Chapter 848: Insignificant

4.2K 435 7
                                    

Berdiri di geladak, Xiao Chen melihat kembali ke penghalang langit yang tak berbentuk. Dia merasa heran di dalam hatinya ketika dia bertanya-tanya di mana Era Abadi mendapatkan sumber daya untuk mengatur hal seperti itu.

Bagi mereka untuk membuat penghalang besar yang menyelimuti seluruh Benua Kunlun, musuh macam apa yang mereka lawan? Mungkinkah itu hanya Astral Beast?

Xiao Chen merasa itu tidak mungkin. Bahkan pangkat tertinggi Astral Beast — Destroyer — hanya sedikit lebih kuat daripada Kaisar Bela Diri yang Berdaulat. Mengingat kekuatan dari Era Abadi, tidak mungkin bagi mereka untuk takut pada Astral Beasts seperti itu.

Karena itu, Xiao Chen tidak setuju dengan pendapat umum generasi sekarang. Kebanyakan orang percaya bahwa penghalang langit dimaksudkan untuk menghentikan Astral Beasts. Keyakinan ini kemungkinan karena puncak Zaman Bela Diri sudah berakhir. Di mata mereka, Astral Beast adalah keberadaan mengerikan yang tidak bisa mereka tangani.

Mereka takut bahwa keturunan Astral Beast ke Benua Kunlun akan menjadi bencana besar. Mereka menilai pemikiran orang-orang kuno dari Era Abadi dengan kekuatan mereka sendiri.

Para Astral Beast yang menyebabkan Martial Penggarap sakit kepala seperti itu mungkin tidak menjadi masalah sama sekali untuk Penggarap Abadi. Masalah sebenarnya mungkin datang dari jauh.

Xiao Chen menarik pandangannya dan sekarang memperbaikinya di langit berbintang yang luas. Sekarang dia berada di surga berbintang, dia hanya merasa tidak berarti dan tidak ada yang lain.

Dia sekarang merasa agak malu. Saat itu, dia mendengar bahwa Supreme Sky Star hanya lima ribu kilometer dari penghalang langit.

Selain itu, basis dari sebagian besar sekte utama berada dalam jarak ini. Xiao Chen berpikir bahwa setelah dia menembus penghalang langit, bahkan jika dia tidak dapat menemukan Supreme Sky Star, dia bisa menemukan pangkalan bintang sekte besar lainnya. Dia berpikir bahwa dia tidak akan tersesat di ruang angkasa.

Namun, setelah dia keluar, dia menyadari bahwa dia salah besar. Ketika dia melihat sekeliling, yang dia lihat adalah bintang yang tak terbatas, tak terhitung dan dari banyak jenis dan ukuran. Pemandangan ini benar-benar melampaui harapannya.

Selain itu, ada hal-hal lain di langit berbintang — seperti asteroid, sungai cahaya, lubang hitam — yang merupakan tanah terlarang. Begitu dia masuk, dia pasti akan mati.

Baru sekarang Xiao Chen menyadari pentingnya grafik bintang. Tanpa grafik bintang, bepergian di surga berbintang akan sangat sulit.

Saat itu, ketika Xiao Chen mengikuti dua Wakil Kepala Istana Heavenly Battle Palace, dia merasa bahwa perjalanan telah berjalan sangat lancar. Mereka juga berhasil menghindari masalah sesekali dengan mudah. Sekarang dia mengemudikan kapal perangnya sendiri di langit berbintang, dia tidak merasa seperti itu lagi.

Jangan cemas. Harus ada stasiun relay surga berbintang di dekatnya. Karena aku tidak keberatan dengan rencanamu memasuki surga berbintang, itu pasti layak.

Suara Ao Jiao terdengar pada saat yang tepat, membantu menenangkan Xiao Chen.

Tidak berani bertindak gegabah, dia hanya memiliki kapal perang Gerbang Naga melayang di angkasa. Dia bertanya, “Apa itu stasiun relay surga berbintang? Aku belum pernah mendengarnya. "

Ao Jiao tersenyum dan menjawab, Mengingat pengalaman Kamu, wajar jika Kamu belum pernah mendengarnya. Grandmaster Martial Sage dan di atasnya sudah mampu berkeliaran di langit berbintang sendirian. Stasiun relay surga berbintang khusus dibuat untuk orang-orang seperti titik singgah.

Banyak pembudidaya independen membangun stasiun estafet murni untuk menikmati pemandangan langit berbintang atau sebagai pengejaran romantis pribadi. Stasiun relai berbintang surga semacam ini agak mudah dibangun. Itu hanya membutuhkan Star Fixing Rock dan formasi yang mampu pertahanan dasar melawan meteor dan badai kosmik.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang