"Tidak peduli siapa itu, tidak ada pihak yang diizinkan mengirim ahli Martial Emperor mereka ke sini. Mereka juga tidak akan membiarkan kerajaan ini memiliki Kaisar Bela Diri. Jika perang pecah, tidak ada pihak yang dapat menjatuhkan Kaisar Martial. Sky Dome Realm akan menjadi milik pihak mana pun yang memenangkannya. Namun, perjanjian akan terus berlaku. "
Setelah Xiao Chen mendengar ini, dia tidak bisa menahan tawa serak. Untuk berpikir bahwa ketika dia masih Murid Bela Diri di Hutan Suram Kota Mohe, dia telah berada di bawah ilusi memiliki perlindungan Tiga Tanah Suci.
Sekarang dia memikirkannya, dia benar-benar terlalu naif. Beberapa Bencana iblis! Itu hanya permainan yang diatur oleh karakter utama dari kedua belah pihak. Kerumunan itu hanya bidak dalam permainan.
Hanya ketika seseorang menangkap kekuatan absolut, seseorang bisa lolos dari permainan ini; hanya pada saat itulah seseorang memiliki kualifikasi untuk meraih nasibnya sendiri dan melihat kebenaran dunia ini.
Old Feng melanjutkan, “Namun, Aku tidak yakin mengapa Istana Dewa Perang dan Dunia Iblis mencapai kesepakatan ini. Kisah ini melibatkan penghancuran Gerbang Naga sepuluh ribu tahun yang lalu. "
Jelas, berdasarkan apa yang dia katakan, dia tidak tahu bahwa Xiao Chen sudah mengakui identitasnya sebagai keturunan Kaisar Azure di Alam Kunlun.
Xiao Chen tersenyum dan tidak mengejar topik itu. Dia berdiri dan berkata, “Terima kasih banyak atas keramahan Old Feng. Aku berencana untuk melakukan perjalanan ke makam Kaisar Tianwu, jadi Aku akan pergi dulu. "
Old Feng tidak terkejut dengan hal ini. Dia merasakan jaminan mutlak dalam kekuatan Xiao Chen. Sekarang tidak ada Kaisar Martial di Alam Langit Kubah, dia tidak bisa memikirkan siapa pun yang bisa menghentikannya.
"Ha ha! Aku tidak akan mengirimmu pergi. Jika Aku tidak harus menahan benteng, orang tua ini juga ingin bergabung dalam kegembiraan. "
Setelah meninggalkan Supreme Sky Sect, Xiao Chen mengeksekusi Thunder Dragon Steps. Dengan hanya satu langkah, ruang langsung sobek. Dibandingkan dengan kekakuan ruang Kunlun Realm, ruang Sky Dome Realm seperti kertas. Dia langsung melangkah ke dalam kekosongan.
Dia maju dengan kecepatan penuh dalam kekosongan. Sesekali, dia merobek ruang terbuka untuk melihat di mana dia berada.
Hanya dalam empat jam, Xiao Chen tiba di wilayah udara Danau Naga Tersembunyi Kota Sepi dari Bangsa Jin Besar. Kekosongan itu tidak membatasi kecepatannya sama sekali, membuatnya bisa bergerak dengan cepat.
"Gemuruh…!"
Adegan di depannya agak menakutkan. Awan awan hitam berkumpul selama ribuan kilometer di langit di atas Danau Naga Tersembunyi. Baut petir tebal lebar bucket turun ke permukaan air.
Gelombang melonjak dan langit berubah warna. Baut petir ini dengan mudah merobek ruang. Air danau terciprat ke mana-mana, mengubah danau yang sebelumnya datar dan tenang menjadi pemandangan yang menakutkan.
Xiao Chen sedikit mengernyit saat dia melihat petir turun. Jika ada yang mendarat di atasnya, dia tidak akan sanggup menanggungnya. Segalanya tampak sangat buruk bagi naga banjir salju ini.
Cahaya menyala, dan Xiao Chen memasuki danau. Dia menghindari baut petir dan turun menuju makam Kaisar Tianwu.
Ketika Xiao Chen mencapai pusat danau, seorang lelaki berjubah kerajaan Tianwu dengan pedang di punggungnya mengungkapkan ekspresi terkejut. Dia bergumam, "Mengapa dia kembali saat ini?"
Dunia di bawah air adalah dunia yang sama sekali berbeda. Xiao Chen berhenti di atas dan tidak buru-buru mendarat. Dia melihat sambaran petir jatuh ke kolam dingin di samping makam Kaisar Tianwu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...