Pada saat Xiao Chen membuka matanya dan memeriksa waktu, dia sudah menghabiskan dua hari pada pemahamannya.
Dengan pikiran, kepingan salju melayang di sekitarnya. Suhu di dalam ruangan turun dengan cepat seolah musim dingin telah tiba.
Xiao Chen mengulurkan tangannya, dan cahaya berkedip. Salju berubah menjadi pedang, dan angin dingin memenuhi ruangan.
Dia mengambil napas dalam-dalam, dan sebuah cahaya muncul di matanya. Semua kepingan salju segera mengelilinginya, berputar seperti ribuan orang yang berlatih pedang di salju. Tempat yang penuh dengan kilatan cahaya pedang, angin dingin, dan salju.
Xiao Chen tersenyum tipis, mengungkapkan ekspresi puas karena berhasil melengkapi Winter Sabre dengan keadaan es dan salju. Kepingan salju yang melayang-layang ini semua adalah pedang baginya.
Dia berdiri dan mencengkeram kepingan salju. Memegangnya di bawah hidungnya, dia mengendusnya dengan lembut dan merasa benar-benar segar. Dia dengan lembut menjepit kepingan salju ini di antara dua jari. Kemudian, dia dengan santai meniupnya, dan kepingan salju di ruangan itu terbang dan berkumpul menjadi bunga es.
Ketika Xiao Chen berhenti mengedarkan Hukum Surgawi Sage dan menggunakan Teknik Four Season Sabre, angin dingin di ruangan itu berhenti. Namun, bunga es bertahan lama.
Saat dia mondar-mandir di ruangan, dia terus memikirkan tentang saber Dao yang sempurna. Dengan tubuhnya sebagai pedang dan pikirannya sebagai pedang, dia memiliki arah umum. Namun, gerakannya yang sebenarnya hanyalah Flawless Bright Moon dan Flawless Four Seasons — yang keduanya berdasarkan pada pergerakan sebelumnya.
Xiao Chen harus lebih memahami Teknik Bela Diri. Namun, ini juga membutuhkan inspirasi, sesuatu yang sulit didapat.
Masih ada tiga langkah lagi ke Myriad Heaven Divine Fist. Aku harus mencari waktu untuk menyelesaikannya. Dragon Subduing Slash masih memiliki sepuluh gerakan lagi. Aku harus mencari waktu untuk memahami mereka sepenuhnya dan menggabungkan mereka ke dalam saber Dao yang Sempurna, pikir Xiao Chen.
Tiba-tiba, pintu terbuka. Xiao Xian, Jin Lin, dan Liu Ke semua datang.
Begitu pintu terbuka, bunga salju kristal melayang keluar. Kebetulan, itu menuju ke tiga. Mata Xiao Xian bersinar, dan dia mengulurkan tangan untuk menangkap bunga es.
“Hehe, Kakak Senior, ini bungamu.” Xiao Xian berjalan mendekat dan menawarkan bunga itu.
Xiao Chen tersenyum tipis dan mengibaskannya. "Kamu dapat memilikinya. Bunga ini mengandung beberapa pemahaman Aku tentang Saber Musim Dingin. Pada saat kritis, itu mungkin bisa menyelamatkan hidup Kamu. "
Ketika Xiao Xian mendengar itu, dia bersukacita di dalam hatinya. Dia dengan cepat berterima kasih kepada Xiao Chen dan dengan hati-hati meletakkannya di cincin spasial.
Dalam pertempuran di Dragon Wood Star, di bawah bimbingan Xiao Chen, ketiganya telah memperoleh banyak manfaat militer. Ini terutama terjadi pada Jin Lin. Menurut apa yang dia katakan, dia telah membunuh sepuluh Sage Martial Kelas Medial Kelas Corpse, seratus Sage Martial Kelas Rendah, dan ribuan Korporat Demonic Kelas Monarch.
Secara keseluruhan, Jin Lin telah mengumpulkan seratus ribu jasa militer — tidak lebih buruk dari Feng Xingsheng.
“Kakak senior, apakah lukamu sudah sembuh? Sekarang karena tidak ada lagi pertempuran di Dragon Wood Star, kita harus bergegas kembali ke Supreme Sky Sect, ”kata Jin Lin.
Kali ini, Xiao Chen menderita luka parah karena kedekatannya dengan peledakan diri dari inkarnasi tulang putih yang mengandung kehendak kehancuran. Jika bukan karena Sage Body peringkat 3-nya, organ-organ dalamnya akan pecah, dan dia akan mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Pertualangan[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...