Chapter 882: One Man against One Army

3.8K 385 2
                                    

Para pembudidaya Mayat Ras yang terlatih mengendalikan Mayat Iblis mereka dan mengirim mereka ke Xiao Chen dalam gelombang. Para pembudidaya Ras Mage Sage Corpse Kelas Superior enam belas bekerja bersama untuk mengelilinginya.

Situasi seperti itu sangat berbahaya. Bahkan jika Martial Sage tingkat grandmaster ada di sini, dia mungkin tidak bisa menghadapinya. Namun, Xiao Chen memiliki kemampuannya untuk datang dan pergi sesuka hatinya.

Gelombang kejut dari pertempuran antara Xiao Chen dan enam belas pembudidaya Perlombaan Martial Sage Corpse Kelas Superior menyebar melalui area yang luas, mencegah pembudidaya Ras Corpse lainnya dari membantu sepenuhnya; mereka hanya bisa mengelilinginya dan menonton.

Ketika enam belas Superior Sage Martial Kelas menimpa Xiao Chen, dia tidak menunjukkan kejutan sama sekali; dia mengharapkan situasi seperti itu terjadi.

Tidak perlu repot dengan semua pembudidaya Ras Corpse. Dia hanya harus berurusan dengan enam belas Sage Martial Kelas Superior ini. Bagaimana mungkin yang lain ikut campur dalam pertempuran besar? Gelombang kejut saja akan dengan mudah menghancurkan mereka menjadi bubuk. Ini adalah sumber kepercayaan Xiao Chen.

Wei Hua dan Wang Can berdiri bahu-membahu di udara. Ketika mereka menyaksikan Xiao Chen melawan enam belas pembudidaya Perlombaan Mage Sage Corpse Kelas Superior, mereka agak heran.

Wang Can berkata dengan terkejut, “Teknik Gerakan Xiao Chen ini benar-benar mengerikan. Tidak hanya kecepatannya mencapai ekstrem, tetapi ia juga dapat bergerak dengan gesit dengan kontrol yang hampir sempurna. Tidak peduli seberapa cepat dia, dia bisa berhenti sesuka hati, atau mengubah arah sesukanya. Meski sepertinya dia bertarung dengan enam belas Superior Martial Sage sekaligus, sebenarnya, dia hanya bertarung satu per satu. ”

Mata Wei Hua sangat tajam. Dia memperhatikan jubah hitam yang dikenakan Xiao Chen setelah pertempuran dimulai. Dia berkata, “Intinya mungkin terletak pada jubah hitam yang dia kenakan. Meskipun benda itu bukan Harta Karun Rahasia Tingkat Raja, Aku merasa bahwa itu jauh lebih praktis daripada beberapa Harta Karun Rahasia Tingkat Raja.

"Namun, tidak peduli seberapa baik Harta Karun Rahasia itu, Xiao Chen pasti akan mati. Dia tiba-tiba begitu gegabah, berani untuk memblokir pasukan Ras Corpse kita sendirian. Dia benar-benar menganggap dirinya seorang Martial Sage tingkat grandmaster. ”Nada suara Wei Hua berubah dingin ketika dia berbicara tanpa emosi. Dia diam-diam menyimpan energi, bersiap untuk menyerang kapan saja dan memberikan pukulan fatal pada Xiao Chen.

Saat Xiao Chen bertarung dengan enam belas pembudidaya Perlombaan Mage Sage Corpse Kelas Superior, ia dengan cepat membiasakan diri dengan kekuatan mereka. Dia melihat sekeliling dan meninggalkan afterimage. Lalu tiba-tiba dia tiba di depan yang terlemah dari enam belas.

Tiga atau empat serangan langsung mendarat di afterimage, yang muncul hanya sesaat sebelum terkoyak. Momen ini memberi Xiao Chen kesempatan yang dia cari.

Memanfaatkan Tubuh Sage Rank 3-nya, dia dengan kuat menahan empat atau lima serangan. Kemudian dia melemparkan pukulan, mengeksekusi Dewa Turun. Tubuhnya memancarkan cahaya terang saat auranya melonjak tanpa batas. Ketika dia meninju, ada dengungan pedang di udara, memancarkan niat pedang yang tak tertandingi.

Helai saber ditembakkan dari tangan Xiao Chen. Orang di ujung penerima membalas dengan pukulan untuk berbenturan langsung. Namun, lengan kanannya akhirnya tercabik-cabik, mencipratkan daging dan darah. Pedang tajam Qi itu dengan cepat menggerakkan lengan kanan orang ini ke tulang.

“Ka ca! Ka ca! ”Lampu listrik meledak, dan tulang-tulangnya hancur juga. Di bawah kecakapan tempur sepuluh kali lipat Xiao Chen, lengan kanan ini segera hancur.

Xiao Chen bergerak maju dan mengulurkan tangannya. Saat pihak lain berteriak, Xiao Chen meraih pergelangan tangan kiri. Kemudian, ia dengan kejam menggerakkan energi listrik yang tajam ke tubuh orang ini, mencukur daging dari lapisan demi lapisan.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang