Chapter 933: This Efficiency Is Extremely Good

3.7K 380 5
                                    

Lord Jiu dengan cepat menjawab, "Ini yang kedua ratus. Namun, tangan Tuan Jiu ini sudah sakit. "

"Hanya dua ratus … ini masih jauh dari cukup. Terus!"

Xiao Chen mengumpulkan Astral Banner, dan Lord Jiu segera memulai. Mata berototnya melihat ke sekeliling dan menangkap lokasi semua harta. Detik berikutnya, ia menemukan target lain.

Tuan Jiu melompat turun dan mulai menggerakkan tangannya. Dalam sekejap mata, dia menggali beberapa ratus meter terowongan bawah tanah. Kecepatannya yang sangat cepat akan membuat siapa pun yang melihatnya menghela nafas.

Bahkan Xiao Chen harus mengaguminya. Kekuatan beberapa orang benar-benar di luar jangkauan. Ini adalah bakat alami. Bahkan Martial Emperor akan terperangah.

Keduanya bekerja tanpa cela satu sama lain. Dalam beberapa eksploitasi mereka, Xiao Chen bahkan tidak harus muncul, bergerak diam-diam. Mereka telah mengumpulkan dua ratus Harta Karun Sihir yang menyertai Surgawi Phoenix.

Siapa pun yang mengetahui hal ini akan sangat terkejut, mereka tidak akan bisa menutup mulut.

Kemampuan alami Lord Jiu benar-benar unik. Ketika keduanya bertambah banyak, ia menjadi lelah seperti anjing. Namun, dia tidak bisa membantu tetapi merasa bersemangat. Xiao Chen memberikan cincin spasial dari semua orang yang terbunuh padanya.

Hanya ada satu syarat. Semua bahan ilahi dalam cincin spasial milik Xiao Chen; sisanya tidak masalah.

Sebagian besar Sage Martial tingkat grandmaster mengejar Heavenly Phoenix. Mengingat bahwa Xiao Chen memahami jiwa pedang dan budidayanya mencapai puncak Medial Grade Martial Sage, tidak ada yang cocok untuknya.

Saat senja mendekat, masih ada seratus Harta Karun Sihir yang belum dikumpulkan keduanya. Namun, Lord Jiu benar-benar lelah tanpa batas. Setelah memikirkannya sebentar, Xiao Chen memutuskan untuk berhenti.

Setelah beberapa perbaikan, sembilan ratus Harta Sihir ini bisa menjadi Harta Karun Rahasia Tingkat Raja. Panen seperti itu sudah sangat tinggi.

Di bukit terpencil di sekte Immortal Remnant, semua jenis Sihir Harta melayang di sekitar Xiao Chen. Masing-masing dari mereka memancarkan cahaya terang dan menyilaukan. Hanya dengan satu pandangan, jelas bahwa mereka memiliki beberapa materi ilahi.

Xiao Chen tidak punya masalah menggunakan Magic Treasures secara langsung. Dia memiliki Energi Sihir dan dengan demikian bisa menggunakannya tanpa pemrosesan lebih lanjut. Namun, selain dari pedang kepala serigala, sisa Magic Treasures tidak menarik perhatiannya.

Xiao Chen tidak sendirian dalam hal ini; tak satu pun dari Harta Karun Ajaib ini yang akan menarik perhatian siapa pun dari Martial Sage tingkat grandmaster.

Namun, jumlah Magic Treasures yang dimilikinya sangat mengejutkan. Sembilan ratus King Grade Secret Treasures sudah cukup untuk mengisi pundi-pundi sekte.

Di satu sisi, Lord Jiu duduk dengan bahagia di atas batu, mengeluarkan cincin spasial demi cincin spasial dan memeriksa mereka. Jika ada bahan ilahi, dia akan membuangnya.

Setumpuk bahan ilahi setinggi tiga meter telah membangun di sampingnya, berisi Emas Berpola Hitam, Tembaga Yang Sangat Besar, Batu Emas Surgawi, dan banyak lainnya.

Sebenarnya, Black Astral Coins juga memiliki bahan ilahi di dalamnya. Namun, ini hanya jumlah jejak, yang Xiao Chen tidak pedulikan, jadi Tuan Jiu diuntungkan.

Mata berotot pria tua itu sesekali melirik Xiao Chen, yang saat ini menelan harta karun sihir. Ketika dia menemukan bahwa Xiao Chen tidak memperhatikan, dia diam-diam mengabaikan materi ilahi di beberapa cincin spasial, menggelapkannya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang