Chapter 920: Big Dipper Banner Upgrade

4.1K 382 4
                                    

Dibandingkan dengan kejutan yang menyenangkan dari Payung Yin yang Mendalam, bahan-bahan yang dihasilkan oleh ketiga Pedang Abadi itu agak celaka. Tidak ada perbandingan, tetapi mereka lebih baik daripada tidak sama sekali.

Xiao Chen mengulurkan tangannya dan menepikan Spanduk Biduk di langit. Cahaya bintang yang menyebar bersinar di wajahnya. Dia memancarkan cahaya terang di malam hari seperti dia adalah Star Lord.

Dia mengevaluasi tiang spanduk, yang ternyata tidak memiliki bahan ilahi di dalamnya. Yang digunakan hanyalah Besi Mendalam berusia ribuan tahun yang dicampur dengan beberapa bahan langka lainnya.

Spanduk, bertatahkan tujuh Astral Pearls, tampak merah seperti darah, berkibar tertiup angin. Itu menggunakan banyak bahan, tetapi tidak ada yang merupakan bahan ilahi.

Dari ini, Xiao Chen menyimpulkan bahwa klan di belakang Ye Qing bukan faksi utama. Sumber daya yang mereka berikan kepadanya hanya cukup baginya untuk memperbaiki Mutiara Astral tetapi tidak pada tiang dan spanduk.

Namun, meski begitu, kekuatan Big Dipper Banner terletak di tujuh Astral Pearls-nya. Hanya orang yang luar biasa kaya yang mau repot-repot memperbaiki tiang dan spanduk.

Namun, Xiao Chen punya rencana lain yang mengharuskannya memasukkan bahan-bahan suci ke dalam panji dan tiangnya.

Dia memiliki setidaknya dua ratus lima puluh kilogram masing-masing dari delapan puluh satu bahan ilahi. Dia berencana untuk menggunakan setengah dari mereka pada spanduk dan tiang. Setengah sisanya akan digunakan pada Astral Pearls. Dengan ini, ia bisa meningkatkan kualitas seluruh Big Dipper Banner dengan beberapa kali lipat.

Meskipun ia telah membiasakan diri dengan metode pemurnian sejak lama, ia mempertahankan fokus yang ketat, tetap berhati-hati, tidak berani mengambil risiko gangguan. Ketika dia berdiri di puncak gunung, konsentrasinya maksimum.

Spanduk Biduk baru akhirnya berhasil disempurnakan pada cahaya pertama fajar. Tiang spanduk hitam sekarang memiliki kilau kusam; itu tidak lagi tampak seringan bulu seperti sebelumnya. Bahkan sekilas, itu memberi kesan kepadatan.

Ketika Xiao Chen memegangnya dan mengayunkannya, itu menghasilkan suara yang berat dan teredam yang bergema di sekitar puncak gunung. Suara itu menyebar sejauh lima puluh kilometer, mengguncang pohon, mengejutkan burung dan binatang buas.

"Mengepak! Mengepak!"

Burung bisa terlihat mengepakkan sayap dan binatang buas mereka berlari dari hutan subur di bawah gunung. Mereka tampak seperti awan hitam pekat. Sangat spektakuler!

Xiao Chen mengungkapkan ekspresi puas saat dia dengan santai melambaikan spanduk di sekitar. Hanya tiang saja yang bisa menyebabkan gangguan seperti itu. Dia belum menambahkan delapan puluh satu jenis materi ilahi tanpa imbalan.

Dengan putaran tangan kanannya, aura merah menyebar; warna spanduk telah semakin dalam. Ketika panji-panji berkibar liar di angin kencang di puncak gunung, itu membuat suara keras.

Tujuh bintang pada spanduk memancarkan cahaya terang, bahkan menyaingi matahari terbit.

"Akumulasi Klan Noble Sovereign memang mencengangkan. Hanya satu Payung Yin yang Mendalam memungkinkan Aku menaikkan Spanduk Biduk dengan dua nilai. ”

Xiao Chen merasa sangat senang ketika sebuah ide muncul di kepalanya.

Jika Aku bisa mendapatkan beberapa Harta Karun Rahasia Tingkat Raja yang lebih tinggi, Spanduk Biduk Aku mungkin dapat mencapai tingkat puncak, sama dengan Spanduk Biduk di tangan Istana Tuan Istana Cyclic Astral Palace.

Namun, Xiao Chen segera menyerah pada pemikiran itu. Setelah pelajaran ini, para murid dari tiga Klan Noble Sovereign yang belum mencapai tingkat Martial Sage tingkat grandmaster belum akan datang sendirian. Jika mereka datang, mereka akan meminta bantuan para ahli generasi yang lebih tua.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang