Setelah Xiao Chen menelan beberapa puluh ton material ilahi, Azure Dragon Body Nourishing Art akhirnya menampilkan beberapa efek kecil. Saat ini, tanpa membakar Vital Qi-nya, dia bisa mencapai setengah Kekuatan Naga dengan pukulan biasa — dua ribu lima ratus ton kekuatan.
"Bang!"
Xiao Chen meninju tanah, yang segera pecah. Gumpalan tanah yang tak terhitung jumlahnya keluar, terbang di udara dan menghalangi matahari di langit.
Ketika dia menarik tinjunya, sebuah lubang besar dan dalam muncul di depannya. Lubang ini memiliki panjang satu kilometer dan kedalaman lima ratus meter. Bijih tembaga kuning yang tangguh berkilauan di bawah; itu adalah urat Tembaga yang Mendalam.
Xiao Chen mengungkapkan kegembiraan di wajahnya. Dia menggabungkan Vital Qi, Quintessence, dan Magic Energy sebelum berteriak dan mengirim pukulan lain pada bijih tembaga kuning besar ini.
Sebuah cahaya terang menyala di tinjunya, yang dengan cepat turun seperti pedang yang berharga. Saat jatuh dari atas, ketajamannya yang tak tertandingi dapat membelah gunung terbuka.
“Ka ca! Ka ca! ”Vena kuning yang membentang sejauh satu kilometer pecah berkeping-keping dengan berbagai ukuran dengan pukulan ini.
Lord Jiu sudah mati rasa untuk prestasi seperti itu. Dia menghela nafas dan berkata, “Mungkin hanya orang ini yang bisa begitu biadab. Adapun Sage Martial lainnya, bahkan jika mereka menemukan vena Tembaga yang Mendalam, mereka hanya akan merasa kecewa karena tidak tahu cara mengekstraknya. "
Xiao Chen berdiri di udara dengan mata terpejam. Hisap dari Azure Dragon Body Nourishing Art mulai bekerja, dan ribuan keping bijih tembaga kuning yang pecah melayang ke udara di sekitarnya.
Tubuhnya menjadi seperti lubang hitam yang berputar ketika ketiga ratus satu acupoint-nya terbuka. Hisap yang kuat menarik Tembaga Mendalam murni di bijih tembaga kuning ke tubuhnya.
"Celepuk! Celepuk! Plop! ”Potongan kotoran jatuh seperti hujan. Adegan itu tampak megah dan tirani.
Setelah beberapa saat, Xiao Chen membuka matanya. Namun, apa yang dirasakannya hanyalah setetes air dalam gelas besar. Energi Naga biru renang hanya sedikit menguat.
Ini semua sepuluh ton Tembaga Mendalam lakukan setelah dia menyerapnya.
Lord Jiu berkedip ketika ekspresi pahit memelintir wajahnya. "Kakak Xiao, bukankah aku menyuruhmu meninggalkan beberapa dari Tuan Jiu ini?"
Xiao Chen mendarat di samping pria tua itu dan berkata dengan tenang, "Oh, maaf, aku lupa."
Permintaan maaf yang tidak tulus membuat Lord Jiu sangat tidak bahagia. Namun, dia hanya bisa diam-diam mengeluh pada dirinya sendiri. Bahaya terbesar dalam memasuki Sisa adalah bukan pembatasan tetapi pembudidaya lainnya.
Ini terutama terjadi di Primal Chaos Domain. Sebagian besar dari orang-orang ini adalah pembudidaya longgar yang membunuh orang lain untuk harta mereka seolah-olah mereka hanya makan. Bahkan jika Lord Jiu masuk dan menemukan harta, dia akan diusir sebelum dia bisa melakukan apa pun.
Dengan mengikuti Xiao Chen, setidaknya Tuan Jiu bisa tinggal lebih lama. Xiao Chen juga akan meninggalkan beberapa harta alami jenis Roh-Ramuan untuknya.
Sudahlah, Tuan Jiu ini tidak akan bertengkar dengan seorang junior, pikir lelaki tua itu pada dirinya sendiri.
"Ledakan!"
Seberkas cahaya keemasan tiba-tiba menembus langit di atas area bagian dalam sekte Immortal Remnant, menerangi seluruh bentangan. Ribuan binatang buas meraung bersama. Xiao Chen dan lelaki tua itu tidak bisa tidak melihat ke arah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...