Kembali di Medan Perang Savage, An Junxi telah memperoleh satu set tulang belakang True Dragon yang langka dan memalsunya ke True Dragon Lightning Whip, Sub-Divine Weapon.
Tulang belakang itu hanya sepuluh meter. Meski begitu, itu sudah sangat langka dan cukup untuk dibuat menjadi Senjata Sub-Ilahi.
Tulang belakang Naga Sejati di hadapan mereka memiliki panjang dua ratus meter. Seberapa mengerikan nilainya?
Ada pepatah umum, "Naga bersembunyi di kedalaman." Pepatah ini tampaknya benar. Mungkin hanya Aliansi Laut Utara yang mampu menemukan tulang punggung Naga Sejati yang begitu besar.
Kotak logam besar ditutup dengan cepat. Xiao Chen merasa kaget. Hadiah ini adalah impor yang agak terlalu besar, begitu banyak impor sehingga dia tidak berani menerimanya.
“Tuan Muda Xiao, tidak perlu memikirkan hal ini. Sementara di Heavenly Ruin Wasteland, Kamu menyelamatkan hidup Tuan Muda kami. Ini adalah hadiah yang pantas. Selain itu, Tuan Muda kami sangat menghargai persahabatan. Karena Tuan Muda Xiao dianugerahi Raja Naga Azure, Kamu pasti layak mendapatkan tulang punggung raja ini di antara para naga, ”lelaki tua itu berkata dengan santai, nadanya menunjukkan bahwa ia memiliki kesan yang baik terhadap Xiao Chen. Jelas, tamparan tadi sangat membantu pria tua ini melampiaskan frustrasinya juga.
Tidak jauh dari sana, Xia Houjue menatap sampai matanya hampir keluar. Dia berpikir, Sampah! Setumpuk sampah!
Sampah ini tidak merujuk pada apa yang diterima Xiao Chen. Sebaliknya, itu adalah hadiah yang dia sendiri terima. Dibandingkan dengan Xiao Chen, mereka benar-benar sampah.
Apa itu teman? Xia Houjue tampaknya mengerti sedikit lebih baik sekarang.
Tuan Suci Kota Kaisar Putih sangat perkasa. Dia mengandalkan reputasinya untuk mendapatkan banyak sekte di Domain Tianwu untuk menawarkan ucapan selamat dan hadiah mereka. Orang-orang ini sama sekali tidak terkait dengan Xia Houjue. Mereka datang demi memberi muka kepada Guru Suci. Bagaimana mereka bisa benar-benar memberikan hadiah pada tingkat harta karun?
Adapun teman-teman Xiao Chen, meskipun jumlahnya sedikit, mereka adalah persahabatan yang diperoleh dengan upaya dan ketulusan hati.
Di masa depan, ketika teman-teman ini dalam kesulitan, Xiao Chen pasti akan membantu mereka. Dia tidak akan peduli bahkan jika dia harus melalui api dan air untuk mereka.
Dalam penawaran ucapan selamat ini, seseorang memiliki anggukan yang mengangguk dan diberi ucapan selamat. Yang lain punya teman yang telah menjalani hidup dan mati; apa yang mereka tawarkan adalah substansi, sesuatu yang bukan hanya untuk penampilan.
Bahkan jika teman-teman Xiao Chen ini hanya menyajikan tumpukan sampah, itu akan jauh lebih baik daripada tumpukan hal-hal luar biasa namun tidak praktis dari Xia Houjue.
Setelah orang-orang dari Aliansi Laut Utara menarik diri, Qi Wuxue, Master Sekte Muda dari salah satu dari tiga sekte puncak Domain Primal Chaos, Muddy Sky Gate, mengirim seseorang untuk menyampaikan ucapan selamat dan hadiahnya.
Xia Houjue akrab dengan Gerbang Langit Berlumpur. Kekuatannya saat ini mirip dengan Kota Kaisar Putih, meskipun tidak sekaya itu.
Meski begitu, Muddy Sky Gate adalah salah satu dari tiga tuan dari Domain Primal Chaos. Xia Houjue tidak berani meremehkan orang-orang yang dikirim Gerbang Langit Berlumpur.
Selain itu, bahkan jika orang biasa datang, Xia Houjue tidak akan berani melakukan sesuatu yang berlebihan.
Saat ini, Xia Houjue gemetaran. Dia tidak lagi berani terus mengawasi sama sekali. Semakin dia melihat orang-orang mempersembahkan hadiah kepada Xiao Chen, semakin dia merasa sakit hati, semakin banyak yang dia terima tampak seperti tumpukan sampah. Menonton hanya mencekiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
مغامرة[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...