Xiao Chen dengan tenang meletakkan tangan kanannya di gagang pedang. Kemudian dia bersiap untuk mengeksekusi Menggambar Kaisar Saber Azure. Pendekar pedang setengah baya langsung merasa benar-benar terbuka, tidak bisa bersembunyi.
Jelas, Xiao Chen adalah orang yang dikelilingi oleh tujuh puluh dua gambar pedang. Namun, ketika dia meletakkan tangan kanannya di gagang pedang, situasinya tampak terbalik.
Jantung pendekar setengah baya itu tenggelam, dan ekspresinya berubah drastis. Karena instingnya sebagai pemain pedang, ia dengan tegas membatalkan gerakannya dan mundur. Tujuh puluh dua gambar pedang bergabung kembali saat sosoknya melintas.
Namun, Pendekar Azure Wolf, yang telah melompat maju dengan pendekar pedang setengah baya, tidak seberuntung itu. Tubuh keduanya disikat satu sama lain. Namun, satu bergerak maju dan satunya lagi, mundur.
Lampu listrik menyala, dan Saber Lunar Shadow yang panjang dan ramping menyerang dari sudut yang Azure Wolf Swordsman tidak harapkan sama sekali.
Lampu pedang menyerang sisi Azure Wolf Swordsman, dan energi kuat yang dikaitkan dengan petir meledak, membuatnya terbang. Dia menabrak dinding aula seperti bola meriam yang ditembakkan.
Dalam waktu yang dibutuhkan untuk percikan untuk terbang, Xiao Chen telah menarik pedangnya dengan kecepatan yang luar biasa. Dari dua pendekar pedang, satu dipaksa kembali sementara yang lain dihempaskan kembali.
"Bangsa Dewa, Tombak Abadi!"
"Bangsa Dewa, Pedang Tak Terbedakan!"
"Bangsa Dewa, Dewa Halberd!"
Tiga orang tua Dewa Ras bekerja sama untuk mengeksekusi kombinasi Dewa Ras Teknik Martial yang telah dilihat Xiao Chen sebelumnya. Cahaya keemasan berkilau di belakang mereka, mewujudkan lautan tanpa batas dengan negara dewa yang bangkit darinya.
Xiao Chen tidak berani meremehkan langkah ini. Dia segera mengeluarkan kartu truf terbesarnya. Dengan kecepatan secepat kilat, dia menyerang sebelum Teknik Bela Diri ini dikombinasikan dengan sempurna.
"Diagram Api Taiji Yinyang!"
Purple Thunder True Fire dan Lunar True Flame melesat keluar dari mata Xiao Chen dan saling mengejar. Mereka dengan cepat membentuk diagram. Saat diagram berputar, itu sepertinya mengandung ranah di dalamnya.
Diagram api yang tiba-tiba muncul menekan ke depan dengan cepat dengan kekuatan besar.
"Bang! Bang! Bang! ”Tiga ledakan bergema. Tiga senjata yang diresapi dengan cahaya ilahi meledak menjadi motif cahaya dan tersebar. Namun, kekuatan diagram nyala tidak berkurang.
Xiao Chen mengulurkan tangannya, dan Diagram Api Yinyang Taiji terbang maju dengan kecepatan yang bahkan lebih cepat. Kemudian menabrak ketiganya. Laut keemasan yang mereka wujudkan di belakang mereka melonjak, menderu dengan gemuruh ketika mereka mencoba melawan.
Namun, bangsa dewa akhirnya tenggelam ke laut, tidak pernah bangkit lagi. Laut menghilang, dan ketiga orang tua Dewa Balap semuanya memuntahkan seteguk darah masing-masing.
Diagram Api Yinyang Taiji terus mendorong ke depan dan menabrak ketiganya ke dinding, menimbulkan cedera pedih tambahan pada mereka.
Xiao Chen menggunakan kekuatan absolut. Dia tidak menunjukkan belas kasihan atau ketakutan ketika dia menekan ketiga orang ini, menunjukkan kepercayaan penuh pada kekuatannya sendiri.
Lampu menyala, dan kedua nyala api kembali ke mata Xiao Chen.
Dua dengung pedang resonan terdengar. Swordsman setengah baya dan Azure Wolf Swordsman menyerang sekali lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...