Ketika Xiao Chen melihat orang terakhir mendekatinya, ekspresinya tetap setenang air. Dia tidak panik sama sekali saat dia menyingkirkan Lukisan Proyeksi Void dan memanggil Lunar Shadow Sabre.
Kemudian, saat menggunakan Formula Karakter Kekuatan, Xiao Chen mengeksekusi Soaring Dragon. Aura luas membanjir tanpa henti dari tubuhnya. Seekor naga meraung dan angin kencang bertiup.
Aura yang bergelombang itu seperti ribuan gunung salju runtuh, menimbulkan rasa takut di hati. Pria berpakaian hitam yang terbang di atas benar-benar berhenti di udara sementara.
Naga Tersembunyi di Kedalaman, pria itu berencana sebelum mengambil tindakan; Naga yang Membubung Tinggi, naga itu terbang menembus sembilan langit, mengguncang dunia!
Xiao Chen mengambil langkah lembut ke depan, dan kekuatan yang tak terbatas meledak. Retakan sepanjang satu kilometer langsung menyebar, membelah tanah yang rata menjadi dua.
Ketika dia menggambar pedang itu, cahaya yang menyilaukan dan cemerlang muncul. Dia menjadi seperti Naga Azure yang menjulang ke langit. Dengan kehebatan tempur tiga puluh enam kali lipat, raungan Naga Azure ini bisa menyerang rasa takut di jantung Martial Sage.
Bagaimana bisa pria berpakaian hitam itu memblokir momentum serangan ini? Luka mengerikan muncul di dadanya, dan dia muntah seteguk darah. Pukulan ini menghantamnya kembali sepuluh kilometer, kelangsungan hidupnya tidak menentu.
Meskipun pertukaran ini membutuhkan waktu lama untuk dijelaskan, Xiao Chen sebenarnya hanya membutuhkan sesaat untuk memblokir serangan dari lima Sage Martial Kelas Medial ini dan menjatuhkan mereka. Hanya dengan mengangkat tangannya beberapa kali, dia memukul mundur lima pembudidaya kuat ini.
Dengan paksa menekan efek samping dari menggunakan Formula Karakter Kekuatan, Xiao Chen mengeluarkan ular boneka. Kemudian, dia membungkuk dan mengambil Ying Qiong yang tertegun sebelum dengan cepat memasuki ular boneka.
Setelah memukul mundur kelompok orang ini, ia seharusnya memiliki cukup waktu untuk mengaktifkan ular boneka ini.
Tidak ada yang akan percaya bahwa sebagai setengah Sage, Xiao Chen mengusir lima Sage Martial Kelas Medial dengan beberapa gelombang. Namun, ini benar-benar terjadi.
Lima pria berpakaian hitam bertopeng perlahan pulih. Mereka semua memiliki ekspresi marah ketika mereka berkumpul kembali.
Di antara kelimanya ada lubang selebar ember. Lubang ini tampak gelap dan tak berdasar. Mereka semua saling bertukar pandang dan melihat ekspresi tak berdaya di mata satu sama lain.
Dengan kemampuan kelima, mereka dapat membelah gunung atau bahkan membalikkan area kecil laut. Namun, menggali ke dalam tanah dengan gesit seperti binatang ada di luar mereka.
Tentu saja, pembudidaya dengan Teknik Bela Diri khusus adalah pengecualian. Akan selalu ada orang aneh di dunia. Namun, kelima orang ini bukan mereka.
"Ular Boneka! Orang ini sebenarnya memiliki Harta Karun Rahasia yang hampir punah! Ini akan merepotkan. "
“Sulit untuk membuat beberapa tetua masih di klan terlibat dalam rencana ini. Namun, gadis itu masih berhasil melarikan diri. ”
Kelima merasa bingung. Jika mereka membiarkan Ying Qiong melarikan diri sekarang, begitu para tetua menyelesaikan masalah di kedalaman langit berbintang, lima tidak akan memiliki akhir yang baik.
"Suara mendesing!"
Angin bertiup. Pakar yang membunuh wanita tua di sebelah Ying Qiong tiba sebelum lubang. Setelah dia mendengar tentang masalah ini, wajahnya perlahan tenggelam.
Orang tua itu berkata dengan penuh kebencian, "Sungguh keturunan seorang Kaisar Azure! Tidak disangka dia berani merusak rencanaku yang hebat! ”
“tetua Ketiga, apa yang harus kita lakukan? Jika kita tidak bisa membunuh Nona Muda Kedua hari ini, bagaimana kita akan tetap di sini? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...