Chapter 838: Running after Gaining Benefits

4.2K 420 1
                                    

“Sembilan Transformasi Naga Jelajah! Mengubah! Mengubah! Transform! ”Teriak Xiao Chen. Tubuhnya terbelah menjadi sembilan; lalu sembilan angka itu masing-masing dibagi lagi menjadi sembilan, membentuk delapan puluh satu.

Di bawah kendali Xiao Chen, setiap sosok mulai berputar dengan cepat, menciptakan arus angin dan membentuk tornado sepanjang seratus meter yang terbang ke depan dengan cepat.

Pasir dan bebatuan berputar-putar. Delapan puluh satu tornado menendang sejumlah besar tanah dan daun jatuh ketika mereka bergerak. Xiao Chen bersembunyi di dalam tornado. Yang asli sulit dibedakan dari yang palsu.

"Mengejar!"

Tentu saja, Wei Hua, Wang Can, Qing Cheng, dan yang lainnya tidak akan membiarkan Xiao Chen pergi dengan mudah. Ratusan Sage Martial Kelas Rendah bersama dengan Iblis Corpses dan Prajurit Yin yang tak terhitung jumlahnya bergegas maju.

"Bang! Bang! Bang! ”Banyak serangan kuat menghancurkan tornado. Prajurit Yin dan Korban Iblis langsung menghilangkan klon di dalamnya.

Prajurit Yin yang jahat melolong karena angin. Mereka tidak memiliki tubuh material dan terbang tercepat, mengejar tanpa henti saat mereka bergerak di awan.

Serangan tornado hancur dalam suksesi yang cepat. Ketika hanya delapan yang tersisa, Xiao Chen berhenti. Angin kencang berhenti bertiup, dan delapan sosok bergabung kembali menjadi satu.

Dia memiringkan tubuhnya ke bawah dan menyelam, sekali lagi meningkatkan jarak antara dirinya dan kelompok di belakang.

Melihat semua klon Xiao Chen hancur, Wei Hua dan yang lainnya menunjukkan ekspresi gembira. Kemudian, mereka melaju lebih jauh.

Jarak antara Xiao Chen dan para pengejarnya menyempit. Namun, ketika mereka sepertinya akan menangkapnya, dia tiba-tiba mengulurkan tangan dan melambai. Tujuh puluh dua sinar cahaya melintas dari tanah.

Lalu, semua lampu berkumpul. Bendera Semesta muncul kembali di tangan Xiao Chen. Dia tersenyum tipis, dan lampu listrik meledak di bawah kakinya, langsung menggandakan kecepatannya.

Black Flame Sovereign Snake yang terjebak menemukan bahwa batasan itu hilang. Segera melayang ke udara dan memuntahkan aliran api hitam saat membuka rahangnya.

Tangisan menyedihkan terdengar. Penanam yang tidak beruntung dari dua ras di ekor Xiao Chen menjadi sasaran kemarahan Black Flame Sovereign Snake.

Panah yang tersisa di Black Flame Sovereign Snake membuatnya berdarah terus menerus. Selanjutnya, itu terkunci untuk waktu yang lama. Kemarahan dan kegilaannya mudah dibayangkan.

"Ular Sovereign Api Hitam! Menjalankan! Cepat, lari! ”Wang Can berteriak dengan keras. Dia ingin mengumpulkan kembali pembudidaya Ras Mayat dan mundur.

Namun, pemandangan itu sekarang sangat kacau. The Black Flame Sovereign Snake menyerbu ke depan. Saat membuka rahangnya, ia meluncurkan api yang melemparkan kelompok ganas ke kekacauan total.

Untungnya, ini adalah dunia di dalam Monumen Sage Mark. Setelah satu meninggal, mereka hanya akan dikirim. Kalau tidak, kerugiannya akan terlalu besar untuk ditanggung.

Qing Cheng melihat sosok putih menjauh dengan mudah di kejauhan. Matanya menjadi dingin saat dia melambaikan tangannya.

Delapan roh membawa tandu putih muncul. Qing Cheng mendorong tanah dan terbang ke tandu.

"Ji Shizhan, Su Bai, pimpin sisa orang langsung ke Treasury Hall. Aku akan mengejarnya. "

Qing Cheng memberikan beberapa instruksi, dan delapan roh membawa tandu putih dan dengan cepat terbang ke depan.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang