Chapter 802: Sect Master's Instructions

4.4K 419 6
                                    

"tetua Han, Xiao Chen juga akan pergi."

Han Qinghe menghentikan Xiao Chen, berkata, “Jangan terburu-buru. Ada beberapa hal yang tidak bisa Aku katakan di depan yang lain. Namun, sekarang Aku bisa. Sekte Master meminta Aku untuk menyampaikan pesan kepada Kamu. "

Xiao Chen berhenti bergerak. Dia merasa agak curiga. Kaisar Langit Tertinggi yang tidak pernah Aku temui memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada Aku?

Han Qinghe berkata dengan sedih, “Tiga Tanah Suci harus tahu tentang Martial Spirit kamu. Hanya saja, untuk beberapa alasan, bahkan jika mereka tidak ingin melihat keturunan Azure Emperor bangkit, mereka tidak akan melakukan sesuatu yang keterlaluan kepadamu.

"Namun, Klan Mulia Berdaulat itu berbeda. Saat itu, ketika Kaisar Azure mengendalikan Istana Dewa Perang, dia terlalu sombong. Beberapa Klan Noble Sovereign tidak mau tunduk dan, pada akhirnya, dia menghancurkan tiga atau empat klan.

"Selain Klan Ying, Klan Noble yang masih hidup lainnya memiliki kebencian yang mendalam untuk Kaisar Azure. Jika mereka mengetahui tentang Azure Dragon Martial Spirit Kamu, mereka tidak akan ragu membuat Kamu bergerak setelah Perang Sage ini. "

Peringatan ini sedikit mengejutkan Xiao Chen. Dia tidak mengharapkan cerita seperti itu. Anehnya, Kaisar Azure bahkan memusnahkan Klan Noble Kekaisaran atas kehendaknya. Seberapa kuat tepatnya Kaisar Martial Sovereign terkuat sejak Era Kuno?

Han Qinghe melanjutkan, “Meskipun Dragon Subduing Slash belum terlihat selama beberapa puluh ribu tahun dan banyak orang telah melupakannya, para senior dari Klan Noble Klan tidak akan melakukannya. Dengan demikian, Sekte Master menginstruksikan Aku untuk memberitahu Kamu untuk tidak menggunakan Slash Penundukan Naga dalam Perang Sage ini. "

Xiao Chen tertawa sebentar. Namun, dia tidak mengungkapkan keheranan atau ketakutan di matanya. Sebaliknya, itu adalah ketajaman dan kemarahan. Dia berkata, “Xiao Chen mengerti dan menerima niat baik Kaisar Langit Tertinggi. Namun, hal-hal yang akan terjadi pada akhirnya akan terjadi. "

Ketika Han Qinghe melihat reaksinya, dia dengan cepat berkata, “Xiao Chen, jangan terburu-buru. Kamu masih memiliki masa depan yang panjang di depan Kamu. "

Xiao Chen mengulurkan tangannya, dan Saber Lunar Shadow muncul di genggamannya. Ujung-ujung bibirnya membentuk senyum. "Masa depan? Aku tidak perlu menipu diri sendiri dan orang lain. Hal-hal yang akan datang tidak terhindarkan. Kecuali Aku melumpuhkan Roh Bela Diri Aku sekali lagi, Aku tidak pernah bisa menghindarinya.

“Lari tidak pernah menjadi solusi. Aku telah menahan frustrasi di hati Aku selama lima tahun.

"Lima tahun lalu, ayahku mengejarku keluar dari klan. Alasannya agak lucu; itu karena aku memadatkan Roh Bela Diri Naga Azure. Karena satu Martial Spirit, seorang ayah mengusir anak kesayangannya. Siapa yang bisa memahami rasa sakitnya? Aku tidak bisa memberi tahu siapa pun tentang frustrasi Aku, dan siapa yang bisa memahaminya ?!

"Siapa sebenarnya Kaisar Gerbang Naga yang menyinggung bahwa Klan Xiao-ku harus memikul beban yang begitu berat, memaksa kita untuk melangkah hati-hati seperti berada di es yang tipis, bahkan setelah sepuluh ribu tahun?

“Karena semua orang takut kemunculan Azure Dragon, maka hari ini aku akan membuat deklarasi di hadapan semua orang. Aku akan menyatakan bahwa dunia tidak hanya memiliki tiga Tanah Suci. Azure Dragon Martial Spirit Aku bukanlah sesuatu yang disembunyikan! "

Aku akan memotong semua keluhan di sini, mengakhiri semua ini; semua hal di masa lalu akan dihapuskan.

Aku sudah cukup lama menderita.

Karena mereka akan mengetahuinya pada akhirnya, mengapa harus membayar mereka begitu banyak pikiran? Karena Aku harus mati cepat atau lambat, Aku harus, setidaknya, mengendalikan hidup atau mati Aku sendiri!

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang