Chapter 843: Miraculous Use of the Heavenly Sea Cloak

4.1K 431 6
                                    

Xiao Chen memperhatikan orang-orang ini, yang membencinya hingga ke tulang. Orang-orang ini siap untuk mengerumuninya setelah dia muncul, dan memukulnya sampai mati terlepas dari konsekuensinya.

Bibir Xiao Chen tidak bisa menahan senyum. Dengan Jubah Laut Surgawi, dia tidak perlu menggunakan rencana daruratnya.

Rencana ini agak bermasalah untuk dieksekusi, dan bahkan dengan mereka, dia mungkin tidak dapat menghindari orang-orang ini sepenuhnya.

Ini bagus. Tunggu saja. Bahkan jika Kamu terus menunggu sampai akhir waktu, Kamu tidak akan pernah melihat Aku. Aku tidak akan membiarkan Kamu melampiaskan frustrasi ini. Biarkan itu melumpuhkan Kamu sampai mati.

Lain kali mereka bertemu, selama itu bukan adegan besar seperti ini, Xiao Chen yakin dia bisa pergi dengan mudah.

Dia tidak tahu berapa lama efek Jubah Laut Surgawi bisa bertahan. Namun, dia merasakan Hukum Surgawi Sage terkuras dengan cepat.

Jadi dia tidak tinggal lama. Setelah melirik kerumunan, dia menemukan Ying Qiong dan Kakak Perempuan Senior Pertama. Dia berpikir sejenak sebelum mengirim mereka masing-masing pesan melalui proyeksi suara.

Xiao Chen melaporkan keselamatannya kepada Kakak Senior Pertama, sehingga dia tidak akan mengkhawatirkannya. Kemudian, dia mengatur untuk bertemu Ying Qiong tiga hari kemudian, karena dia masih memiliki hal untuk didiskusikan dengannya.

Tanpa menunggu keduanya menjawab, dia mendorong tanah dan meninggalkan tempat ini dengan ekspresi tidak tergesa-gesa.

Dengan demikian, kerumunan sebelum Monumen Sage Mark terus menunggu dengan getir, para pembudidaya yang marah terus membayangkan bagaimana mereka akan mengajar Xiao Chen pelajaran ketika dia keluar.

Satu jam kemudian, Xiao Chen sudah meninggalkan Pegunungan Kunlun. Saat ia dengan cepat terbang melintasi langit, bulu-bulu di bahu penjaga perlahan terurai menjadi dua sayap kecil yang indah.

Sayap-sayap itu menciptakan aliran air yang panjang di udara saat mereka meningkatkan kecepatannya dua puluh persen.

Xiao Chen mengotak-atik kedua sayap dan mendapati bahwa dia bisa mengendalikan sudutnya. Dia merasa bersemangat dan segera menyesuaikan mereka dengan arah yang dia terbangi.

Penemuan ini membuatnya gembira. Setelah menyesuaikan sayap, kecepatannya meningkat secara signifikan. Jika dia bisa membiasakan diri dengan penggunaan jubah ini, dia akan memiliki keuntungan besar dalam pertempuran.

Goshawk memekik di depan, dan Xiao Chen merasa ingin mencoba kemampuan Jubah Laut Surgawi. Dia menatap goshawk, dan niat membunuh samar muncul di matanya.

Tiba-tiba, goshawk itu berkotek dan merentangkan sayapnya. Ia menundukkan kepalanya dan dengan cepat terbang menjauh, mengepakkan sayapnya dengan sangat marah sehingga beberapa bulu jatuh.

Xiao Chen mengerutkan kening dan tidak bisa berhenti di udara. Apakah Aku ditemukan?

Sepertinya kemampuan sembunyi-sembunyi ini akan kehilangan efek ketika dia mengungkapkan niat membunuh. Dia perlahan menenangkan kegembiraannya dan memasuki pemikiran yang mendalam. Dia harus mencari waktu untuk mencari tahu semua kelemahan dari Jubah Laut Surgawi ini.

Kalau tidak, itu bisa mendaratkan dia dalam situasi yang menyedihkan pada saat yang genting.

Ketika langit berubah gelap, Xiao Chen menukar Jubah Laut Surgawi untuk jubah biasa. Dia baru saja tiba di kota yang dikendalikan Klan Ying.

Jubah Laut Surgawi terlalu mencolok. Ada banyak ahli tersembunyi di Domain Mendalam. Siapa yang tahu kapan dia akan bertemu Martial Sage tingkat grandmaster yang akan merebut hartanya? Pada saat itu, sudah terlambat untuk penyesalan.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang