Xiao Chen menyaksikan kepergian Lord Jiu dengan penyesalan. Setelah penganugerahannya sebagai Raja, ia akan memiliki wilayahnya sendiri. Pada saat itu, dia pasti membutuhkan orang.
Tanpa ragu, Lord Jiu adalah bakat.
Dia memiliki pengetahuan tentang segala macam harta, dan keterampilannya menggali tanah adalah ilahi. Selain itu, ia memiliki hidung yang tajam untuk bahaya dan persepsi yang baik untuk semua jenis pembatasan.
Betapa malangnya. Setelah berpisah, Xiao Chen mungkin tidak akan pernah melihat Lord Jiu lagi.
"Suara mendesing! Suara mendesing!"
Angin kencang bertiup, dan Tuan Jiu bergegas kembali. Dia tersenyum canggung dan berkata, “Ngomong-ngomong, Tuan Muda Xiao, apakah Kamu memiliki koneksi? Barang-barang yang Aku miliki tidak mudah untuk dihilangkan. ”
Semua cincin spasial di tangan Lord Jiu adalah rampasan. Jika hanya ada sedikit, tidak akan ada masalah. Dia bisa dengan mudah menyingkirkan mereka di pelelangan.
Namun, banyak di antara mereka adalah milik Mage Sartial tingkat grandmaster. Ketika ditambahkan bersama-sama, totalnya mengerikan.
Sartial Martial tingkat grandmaster ini pasti akan memiliki faksi di belakang mereka. Jika barang-barang diperiksa dengan cermat, mengeluarkan barang-barang yang berhasil mungkin menyusahkan.
Tentu saja, ada pasar gelap khusus yang bisa menangani rampasan ini. Namun, harga barang-barang ini akan berkurang drastis. Secara alami, Tuan Jiu tidak akan setuju untuk itu.
Xiao Chen berpikir sebentar. Kemudian, dia mengingat hubungannya dengan Ying Qiong dan Paviliun Surga Berkembang. Dia harus menggunakannya. Baginya, ini akan menjadi masalah kecil.
“Aku punya beberapa koneksi. Aku jamin Kamu tidak akan rugi. ”
Tuan Jiu tersenyum dan berkata, "Bagus, bagus. Mari kita bepergian bersama dulu, lalu. Lagipula, Aku tidak punya hal lain untuk dilakukan, dan Aku tidak terburu-buru. ”
Sekte Langit Tertinggi sangat jauh dari Primal Chaos Domain. Namun, dengan formasi transportasi dan Wings Wings Xiao Chen, dia tidak akan menghabiskan banyak waktu jika dia langsung menuju Supreme Sky Sect.
——
Tujuh hari kemudian, siluet agung Supreme Sky City muncul di hadapan Xiao Chen.
Dia mengambil medali dan memberikannya kepada Lord Jiu, memberitahu Lord Jiu untuk melanjutkan ke puncak di luar Supreme Sky City yang telah diberikan oleh Supreme Sky Sect kepadanya.
Xiao Chen harus menemui tetua Pertama, Han Qinghe, sesegera mungkin, untuk mengklarifikasi hal-hal dari upacara penganugerahan Raja dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.
Saat dia berjalan, sesekali tatapan menimpanya. Kemudian, bisikan pelan mengikuti.
Xiao Chen tidak asing dengan ini. Sekarang, ketenarannya menyaingi Di Wuque, dan dia akan dianugerahkan sebagai Raja Naga Azure dalam waktu setengah tahun.
Bagi murid-murid sekte dalam dan sekte luar Supreme Sekte Langit ini, Xiao Chen saat ini seperti bagaimana Suster Senior Pertama-nya, Shui Lingling, tampak baginya ketika ia pertama kali tiba di Alam Kunlun — seseorang yang tampaknya tak terjangkau.
Setelah para murid di gerbang kota memeriksa medali identitas Xiao Chen, mereka menunjukkan ekspresi hormat, dan dia memasuki kota.
Tiba-tiba, Xiao Chen melihat seorang pemuda hanya mengenakan pakaian dalam menutupi wajahnya dan berlari di tengah jalan. Pemuda ini disapu oleh Xiao Chen saat ia berlari dengan panik, mengejutkan Xiao Chen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Adventure[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...