Ketika Ras Dewa berhasil mengembangkan kembali ke puncak mereka dan sedang bersiap untuk bergerak di Alam Kunlun, Kaisar Azure menekan mereka kembali. Mereka tidak berhasil mendapatkan kembali kejayaan masa lalu mereka sampai dia mati sepuluh ribu tahun yang lalu.
Dia sendiri memblokir delapan belas Raja Iblis dari Dunia Iblis Abyss Dalam setiap kali mereka datang dan menyebabkan masalah.
Gerbang Azure Kaisar Naga memiliki terlalu banyak musuh. Selain itu, semuanya adalah karakter utama yang kuat. Salah satu dari mereka dapat menghancurkan Xiao Chen seperti sekarang.
Bagi Xiao Chen, mengungkapkan identitasnya sekarang sangat tidak menguntungkan.
Memang, apa yang semua orang tebak segera menjadi kenyataan.
Saat Xiao Chen terbang keluar dari dunia kecil itu, Martial Sage tingkat grandmaster yang memimpin tiga Klan Noble Klan — Klan Jiang, Klan Lin, dan Klan Yan — melonjak ke udara.
Lingkaran Hukum Sage Surgawi di belakang Martial Sage tingkat grandmaster ini memancarkan cahaya warna-warni, menyebar sejauh lima ratus kilometer dan menutupi matahari dan langit. The Martial Sage menempuh jarak lebih dari sepuluh kilometer dalam sekejap mata.
"Ledakan! Ledakan! Ledakan!"
Aura luas dari Martial Sage tingkat grandmaster melonjak seperti gelombang laut. Beberapa kapal perang tingkat rendah tidak bisa menahan aura ini dan hancur.
Ketika para kultivator lain melihat pemandangan ini, mereka menarik napas dalam-dalam karena takjub. Klan Noble Kekaisaran hanya berlebihan, bertindak sangat tegas dan mengecam semua orang.
Tiga Sage Martial tingkat grandmaster menyerang bersama untuk membunuh Sage setengah.
Salah satu dari mereka dapat dengan mudah membunuh Xiao Chen dengan jari mereka. Dengan mereka bertiga bekerja bersama, bagaimana mungkin Xiao Chen bisa bertahan?
Di kapal perang Supreme Sky Sect, Supreme Sky Emperor melirik kapal perang Tiga Tanah Suci di atas. Ketika dia melihat bahwa mereka tidak melakukan tindakan apa pun, dia dengan lembut melambaikan tangannya tiga kali.
"Bang! Bang! Bang! "
Tiga Martial Sage tingkat grandmaster semua muntah darah dan terbang mundur. Set lengkap Sage Grade Secret Treasures berkualitas tinggi yang defensif tidak tahan terhadap kekuatan yang tidak bisa dipahami ini, hancur berkeping-keping.
Jiang Clan, Lin Clan, dan Martial Sage tingkat grandmaster mendarat kembali di kapal perang masing-masing dengan kulit pucat. Kemudian, lingkaran cahaya di belakang tubuh mereka hancur dengan 'retak.'
Untaian Hukum Surgawi yang dikirim Kaisar Langit Tertinggi ke dalam tubuh mereka meledak lagi, menyebabkan kapal perang Kelas Kaisar bergetar hebat.
Para pembudidaya lain di geladak semuanya jatuh.
"Menyerang! Gunakan Kaisar Grade Kuno Meriam Energi Iblis. Bahkan jika kita mati, kita tidak bisa membiarkan Kaisar Azure lain muncul di dunia ini! "
Tiga Martial Sage tingkat grandmaster menunjukkan kengerian di wajah mereka. Namun, mereka tidak tampak terkejut. Jika ada, mereka terlihat sangat bertekad.
Dalam perang yang tiba-tiba pecah di luar dunia kecil, masing-masing pihak mengirimkan hanya satu gerakan, dan mereka memengaruhi ribuan kapal perang di sekitarnya.
"Mengutuk! Kapan Kaisar Langit Tertinggi tiba di sini? "
"Pergi! Cepat! Jika kita dikejutkan oleh gelombang kejut, bahkan jika kita memiliki sembilan nyawa, itu tidak akan cukup. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...