantunya meningkatkan peluangnya menembus kemacetan ini dan memperbaiki diri, jadi mereka datang ke Sembilan Lapisan Api Penyucian ini untuk mencoba keberuntungan mereka.
“Terima kasih banyak telah membantu kami. Jika Kamu tidak kebetulan bertemu kami, saudara perempuan junior Aku dan Aku benar-benar akan berada dalam masalah. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Pertualangan[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...