Pertempuran ini benar-benar nyata. Jika bukan karena tubuh separuh dari Penguasa Tulang Putih yang menarik perhatian, Long Fei, beberapa bahkan akan benar-benar menganggapnya sebagai mimpi.
Xiao Chen menyeret tubuhnya yang lemah, mengambil keuntungan dari kesempatan dari tenaga hidup Long Fei yang berkurang untuk mengirimkan Sense Spiritualnya ke trisula, menghapus Tanda Spiritual Long Fei, dan menetapkan Tanda Spiritualnya sendiri di atasnya.
Pikiran Xiao Chen merasa sangat lelah. Bulan terang yang menggantung tinggi di langit telah mengumpulkan sejumlah energi yang signifikan. Namun, Energi Sihir di lautan kesadarannya hampir sepenuhnya terkuras.
Dia mengalami pusing dan dengan cepat menempatkan jejaknya sendiri di trisula. Saat Mark Spiritual Long Fei melolong dengan ketidakpuasan, Mark Spiritual Xiao Chen membentuk dan menimpanya.
Tanpa mengatakan apa-apa, Xiao Chen mengumpulkan trisula ke lautan kesadarannya, bergerak sejauh yang dia bisa.
Biasanya, sekte-sekte besar di belakang para jenius luar biasa akan memberikan kejeniusan mereka sebuah kloning seorang Kaisar Bela Diri. Meskipun itu hanya item sekali pakai, Xiao Chen tidak bisa memastikan apakah Long Fei sudah menggunakannya atau tidak.
Long Fei dipotong menjadi dua. Kekuatan hidupnya sudah sangat lemah. Namun, karena dia seorang Martial Sage dan juga praktisi teknik rahasia, selama otaknya masih utuh, dia tidak akan mati.
Jika Kaisar Bela Diri Berdaulat datang untuk menyelamatkannya, dia mungkin masih bertahan.
"Ka ca!"
Xiao Chen baru saja mulai mundur ketika jarum tulang menembus bayangan yang ditinggalkannya. Pandangannya tidak hilang.
Pada pemeriksaan yang cermat, jarum tulang ini, yang tidak terlihat sangat tajam, sebenarnya menyematkan afterimage Xiao Chen ke angkasa, benar-benar menusuk ke dalam kekosongan.
“Kamu berlari sangat cepat. Aku terlalu malu untuk membuat langkah kedua melawan junior seperti Kamu. Tapi sebaiknya Kamu bersikap sendiri. "
Sosok cahaya keluar dari dahi Long Fei. Penampilannya tidak jelas. Hanya suara yang kuat yang terdengar. Saat suara ini terdengar, semua orang, termasuk Xiao Chen, membungkukkan punggung mereka dalam sebuah busur, tidak mampu menahan tekanan yang menyertainya.
"Splash …!" Air berhamburan. Banyak pembudidaya, yang budidayanya terlalu lemah, tidak tahan tekanan ini dan segera jatuh ke laut.
“Sovereign White Bone Corpse God Palace!”
“Ini hanya kloning keinginan, tapi itu terlalu kuat, terlalu kuat. Ini adalah Sovereign Martial Emperor, seseorang yang kekuatannya di luar pemahaman kita. Kami tidak akan bisa menolak. Jika dia ingin membunuh kita, kita bahkan tidak akan bisa mengangkat satu jari pun. ”
White Bone Sovereign akan mengkloning mengirimkan seberkas cahaya merah dan perlahan memperbaiki tubuh Long Fei.
Sovereign Martial Emperors sudah mengolah tubuh yang abadi. Penelitian mereka tentang rahasia tubuh fisik mencapai tingkat yang luar biasa. Itu tidak aneh untuk melihat adegan ajaib di tangan Sovereign Martial Emperor.
Namun, meskipun Kaisar Bela Diri Sovereign menyelamatkan hidupnya, Long Fei membutuhkan istirahat setengah tahun untuk pemulihan penuh.
Tentu saja, sementara Long Fei belum mendapatkan banyak pemahaman seperti Xiao Chen dalam pertempuran ini, dia masih mendapatkan banyak hal. Dia akan meningkat pesat setelah masa pemulihannya.
Cahaya merah berubah menjadi kepompong membungkus Long Fei, dan White Bone Sovereign akan mengkloning membawanya pergi. Klon kehendak berubah menjadi cahaya warna-warni dan terbang ke alam semesta, tidak peduli lagi dengan masalah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Приключения[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...