Ekspresi Huangpu Feng tampak sangat sedih. Dia mencatat nama semua orang yang datang dan membagi bala bantuan menjadi tiga kelompok: Xiao Chen dan Feng Xingsheng, Bai Wuxue dan Ximen Bao, dan Hua Dao dan Niu Deng.
Setelah itu, Huangpu Feng memberi semua orang medali medali militer. Selama seseorang membunuh seseorang dari pasukan Ras Corpse, terlepas dari apakah itu adalah Demonic Corpse atau seorang pembudidaya Race Corpse, aura yang ditinggalkan ketika target mereka mati akan dicetak pada medali militer.
Ketika mereka kembali dan menyerahkan medali kepada penanggung jawab untuk evaluasi, akan mudah untuk menghitung masing-masing kelebihan militer.
Huangfu Feng melihat bala bantuan memeriksa medali militer mereka dan bersiap untuk pergi. Dia berkata dengan dingin, "Aku menyarankan Kamu untuk tetap waspada. Orang-orang yang memimpin Perlombaan Mayat adalah keturunan Sovereign Api Dunia Bawah dan Penguasa Tulang Putih, Wei Hua dan Long Fei. Sebelum ini, kami kehilangan dua bintang sumber daya untuk dua orang ini. Beberapa Sage Martial Kelas Superior telah meninggal di tangan mereka.
"Sampai sekarang, Bintang Kayu Naga ini hanya memiliki satu garis pertahanan terakhir. Jika kita kehilangan ini, pihak lain akan dapat menyerang pulau ini. Pada saat itu, kita akan kehilangan seluruh Dragon Wood Star. "
Mendengar nama Wei Hua dan Long Fei, semua Martial Sage tidak bisa tidak tertegun. Jelas, mereka tidak mengira lawan mereka adalah dua orang ini.
Di Corpse God Palace, selain dari Master Palace, ada empat Kaisar Bela Diri Berdaulat lainnya. Keturunan dari empat Kaisar Bela Diri Berdaulat ini telah menjadi sangat terkenal dalam kekacauan ini. Mereka sangat kuat dan jenius puncak kedua setelah Di Wuque.
Kerumunan itu memiliki ekspresi tidak percaya. Salah satu Martial Sage berseru, "Apa yang terjadi? Mengapa kedua orang ini ada di sini dan bukan di Danau Perak Langit Berbintang? "
Reaksi ini terutama terjadi pada Bai Wuxue yang sangat puas diri. Dia memiliki ember figuratif air dingin yang disiram padanya. Awalnya, dia berpikir bahwa setelah dia meninggalkan Starry Heaven Silver Lake, dia akan berdiri keluar dari kerumunan dan tidak tertandingi. Dia tidak menyangka akan bertemu dengan dua orang yang keras kepala.
Namun, setelah dia memikirkannya sebentar, dia menyimpulkan bahwa kedua orang ini bahkan tidak berani pergi ke Starry Heaven Silver Lake. Keduanya mungkin tidak sekuat yang terkenal. Jika aku bisa membunuh mereka, pangkat militer pasti akan bisa mendapatkan pangkat bangsawan dan keuntungan tak terhitung dari Istana Dewa Perang.
Huangpu Feng tidak peduli apa yang dipikirkan orang-orang ini. Dia melanjutkan, "Enam timmu harus bergegas ke pulau tempat garis pertahanan ketiga berada. Moral pihak lain tinggi, dan mereka mungkin bisa menembus garis dalam sekali jalan. "
Kerumunan diatur untuk mengikuti perintah dan menuju garis pertahanan ketiga. Namun, pada saat ini, Bai Wuxue memanggil Xiao Chen dan berkata, "Apakah kamu berani bertaruh denganku? Kata-kata Lord Huangpu masuk akal. Mari bertaruh lagi, bertaruh pada siapa yang akan mendapat manfaat militer paling banyak. "
Xiao Chen sudah lama meremehkan game kecil seperti itu. Namun, sejak pihak lain memulainya, dia tidak akan mundur ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...