Chapter 951: Sword Casting Grandmaster Situ Leihong

4K 377 4
                                    

Xiao Chen berkata dengan ekspresi serius, "Ini adalah keberuntunganku untuk membuat Sekte Master merawatku seperti itu."

“Bakat paling menonjol memiliki seseorang di belakang mereka yang melindungi mereka. Master Sekte telah lama menjadi pelindung Kamu. Namun, hanya itu yang bisa dia lakukan. Apakah Kamu dapat merebut kembali gelar Raja Kamu dalam upacara konferensi setengah tahun dari sekarang masih akan tergantung pada diri Kamu sendiri. "

Xiao Chen mengangguk untuk menunjukkan bahwa dia mengerti. Kemudian, dia bertanya tentang masalah lain. "Kakak Senior, apakah Kamu tahu ada sekte penempaan puncak atau penempaan master yang berhubungan baik dengan Supreme Sky Sect kita?"

"Apa yang kamu pikirkan lakukan, menempa Harta Karun Rahasia?"

"Tidak, Aku punya beberapa pertanyaan yang ingin Aku tanyakan dan bertanya-tanya apakah sekte kami dapat memberi Aku surat rekomendasi."

Shui Lingling tersenyum dan berkata, "Ini mudah. Grandmaster Pedang Casting paling terkenal, Situ Leihong dari Domain Mendalam, memiliki persahabatan yang mendalam dengan Guru. Aku akan menulis surat pengantar untuk Kamu. Kamu hanya perlu menunjukkan medali identitas Kamu untuk melihatnya.

"Dia adalah seseorang yang telah memalsukan banyak Senjata Sub-Ilahi, seorang master legendaris dalam menempa pedang. Dia pasti akan bisa menjawab pertanyaan Kamu. "

Ketika Xiao Chen mendengar itu, dia bersukacita. Seseorang yang bisa memalsukan Senjata Sub-Ilahi pasti akan mengetahui semua prasyarat untuk memelihara Jiwa Embrionik menjadi Roh Item.

Setelah mengucapkan selamat tinggal pada Shui Lingling, Xiao Chen menerima Yue Chenxi, Gong Yangyu, Jin Lin, Liu Ke, dan Xiao Xian pada puncaknya. Semua orang termasuk Jin Dabao mengobrol bebas untuk waktu yang lama.

Semua orang berbicara tentang masa lalu dan mendiskusikan cara bela diri. Rasanya seluruh malam berlalu dalam sekejap mata.

Ketika langit berubah cerah, Xiao Chen pergi sendirian dan bertemu dengan tetua Pertama, Han Qinghe. Di sana, dia menemukan beberapa detail dari upacara konferensi Raja.

Thunder Sovereign telah melakukan budidaya tertutup selama ini. Saat ini, Master Suci dari Tiga Tanah Suci bertanggung jawab atas Istana Dewa Perang. Ini adalah alasan yang diberikan untuk penundaan upacara konferensi Raja setengah tahun.

Ada alasan lain yang sangat besar. Penundaan ini memungkinkan para Master Suci untuk memberikan Holy Scion teratas, Xia Houjue, waktu untuk mengumpulkan jasa militer untuk mencapai persyaratan menjadi Raja yang dianugerahkan.

Kemudian, para Guru Suci akan memberikan Raja pada Xia Houjue serta pada Xiao Chen. Mereka akan menggunakan sumber daya dari Tanah Suci untuk membanjiri ketenaran Xiao Chen, memberi tahu semua orang siapa talenta luar biasa yang benar-benar didukung oleh Istana Bela Diri.

Tiga Tanah Suci benar-benar melakukan banyak upaya. Untuk menekannya, mereka bahkan menggunakan ini.

Hanya ada satu berita baik. Kaisar Langit Tertinggi secara pribadi memperjuangkan Xiao Chen untuk mendapatkan gelar Azure Dragon King dan berhasil.

Setelah Xiao Chen mengetahui tentang semua ini, dia tidak mengatakan apa-apa. Selama dia bisa mendapatkan gelar Azure Dragon King, semuanya akan baik-baik saja.

Kaisar Langit Tertinggi berhasil membantunya sejauh ini. Xiao Chen harus mengurus sisanya sendiri. Adapun orang-orang yang berencana untuk menendang badai di upacara konferensi Raja, ia akan mengalahkan mereka semua dengan paksa.

Pada saat Xiao Chen kembali ke puncaknya, Gong Yangyu sudah pergi sementara Lord Jiu dan Jin Dabao masih tertidur lelap.

Ketika Yue Chenxi melihat Xiao Chen kembali, dia ragu-ragu sejenak sebelum berkata, "Saudara Senior Xiao Chen, setelah Kamu dianugerahkan seorang Raja, Kamu akan memiliki wilayah sendiri. Aku ingin ikut dengan Kamu ketika itu terjadi. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang