Kekuatan Sabre Musim Semi dan Musim Dingin dari Four Seasons yang Sempurna sempurna lebih dari dua puluh persen lebih besar dari sebelumnya.
Four Seasons Flawless jauh lebih kuat dari Formasi Pedang Malam Ungu Ouyang Feng. Kali ini, Xiao Chen tidak bermaksud membiarkannya pergi dengan mudah; dia menggunakan delapan puluh persen dari kekuatannya.
Saat dia memotong dengan pedang bersarung, niat pedang tanpa batas melonjak dan bergerak terus menerus, secara langsung menjatuhkan Ouyang Feng, yang menebas dengan pedangnya dari atas.
Delapan puluh satu Formasi Pedang Ungu Malam kecil semuanya hancur menjadi pedang Qi yang tak terhitung jumlahnya terbang di udara.
Pria tua dengan nama keluarga Diao menangkap tubuh Ouyang Feng. Setelah memeriksanya, dia tidak bisa membantu tetapi menjadi marah.
Empat jenis energi berbeda berenang di dalam tubuh Ouyang Feng, merusak meridian dan organ dalamnya. Dia tidak akan dapat pulih tanpa istirahat setengah tahun dan Pil Obat yang ajaib.
Xiao Chen tampak seperti dia tidak memiliki banyak emosi, mundur berulang-ulang. Namun, ketika dia benar-benar marah, dia sebenarnya sangat kejam. Tanpa peringatan, dia hampir melumpuhkan Ouyang Feng.
"Teman kecil, tidakkah kamu berpikir bahwa kamu terlalu kejam dengan kepindahanmu?" Lelaki tua dengan nama keluarga Diao bertanya dengan dingin sambil menatap Xiao Chen. Niat mengerikan muncul di matanya.
"Orang ini sudah selesai. Ayah Diao Jintao dan Ouyang Feng bersumpah. Sekarang bladesman berjubah putih ini melukai Ouyang Feng, tidak ada cara baginya untuk mendamaikan ini lagi. ”
"Aku bertanya-tanya, seberapa parah luka Ouyang Feng bagi Diao Jintao yang begitu marah?"
“Tidak ada yang bisa menyelamatkannya sekarang. Diao Jintao adalah ahli pedang Martial Sage tingkat grandmaster besar. Dia akan bisa membunuhnya dalam sepuluh gerakan. "
“Sungguh seorang tukang pedang! Apa yang dia lakukan, berlari ke Sword Forging Peak? Apakah dia benar-benar berpikir bahwa Tuan akan melihatnya? Dia benar-benar layak mendapatkan kesimpulan seperti itu. ”
Melihat Diao Jintao menjadi sangat marah, semua orang mulai membicarakannya. Kelompok pendekar pedang tidak terlihat ramah pada Xiao Chen. Ini adalah seberapa dalam konflik antara bilah pedang dan pendekar pedang itu.
Xiao Chen tidak merasa bahwa dia telah melakukan kesalahan. Selalu ada batas kesabaran seseorang. Mustahil baginya untuk tetap bersahabat ketika pihak lain terus menyerangnya.
Namun, ini sangat disayangkan. Xiao Chen tidak lagi bisa tetap di Sword Forging Peak ini dan harus mencari pemalsu lainnya.
“Aku terlalu kejam? Senior, apakah Kamu buta? Jika Kamu ingin bergerak, silakan saja dan lakukan yang terbaik. Namun, tidak mungkin bagimu untuk menahanku di sini. ”
The Freedom Wings di punggung Xiao Chen membentangkan. Dia melihat dengan tenang ke pesta lain, menghadapinya tanpa mundur.
Salah salah, dan benar benar. Bagaimana mungkin Xiao Chen tidak membedakan yang benar dari yang salah? Tidak perlu menunjukkan wajah tua kepada orang tua itu, bahkan jika dia adalah seorang Martial Sage tingkat grandmaster besar.
Diao Jintao sangat marah sehingga dia akhirnya tersenyum. “Aku belum melihat junior yang sombong untuk waktu yang lama. Hari ini, jika Aku tidak menahan Kamu di sini, maka tidak perlu bagi Aku untuk terus tinggal di Domain Mendalam. "
Niat pedang muncul dari setiap sudut tubuh Diao Jintao. Cincin cahaya biru pekat muncul di belakangnya — sekitar tiga ribu Hukum Surgawi yang lengkap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...