Chapter 902: Winter Snow Drifting, Flawless Four Seasons

3.8K 397 2
                                    

"Di mana Kamu bisa melarikan diri ke bawah bulan yang cerah ini?"

Xiao Chen dengan santai melambaikan tangannya, dan bulan yang cerah menyebarkan kemegahannya ke mana-mana saat cahaya pedang melesat menembus langit.

Malam menghilang, dan cahaya bersinar di alun-alun sekali lagi. Sebuah tubuh yang terbelah dua jatuh dari udara.

Dua bagian dari mayat Iblis Lima Racun menabrak tanah dari tempat tinggi dan pecah berkeping-keping dengan suara keras.

Tuan Qin, yang bertarung dengan Long Fei dan Qi Wuxue, mengerutkan kening. Dia benar-benar tidak mengharapkan pergantian peristiwa ini. Iblis Racun Lima yang terkenal dari Primal Chaos Domain mati begitu saja ?!

Namun, alasan utama kematiannya adalah fakta bahwa Xiao Chen melihat melalui Racun Tanpa Bayangan. Bagi Aku, Aku berkultivasi dengan baik tanpa mengambil jalan pintas atau jalur yang tidak konvensional.

Jika Xiao Chen ini berkelahi dengan Aku, dia tidak akan menemukan Aku yang mudah dikalahkan. Tapi sekarang aku sendirian tanpa bala bantuan, bahkan jika aku bisa melawannya, aku tidak akan bisa melawan Merfolk.

Selain itu, ada dua anjing ini di sini; mereka bukan orang yang tersinggung.

Dalam sekejap itu, Tuan Qin memikirkan banyak hal. Dia tidak bisa membantu tetapi sampai pada kesimpulan yang suram. Iblis Racun Lima sudah mati. Praktis mustahil baginya untuk memasuki Istana Raja Laut sekarang.

Tuan Qin merasa sangat tidak puas. Dia telah melakukan perjalanan jauh dari Domain Mendalam, semua sehingga dia bisa memasuki Istana Raja Laut. Sekarang dia tidak punya jalan masuk, dia merasa sangat frustrasi.

Dia melihat melewati Qi Wuxue dan Long Fei untuk menatap Xiao Chen. Ini bocah ini. Jika bocah ini tidak tiba-tiba muncul, situasi ini tidak akan terjadi.

Jalani saja bisnis Kamu sendiri sebagai White Robed King. Apa yang kamu lakukan menempelkan hidungmu ke ini?

“Xiao Chen, kamu ikut campur dalam urusanku hari ini. Orang tua ini akan mengingatmu. Mulai sekarang, Lembah Kedokteran Medicine akan menentang faksi Kamu. Tunggu saja Lembah Medicine Medicine untuk mengejar Kamu demi hidup Kamu! ”

Mengetahui bahwa dia tidak punya cara untuk memasuki Istana Raja Laut, Tuan Qin berbalik untuk pergi setelah mengucapkan kata-kata terakhir ini.

"Suara mendesing!"

Namun, tepat ketika Tuan Qin melangkah pergi, Xiao Chen memblokirnya. Sosok Mister Qin berubah ilusi, dan lima rumpun api berputar di atas kepalanya. Gelombang panas melonjak, tetapi Xiao Chen terus memblokirnya. Tidak peduli bagaimana Tuan Qin pindah, dia tidak bisa melepaskan Xiao Chen.

"Apa yang kamu coba lakukan ?!" Tuan Qin menuntut dengan marah.

Memang, apa yang sedang dilakukan Xiao Chen? Bukan hanya Tuan Qin yang tidak bisa mengerti tetapi juga para pembudidaya yang diundang di bawah ini.

Xiao Chen sudah berhasil memaksa Tuan Qin pergi, jadi mengapa dia masih menghalangi jalan Tuan Qin? Mungkinkah dia ingin membunuh Tuan Qin juga? Mendengar hal ini, hati semua orang hanya bisa tenggelam. Ini terlalu kejam!

Bunga-bunga persik musim semi mekar, matahari musim panas naik, angin musim gugur bertiup, dan salju musim dingin turun. Empat Musim Sempurna!

Tanpa mengatakan apa-apa, Xiao Chen langsung mengeksekusi Flawless Four Seasons. Empat musim bersepeda tanpa henti di sekitarnya. Niat saber yang tanpa henti dan tak henti-hentinya merosot keluar saat dia memiringkan tubuhnya dan menyerang.

Tubuhku sebagai pedang, pikiranku sebagai pedang, empat musim sebagai pedangku. Aku adalah pedang, dan pedang itu adalah aku. Ketika potongan ini mendarat, itu akan mengungkapkan esensi dari saber Dao Tanpa Cela.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang