Chapter 995: Ice Immortal Pearl

3.6K 401 16
                                    

Setelah Xia Houjue mengenakan Armor White Tiger King, dia tampak sangat perkasa. Sebuah sekte segera datang untuk memberikan hadiah.

Sekte ini menawarkan Vein Puncak Roh. Kekayaan sekte Peringkat 9 memang luar biasa.

Ketika Xia Houjue menerima hadiah, dia tersenyum tipis dan memandang Xiao Chen dengan main-main.

"Sekte Seribu Misteri memberi selamat Tuan Muda Xia Houjue karena dianugerahi Raja. Kami dengan ini menawarkan lima puluh ton Emas Berpola Hitam. ”

“Sekte Air Bersih memberi selamat Tuan Muda Xia Houjue karena dianugerahi Raja. Kami dengan ini menawarkan hingga lima puluh ton Profound Iron berusia seribu tahun. ”

“Paviliun Saber Darah mengucapkan selamat kepada Tuan Muda Xia Houjue karena dianugerahi Raja. Kami dengan ini menawarkan Harta Karun Rahasia Tingkat Raja yang tertinggi. ”

Mengingat koneksi-koneksi Guru Suci Kota Kaisar Putih, semua sekte Peringkat 9 dari Domain Tianwu, selain dari Supreme Sky Sect, menawarkan hadiah. Adegan itu terlihat sangat megah.

Prosesi ini berlanjut selama satu jam sebelum jumlah orang dari Domain Tianwu yang menawarkan hadiah menyusut.

Senang, Xia Houjue tersenyum. Dia dengan sengaja melambai pada Xiao Chen dan berkata, "Kakak Xiao, ada terlalu banyak hadiah, tangan Aku agak lelah menerima mereka. Jika Saudara Xiao tidak menerima hadiah apa pun, Kamu dapat datang kemudian dan mengambil beberapa. ”

Pria tua berpakaian hitam itu tersenyum dan berkata, “Ini adalah perbedaan antara Tanah Suci dan sekte biasa. Beberapa orang sangat berani, bahkan berani dianugerahi Raja bersama Tuan Muda Xia. ”

Xiao Chen mengerutkan kening, tidak mengerti apa yang harus disukainya. Dia hanya peduli dengan gelar Azure Dragon King. Selain dari ini, sisanya tidak ada gunanya.

Sedangkan untuk selamat dan hadiah, dia benar-benar tidak peduli dengan mereka. Yang dia pedulikan sekarang adalah gelarnya.

Xia Houjue adalah Raja Harimau Putih. Apakah Xiao Chen akan menjadi Raja Berjubah Putih atau Raja Naga Biru?

Jika itu yang pertama, maka tidak perlu bagi Xiao Chen untuk tetap di upacara konferensi Raja ini. Dia akan mengalahkan Xia Houjue dan melampiaskan semua frustrasinya sebelum pergi.

Jika itu adalah Raja Naga Azure, dia bisa menahan frustrasinya untuk saat ini dan melampiaskannya nanti.

Pengumuman judul Xia Houjue sudah selesai. Selanjutnya menerima lencana dan berjanji kesetiaan kepada Istana Dewa Perang. Setelah ini, dia benar-benar akan menjadi Raja Macan Putih dari Istana Bela Diri Dewa.

Xia Houjue akan dapat menyatakan gelar Raja sendiri di luar. Di dalam wilayah Martial God Palace, ia akan menerima perlakuan khusus.

Namun, gelar Raja Xiao Chen harus diumumkan, dan dia harus menerima ucapan selamat dan hadiah terlebih dahulu sebelum Xia Houjue dapat menerima lencana.

Pria tua berpakaian hitam itu mengeluarkan pengumuman Martial God Palace dengan enggan. "Xiao Chen, satu juta jasa militer, menganugerahkan Raja Naga Azure oleh Thunder Sovereign sendiri."

Dibandingkan dengan pengumuman panjang Xia Houjue, pengumuman pria tua berpakaian hitam tentang gelar Raja Xiao Chen jauh lebih sederhana, nadanya jelas tidak mau dan setengah hati.

Namun, kata-kata yang tidak lengkap ini, terutama beberapa yang terakhir "oleh Thunder Sovereign sendiri" menyebabkan semua orang yang hadir menghirup udara dalam-dalam.

Judul Xiao Chen sebenarnya dianugerahkan secara pribadi oleh Thunder Sovereign, pakar terkuat umat manusia, legenda dari periode yang sama dengan Kaisar Azure. Bagi semua orang, ini bukan masalah kecil.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang