Chapter 908: Greenwood Banner

3.7K 399 7
                                    

Selama Xiao Chen tidak berhenti, tiruan Iblis jahat ini akan menderita siksaan tanpa akhir selamanya.

Melihat Xiao Chen menundukkan dan menyingkirkan klon iblis jahat, Yao Yan ingin menasihatinya. Namun, dia tahu seperti apa karakternya. Mengubah pikirannya akan sulit, jadi dia hanya bisa membiarkannya.

Suara tajam tiba-tiba bergema. Lampu hijau menyala di bawah kaki Xiao Chen saat banyak cabang pohon muncul.

Berkedip-kedip dengan lampu hijau, cabang-cabang pohon ini setebal lengan. Mereka memiliki kekuatan hidup yang kuat yang memungkinkan mereka tumbuh liar.

Cabang-cabang pohon benar-benar menutupi Xiao Chen dalam sekejap, tetapi mereka tidak berhenti tumbuh, berpegangan erat padanya, bahkan menutupi pakaiannya.

Orang yang bertanggung jawab adalah pemuda berjubah hijau dari One Dao Palace. Di tangannya ada spanduk hijau yang dibordir bintang gemerlap, yang memberikan kekuatan hidup yang tak terbatas. Ini adalah Greenwood Star dari sembilan penguasa bintang yang mulia.

Seketika pemuda berjubah hijau menjebak Xiao Chen, bahwa Chen Lin juga bergerak. Terbukti, keduanya sebelumnya membahas panjang lebar ini dan memiliki koordinasi yang baik satu sama lain.

"Rumble …!" Lima warna petir yang berbeda — melambangkan logam, kayu, air, api, dan tanah — menghantam Xiao Chen, yang dipegang tak bergerak oleh cabang-cabang pohon.

Itu tidak berakhir setelah berbagai baut kilat menghantam. Mereka berubah menjadi lima bola listrik dan mewujudkan kedalaman interaksi lima elemen, mempromosikan dan saling berhadapan dalam keseimbangan. Dengung bergema dari dalam cabang-cabang pohon.

Chen Lin berdiri tegak, menggenggam tangannya di belakang punggung. Dia tertawa keras dan berkata, "Kakak senior, kekuatan Greenwood Banner Kamu memang luar biasa. Itu berhasil menjebak Xiao Chen yang sombong ini dengan mudah. ​​”

Ekspresi Yao Yan, Long Fei, dan Qi Wuxue tiba-tiba berubah. Mereka berdiri bersama, berjaga di depan Xiao Chen, dan menatap keduanya dengan marah.

"Cepat menghapus Seni Abadi Kamu. Kalau tidak, jangan salahkan Aku karena jahat, "kata Yao Yan dengan cemberut. Circlet Sovereign Circlet di kepalanya memancarkan cahaya hijau, auranya membumbung terus menerus.

Ketika pemuda berjubah hijau mendengar guntur masih bergemuruh, dia merasa sangat percaya diri. Dia menyingkirkan Greenwood Banner dan berkata dengan dingin, “Putri Yao Yan, jangan terburu-buru untuk marah. Setelah berulang kali membunuh begitu banyak klon Iblis jahat, dia adalah satu-satunya yang mendapatkan Mutiara Jiwa Surgawi. Sekarang kloning iblis jahat putih ini telah ditangani, Xiao Chen ini benar-benar ingin memonopoli Mutiara Jiwa Putih Surgawi ini. Ini terlalu banyak. Dia harus mati. "

"Sangat bagus! Dia harus mati ?! Saudara Xiao membunuh sendiri klon Iblis jahat. Wajar kalau ia mendapat rampasan. Apakah Kamu berpikir bahwa Kamu adalah orang penting yang berhak menuntut Mutiara Jiwa Surgawi sehingga ia bekerja sangat keras untuk mendapatkannya? ”

Untuk pertama kalinya, Qi Wuxue merilis aura amat buruknya. Rambutnya yang hitam berkibar-kibar, dan dia menjadi seperti dewa iblis yang berlumuran darah.

Long Fei menyingkirkan kipas lipatnya, dan kondisi kehancuran berkumpul di matanya. Fenomena misterius siter dan bermain seruling terdengar dari belakangnya sekali lagi. Jelas, dia benar-benar marah.

Chen Lin tersenyum dengan acuh tak acuh dan berkata, "Setelah menderita Lima Elemen Ilahi Petirku selama ini, Xiao Chen harus diledakkan untuk terak sekarang.

"Putri Yao Yan, Kamu masih perlu menekan tubuh utama dari klon Iblis jahat. Sekarang Xiao Chen sudah mati, selain aku, tidak ada orang lain yang memiliki Purple Thunder True Fire. Kamu sebaiknya berpikir dengan hati-hati sebelum mengambil langkah. Balap Merfolk Kamu hanya bisa mengandalkan Aku sekarang. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang