"Bagaimana Kaisar Martial itu mati? Mereka terlalu serakah dan ingin memperbaiki seluruh Istana Raja Laut. Pada akhirnya, tubuh utama Iblis jahat menipu mereka dan memusnahkan mereka semua. "
Iblis Racun Lima berbicara dengan nada acuh tak acuh, mengungkapkan informasi yang tidak disadari beberapa orang.
“Ada hal seperti itu ?! Aku bertanya-tanya bagaimana Kaisar Martial bisa mati dengan mudah. Ternyata mereka terlalu ambisius. ”
"Ingin memperbaiki seluruh Istana Raja Laut, mereka benar-benar berani. Sayangnya, mereka melebih-lebihkan diri mereka sendiri. Bahkan Kaisar Bela Diri Berdaulat tidak akan percaya diri untuk memperbaikinya, namun mereka benar-benar berani untuk mencobanya? Mati di sana benar. ”
Ketika para peladang longgar yang tidak diundang mendengar berita ini, mereka semua menghela nafas lega. Jika ini masalahnya, Iblis jahat mungkin tidak semenakutkan yang mereka kira.
Ketika Five Poison Devil melihat ekspresi orang-orang ini, dia tersenyum dingin pada dirinya sendiri. Namun, dia berkata, “Aku bukan orang yang akan mempertaruhkan segalanya untuk harta. Tanpa cukup percaya diri, Aku tidak akan dipusingkan. Kemudian, ikuti Tuan Qin dan Aku. ”
Tuan Qin yang disebutkan Iblis Racun Lima adalah seorang pria paruh baya yang mengenakan jubah rami.
Setelah tiba, Tuan Qin telah menutup matanya dan beristirahat. Karena dia tidak memiliki aura amat buruk, orang-orang di sekitarnya mengabaikannya.
Mendengar Lima Racun Iblis menyebutkan orang ini, beberapa orang dengan cepat melihat ke atas. Hanya pada saat itulah mereka menemukan bahwa ranah kultivasi pria tua berjubah abu-abu ini sebenarnya tidak lebih rendah dari Lima Racun Iblis.
"Tuan Qin? Mungkinkah dia Dewa Naga Api Mister Qin dari Lembah Kedokteran Dewa? ”Seseorang bertanya dengan ragu ketika dia memikirkan sesuatu.
Mengangguk, Iblis Racun Lima menjawab, “Tepat. Tuan Qin memiliki posisi yang sangat tinggi di Lembah Kedokteran Medicine. Dia adalah salah satu dari tiga grandmaster Alkemis di sana. Dengan Tuan Qin dan Aku di sini, tidak peduli seberapa keras kepala gadis itu, dia masih akan dengan patuh membiarkan kita masuk. "
Tidak jauh, Qi Wuxue dan Long Fei melihat ini, dan ekspresi mereka berubah tidak sedap dipandang.
Long Fei berkata, "Iblis Racun Lima ini membunuh orang dengan Seni Racunnya tanpa peringatan. Beberapa Martial Sage tingkat grandmaster tidak mau berurusan dengannya.
"Tuan Qin itu juga tidak baik hati. Dia telah menangkap sembilan api berbeda dan menciptakan Seni Sembilan Naga. Dia bukan hanya seorang Alkemis sederhana. "
Saat Qi Wuxue memandang Tuan Qin yang diam, dia mengkhianati ketakutan yang intens di matanya.
"Orang-orang dari Laut Penglai ada di sini!" Seru seseorang di alun-alun saat ini. Semua orang memandang tanpa sadar.
Laut Penglai adalah tempat yang sangat jauh. Tidak banyak orang luar yang tahu cara memasukinya. Orang-orang di sana mengembangkan Seni Abadi yang legendaris dan sangat jarang bergerak di dunia luar, yang membuat orang merasa bahwa mereka sangat misterius.
Dua pemuda berjubah Buddha turun dari atas dengan ekspresi bangga. Mereka melihat sekeliling, menunjukkan rasa jijik terhadap orang-orang di sana.
"Dua orang ini tampaknya juga tidak diundang."
"Ya! Aku ingin tahu apakah Xiao Chen akan berubah pikiran setelah dia tiba. Orang-orang ini bukanlah orang-orang yang dapat tersinggung. "
Tiba-tiba, Long Fei berkata, "Xiao Chen ada di sini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...