Chapter 820: Malicious Intentions

4K 389 2
                                    

Adapun Xiao Chen, dia tidak melakukan apa pun di sepanjang jalan, berperilaku seperti orang yang tak terlihat. Bagaimana mungkin pria kekar itu memiliki kepercayaan padanya?

"Pu chi!"

Saat beberapa orang terus mendiskusikan apa yang harus dilakukan ketika mereka tiba di Gerbang Jahat Surgawi, Xiao Chen mundur selangkah dan langsung mengeksekusi Diagram Api Taiji Yinyang.

Diagram Api Yinyang Taiji terbang maju dan bergerak dari atas ke bawah, berada di bawah kendali Xiao Chen.

Ini menekan Nascent Flame yang tidak bisa ditembus sedikit demi sedikit. Setelah beberapa saat, Taiji Yinyang Flame Diagram mendorong dengan kuat ke tanah.

Pintu masuk yang diblokir menjadi jelas, muncul sebelum semua orang.

Pemandangan ini agak mengejutkan pria kekar itu. Tanpa diduga, Xiao Chen benar-benar berhasil menekan Nascent Flame. Dia berhasil mencapai sesuatu yang tidak bisa dicapai oleh orang bijak kelas atas inferior ini.

Hanya ketika sosok Xiao Chen muncul, para tetua mengungkapkan ekspresi kegembiraan liar saat mereka dengan cepat mengikuti.

“Teman Kecil Xiao Chen, kali ini semuanya berkat Kamu. Yakinlah, ketika kami menemukan Harta Karun Rahasia Tingkat Raja, orang tua ini akan memastikan Kamu mendapatkannya. ”

tetua Peng sangat gembira. Dia tidak menyangka tindakan yang dia lakukan ini akan sangat bermanfaat pada saat genting, menekan Nascent Flame, jadi dia segera memberi jaminan pada Xiao Chen.

Dua sinar cahaya menyala, dan Purple Thunder True Fire dan Lunar True Flame kembali ke mata Xiao Chen. Nascent Flame, yang sebelumnya dia tahan, melambung kembali.

Pria kekar tertawa dan berkata, “Teman Kecil benar-benar mampu. Feng ini menyinggung Kamu sebelumnya; Aku minta maaf untuk itu. Kali ini, jika memang benar ada King Grade Secret Treasure, aku akan pastikan untuk membiarkan Little Friend memilihnya. "

Yang lain juga memberikan jaminan satu demi satu, dengan mengatakan mereka akan membiarkan Xiao Chen yang memilih pertama.

Xiao Chen tersenyum tipis. Dia dengan santai mengakui kata-kata mereka tanpa mengatakan apa pun. Nascent Flame memblokir semua orang sekali lagi. Jika mereka tidak dapat menemukan jalan keluar lain, mereka masih harus bergantung padanya.

Mereka semua adalah orang-orang cerdas. Mereka semua mengerti nilai Xiao Chen saat ini. Meskipun budidayanya tidak tinggi, tidak ada yang berani meremehkannya lagi.

Pria tua dari Gerbang Misteri Surgawi berkata, "Ayo pergi dengan cepat. Jika Lu Weiping sudah pergi dari jalan keluar lain, itu akan agak bermasalah. "

Pengingat ini membawa sisanya kembali ke akal sehat mereka, dan mereka semua dengan cepat mengeksekusi Teknik Gerakan mereka ke batas mereka. Sepanjang jalan, mereka melihat segala macam jebakan yang rusak dan tanda-tanda pertempuran, jadi tidak perlu khawatir ke mana harus pergi.

"Suara mendesing! Suara mendesing! Suara mendesing!"

Ketika puncak Sage Martial Kelas Rendah melaksanakan Teknik Gerakan mereka, angin kencang segera bertiup. Dengan menggunakan Thunder Dragon Steps, Xiao Chen masih bisa mengikuti dengan mudah.

Teknik Gerakan Xiao Chen tidak lebih lemah dari Martial Sage ini. Bahkan, jika dia menggunakan Thunder Dragon Steps sepenuhnya, dia masih sedikit lebih cepat, yang membuatnya merasa lebih percaya diri.

Akhirnya, kelompok itu tiba di ruang batu yang agak luas dan melihat sosok Lu Weiping.

Ruang batu itu lebarnya seratus meter dan panjang beberapa kilometer. Di salah satu ujung gua ada sajadah dengan kerangka hitam berjubah duduk bersila di atasnya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang