Xiao Bai melihat ke bawah platform tinggi. Memang ada sekelompok orang di sana yang telah tiba beberapa waktu lalu dan menunggu lama.
Dia menjulurkan lidahnya dan tersenyum malu sebelum cepat-cepat turun bersama Yuan Xu dan Kong Yuan.
Setelah itu, sekelompok orang datang. Yang memimpin mereka adalah seorang lelaki tua yang budidayanya tidak terlalu tinggi, nyaris bukan puncak Martial Monarch. Dia terlihat sangat biasa.
Sekelompok orang yang menemani pria tua itu membawa kotak logam sepanjang dua ratus meter. Mereka tampak berjuang ketika mereka berjalan di belakangnya.
Lelaki tua itu memberi hormat dengan tangan ditepuk saat dia berkata, "Di bawah perintah Tuan Muda kami, Ye Chen, kami tampil untuk memberi selamat kepada Kamu karena telah dianugerahi Raja dan memberikan hadiah yang sedikit. Aku harap kami tidak sopan. ”
Ye Chen?
Ini adalah nama yang belum pernah didengar Xia Houjue sebelumnya. Dia sudah mempelajari pelajarannya sebelumnya, jadi dia melihat pada lelaki tua berpakaian hitam itu. Pria tua itu menggelengkan kepalanya untuk menunjukkan bahwa dia juga tidak pernah mendengar orang seperti itu di Benua Kunlun.
Dari semua faksi terkenal, tidak ada yang dipimpin oleh seseorang dengan nama keluarga Ye.
Xia Houjue sangat yakin bahwa orang ini menghabiskan uang untuk membeli undangannya untuk memberikan dukungan kepada Xiao Chen.
Dia tersenyum dingin pada dirinya sendiri. Aku tidak percaya bahwa semua teman Kamu adalah karakter utama yang berdiri di puncak. Hamba hanya puncak Martial Monarch. Seberapa kuat tuannya?
Awalnya, Xia Houjue berencana menggunakan bagian upacara ini untuk mempermalukan Xiao Chen secara mendalam sebelum ia secara resmi dianugerahi Raja.
Namun, siapa yang akan membayangkan bahwa sementara Supreme Sky Sekte memang satu-satunya yang memberikan hadiah dari Domain Tianwu, hadiah itu sangat berharga sehingga melampaui semua hadiah yang ia kombinasikan?
Setelah itu, ketika putri angkat Spirit Fox King mempersembahkan hadiahnya, Xia Houjue semakin malu.
Sejak kapan Xia Houjue begitu malu, terutama sebelum semua bakat luar biasa di dunia? Bagaimana dia bisa menahan frustrasi ini ?!
Xia Houjue mengedarkan Energi Hukumnya dan mengangkat tangannya, mengirimkan ledakan energi yang terdiri dari Holy Might.
Pukulan ini membuat pria tua itu lengah. Bagaimana dia bisa mengantisipasi bahwa Xia Houjue akan menyerangnya? Dia memuntahkan seteguk darah dan terbang kembali.
"Pria! Periksa dengan cermat undangan orang ini dan periksa identitasnya. Apakah Kamu pikir ada orang acak yang bisa datang ke upacara konferensi Raja Aku? Skandal yang luar biasa! ”
Meskipun Xia Houjue memiliki ekspresi gelap, dia diam-diam merasa sangat senang. Xiao Chen, mari kita lihat bagaimana Kamu akan menghadapi ini. Hanya seseorang yang datang dengan membeli tiketnya, namun dia tidak malu untuk datang dan menawarkan ucapan selamat.
Hari ini, Aku akan memukulinya di depan semua orang. Apa yang bisa kamu lakukan padaku?
"Pa!"
Tamparan keras terdengar. Xiao Chen mengungkapkan niat membunuh di matanya. Dia telah melemparkan tamparan dalam waktu yang diperlukan untuk percikan untuk terbang.
Karena Aku tidak bisa lagi menahannya, tidak perlu bagi Aku untuk menanggungnya!
Tuan Suci Kota Kaisar Putih diam-diam membuat langkah pada Aku di jalan menuju kedudukan raja, menyusun bahaya di sekitar Aku dan hampir mencegah Aku dari membuatnya ke upacara konferensi Raja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...