Chapter 962: Gatecrash

3.7K 362 3
                                    

Jiang Chengzi dari The Ghost Race memelototi Xiao Chen dan mengeluarkannya tantangan.

Kerumunan langsung diaduk dengan minat. Tidak peduli seberapa bagus saber Dao yang sempurna dalam teori, pada akhirnya, semuanya masih bermuara untuk memerangi kecakapan. Hanya dengan begitu orang diyakinkan akan hal itu.

Xiao Chen dengan senang hati menerima. Dia mengulurkan tangannya dan berkata, "Tolong!"

"Qiang!"

Tubuh Jiang Chengzi bergerak dalam sekejap, seperti hantu, dan dia tiba di udara, sudah memegang pedang hitam yang dia tancapkan ke tanah. Tanpa menunggu Xiao Chen bangun, ia menuduh Xiao Chen dari belakang.

Death Qi yang padat mengepung Jiang Chengzi. Ketika sosoknya melintas, pemandangan mengerikan dari neraka muncul di belakangnya. Lampu pedang hitam menyala dan tiba di depan Xiao Chen.

Xiao Chen mengulurkan tangannya dan memblokir ujung pedang lawannya. Jimat Petir di lautan kesadarannya berputar. Ribuan bunga persik terbentuk di langit dan melayang. Tubuh Xiao Chen memancarkan kekuatan hidup tanpa batas.

Semuanya terbangun di musim semi; inilah saat ketika hidup adalah yang paling berlimpah. Ketika pohon persik membentuk hutan, aromanya menyebar sejauh lima kilometer. Xiao Chen mengulurkan tangannya dan memukul mundur serangan pedang Jiang Chengzi yang melanggar aturan.

Kemudian, Xiao Chen mengulurkan tangannya dan membuat gerakan mencubit. Ribuan bunga persik membentuk cabang yang mendarat di genggamannya. Dia dengan lembut menjentikkannya dan mengirimnya terbang ke Jiang Chengzi.

"Sial!"

Jiang Chengzi memegang pedangnya di dadanya dan memadatkan layar pedang hitam pekat, ingin memblokir cabang persik kecil ini. Siapa yang akan membayangkan bahwa kuncup persik akan berbunga? Spring Saber yang sempurna memiliki kekuatan yang jauh lebih besar dari yang dia harapkan.

Kekuatan ini langsung menjatuhkan Jiang Chengzi. Adegan neraka di belakangnya tampak seperti mereka akan hancur setiap saat.

Xiao Chen tidak memberi Jiang Chengzi kesempatan untuk pulih dari kesalahannya. Sosoknya melintas, dan dia melepaskan cahaya pedang yang terang dari tubuhnya. Niat pedang yang dipancarkannya berubah menjadi angin pedang yang terbang ke segala arah, membuat audiens mereka tidak tahu ke mana harus mencari.

Xiao Chen mengeksekusi Summer Sabre, Autumn Saber, dan Winter Sabre secara berurutan, menghubungkan mereka bersama. Darah mengalir dari sela bibir Jiang Chengzi di tengah kepingan salju yang melayang. Frost menutupi tubuhnya, dan bunga es duduk di dadanya.

Jiang Chengzi berkata dengan sedikit kecewa, "Aku mengakui kekalahan!"

Konsesi datang setelah hanya empat langkah. Jiang Chengzi awalnya mendapat keuntungan karena melanggar aturan. Namun, saber Dao Xiao Flawless akhirnya menekannya sepanjang jalan, tidak memberinya kesempatan untuk melakukan serangan balik.

Seluruh tempat terdiam. Jiang Chengzi menderita kekalahan begitu cepat. Hasil ini sangat tidak terduga.

Setelah pertarungan ini, tidak ada yang berani meremehkan kecakapan tempur dari saber Dao Flawless lagi.

Xiao Chen mengulurkan tangannya, dan bunga es di Jiang Chengzi terlepas dan mendarat di telapak tangannya. Lalu dia berkata, "Kamu mudah pada Aku."

Meskipun pakaian Xiao Chen berkibar ditiup angin, dia tidak mempersulit lawannya. Dia mendorong tanah dan mendarat kembali di kursinya.

Kilauan menyala di mata Bai Lang, yang belum bertarung. Dia berdiri dan berkata, "Kakak Xiao, bagaimana kalau kita bertukar dua gerakan?"

Selain Xiao Chen, Bai Lang adalah yang terkuat di tempat ini. Sangat mungkin bahwa Bai Lang telah meringkas jiwa pedang juga.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang