Tiba-tiba, ekspresi seseorang berubah drastis, dan dia berteriak, “Itu tidak benar. Itu bukan Air Sungai. Itu adalah Lunar Shadow Saber! ”Wajahnya penuh dengan kejutan seperti dia melihat hal yang paling luar biasa di dunia.
Keributan ini menyebar ke semua petani yang menyaksikan.
"Apa yang sedang terjadi? Di mana pedang Wen Ziran? "
“Itu tidak mungkin, sama sekali tidak mungkin. Ini pasti ilusi. ”
Namun, setelah Wen Ziran mengulurkan tangannya ke dasar danau, dua potong River Water Sabre datang terbang ke genggamannya. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa diterima oleh siapa pun, tetapi itu benar-benar terjadi.
Rusak … Air Sungai terkenal yang membawa harapan terbesar Sabre Sovereign Wu Xiaotian pecah …
Tidak ada yang menyangka hasilnya akan seperti itu. Salah satu yang pecah sebenarnya adalah Saber Air Sungai yang terkenal.
Adapun pedang yang milik Xiao Chen, masih melayang dengan bangga di udara, berkedip dengan cahaya yang menyilaukan.
Seluruh tempat menjadi sunyi untuk waktu yang lama.
Di kapal perang Ying Clan, Jin Dabao ternganga melihat pemandangan ini. Kemudian, dia menyeka keringatnya dan tersenyum. "Lord Fat ini hampir ketakutan sampai mati. Aku benar-benar tidak bisa memulai kumpulan taruhan di masa depan. "
Ekspresi makam Ying Qiong perlahan mereda, mengungkapkan senyum yang tahu.
Di atas Danau Sembilan Naga, Wen Ziran memegang pedangnya yang patah. Dia menunjukkan beberapa kejutan, tetapi dia tidak terlalu terkejut.
Dia tersenyum dan menyingkirkan pedang yang rusak. Kemudian, dia menyeka darah dari bibirnya ketika dia memandang Xiao Chen dan berkata, “Tiga hari yang lalu, Aku mendengar Guru berkata bahwa Kamu memperoleh pedang yang bagus di Sword Forging Peak. Namun, Aku tidak berharap itu sekuat ini. Apa nama pedangmu? ”
"Lunar Shadow," jawab Xiao Chen dengan jujur saat dia mengulurkan tangannya untuk menyarungkan pedang.
Wen Ziran bergumam pada dirinya sendiri untuk sesaat sebelum mengangkat kepalanya sambil tersenyum. "Lunar Shadow … itu nama yang bagus. Aku akan mengingatnya. Ayo lanjutkan duel kita! "
Setelah mendengar apa yang dikatakan Wen Ziran, para pembudidaya di sekitarnya sedikit mengerutkan kening. Pedangnya sudah rusak. Kenapa dia ingin melanjutkan duel?
Dengan membalik tangannya, Xiao Chen menyingkirkan Lunar Shadow Saber. Kemudian, dia mengangguk dan berkata, “Aku tidak akan menggunakan pedangku dalam pertarungan ini. Kamu dapat memilih pedang lain. "
Xiao Chen mengolah saber Dao yang Sempurna. Memiliki pedang di tangannya seperti menyepuh bunga bakung. Tidak memiliki pedang di tangannya tidak akan membuat perbedaan kualitatif dalam kecakapan tempurnya. Namun, lawannya berbeda.
Wen Ziran tersenyum dan berkata, "Tidak perlu bagi Aku untuk memilih pedang. Bagaimana dengan ini? Aku mengolah Seni Air Sungai. Pertama-tama, Aku memiliki keuntungan besar di Danau Sembilan Naga ini. Aku telah lama mendengar tentang saber Dao Tanpa Cela Kamu. Tunjukkan padaku betapa luar biasanya saber Dao yang dapat menyebabkan semua Penguasa Sabre kuno muncul dan memberi ceramah tentang Dao mereka. ”
Xiao Chen bukan orang yang tidak fleksibel dan keras kepala. Dia bisa mengatakan bahwa Wen Ziran sudah mengambil hasil duel ini dengan tenang.
Yang dicari Wen Ziran hanyalah lawan yang bisa menyamai dia sehingga dia bisa membuat terobosan dalam pertempuran.
Karena begitu, tidak perlu peduli tentang hal lain. Keduanya bisa bertarung duel ini dengan konten hati mereka.
Keduanya saling bertukar pandang, melihat keinginan untuk bertarung di mata satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...