Tanpa diduga, Kong Yuan memiliki lebih dari seratus lima puluh Hukum Sage Surgawi di belakangnya. Kultivasinya juga lebih tinggi dari Xiao Chen. Namun, ketebalan Heavenly Sage Laws-nya tidak sebanding dengan Xiao Chen.
Sebelum Xiao Chen menjawab, musik agung, resonan, dan bijaksana terdengar tiba-tiba. Cahaya keemasan redup turun dari langit.
Sebuah kapal perang emas bermandikan cahaya bijaksana muncul di hadapan semua orang. Itu memancarkan sinar yang sangat terang yang menyilaukan seperti matahari.
"Ras Dewa ada di sini!"
Sekarang Ras Dewa telah tiba, pintu cahaya akan segera terbuka. Jelas, Kong Yuan tidak akan bisa bertarung dengan Xiao Chen.
Ini juga sesuai dengan niat Xiao Chen. Dengan lima ras berkumpul di sini, para jenius yang kuat dari ras lain mungkin menyembunyikan kekuatan mereka juga.
Jika Xiao Chen berkelahi dengan Kong Yuan, ia akhirnya akan mengekspos beberapa kartu truf, yang akan merugikannya dalam situasi seperti itu.
Dengan cepat, Xiao Chen kembali ke kelompok manusia. Antara meninggalkan antrian dan kembali, ia memperoleh lima puluh ribu Koin Astral Hitam. Dia berhasil mendapatkan banyak dan menyebabkan masalah bagi Tu Ze Balap Singa Emas, membuatnya kehilangan muka dan kekayaan.
Tentunya, Kong Yuan tidak bermaksud membayar Koin Astral Hitam secara gratis.
Sebuah cahaya keemasan menyala, dan sekelompok pemuda Dewa berambut putih mengenakan baju besi emas muncul di belakang Kaisar Bela Diri Dewa Balap.
Jumlah kepala untuk Ras Dewa sebenarnya datang ke lima belas pemuda, setengah lagi sebanyak masing-masing ras lainnya.
Lima Kaisar Bela Diri di peron batu membuka mata mereka pada waktu yang sama dan saling bertukar pandang. Kemudian, mereka perlahan berdiri.
Kaisar Martial Race yang berambut putih melirik ke empat lainnya dan berkata, “Karena semua orang ada di sini, kita akan memulai membuka segel. Kamu akan memasuki Mata Air Dewata Surgawi dan akan dikirim secara otomatis setelah empat jam. ”
Lima Kaisar Martial masing-masing mengeluarkan Segel Suci dan membangun jalan pelangi ke pintu cahaya.
Segel pada pintu cahaya perlahan terlepas pada tingkat yang terlihat. Setiap kali lapisan segel dinonaktifkan, pintu cahaya redup.
Proses membuka pintu cahaya sangat lambat seperti jatuh ke lubang tanpa dasar.
Para jenius iblis dari berbagai ras semua mulai bersemangat meskipun mereka sendiri. Bahkan remaja Ghost Race yang selalu tenang mengungkapkan tatapan penuh semangat.
Mata Air Dewata Surgawi dibuka hanya setiap sepuluh ribu tahun sekali. Selama seseorang tidak mati, seseorang pasti akan menjadi Kaisar Bela Diri dalam waktu seratus tahun.
Siapa pun yang mengatakan mereka tidak bersemangat akan berbohong.
Setelah seratus lapisan segel dilepaskan, pintu cahaya berkedip dan menghilang.
"Suara mendesing!"
Cahaya keemasan berkedip, dan lima belas pemuda Dewa Ras bergegas di depan semua orang. Orang-orang dari ras lain semua dikutuk dan dengan cepat mengikuti, tidak mau ketinggalan.
Sekarang, kabut spiritual putih pekat mengaburkan visi semua orang. Ketika para pemuda itu menarik napas, roh mereka segera merasa segar; bahkan penglihatan mereka tampak lebih tajam.
Dalam kabut spiritual ini, lingkungan sekitarnya tidak jelas. Para pemuda hanya bisa pindah ke ketinggian yang lebih tinggi berdasarkan pada indera mereka. Setelah menempuh jarak satu kilometer, kabut spiritual perlahan-lahan menyebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...