Chapter 934: Frantically Consuming

4K 382 3
                                    

Masing-masing dari sembilan ratus Harta Karun Ajaib berisi sepuluh bahan ilahi, masing-masing akan mencapai setidaknya lima ratus kilogram. Namun, mencairkannya menghasilkan beberapa kerugian.

Setelah Xiao Chen mengkonsumsi sekitar delapan ratus Harta Karun Sihir, ia akhirnya berhasil mengolah lapisan pertama Seni Bergizi Tubuh Naga Azure.

Di bawah makanan dari lima ratus ton bahan ilahi, untai lemah Energi Naga biru akhirnya tidak lagi kabur dan tidak jelas, tetapi sekarang seuntai Energi Naga jernih berenang di dalam tubuhnya.

Xiao Chen merasa bersemangat. Semua titik akupuntur tubuhnya terbuka. Raungan naga bergema di dalam dirinya, dan seluruh tubuhnya terasa penuh energi ledakan.

Dia berdiri dan meninju tanah. Satu Kekuatan Naga — lima ribu ton kekuatan — segera meledak. Retakan membentang di bumi, berjalan sejauh lima kilometer dan membelah tanah datar menjadi dua, pemandangan yang sangat menakutkan.

Selanjutnya, ini hanya kekuatan satu pukulan!

Ye Chen, yang sudah pulih dari sebagian besar cederanya, segera berseru, "Kamu langsung mengkonsumsi delapan ratus Harta Karun Sihir. Apa Teknik Kultivasi yang Kamu kembangkan? Persyaratannya sangat mengerikan! "

Meskipun Ye Chen mengakui kekuatan Xiao Chen, dia tidak merasa iri. Bahkan jika dia diberi Teknik Kultivasi seperti itu, dia tidak akan mengolahnya.

Delapan ratus Magic Treasures, yang setara dengan King Grade Secret Treasures, menyaingi akumulasi sekte Peringkat 8. Mengolah Teknik Kultivasi seperti itu sampai akhir adalah tidak mungkin. Tidak ada sekte yang bisa mendukung pengeluaran.

Untuk memelihara satu Kekuatan Naga dibutuhkan lima ratus ton bahan suci. Lapisan kedua membutuhkan satu untuk mengumpulkan sepuluh Dragon Force sebelum Azure Dragon Battle Armor akan terbentuk. Jumlah bahan ilahi yang dibutuhkan adalah astronomi.

Xiao Chen menarik tinjunya dan memandangi seratus Harta Karun Ajaib yang tersisa. Kemudian, dia mengulurkan tangannya dan menempatkan semuanya di dalam Cincin Semesta. Untuk saat ini, dia tidak memiliki niat untuk terus menumbuhkan Seni Bergizi Tubuh Naga Azure.

Dia kemudian berjalan dan bertanya, "Kakak Ye, apa rencanamu sekarang?"

Niat membunuh melintas di mata Ye Chen. Dia menjawab, “Tentu saja, mengejar Di Wuque dan membalas budi. Aku belum pernah mengalami kerugian seperti ini sebelumnya. "

Xiao Chen tersenyum tipis dan berkata, “Kalau begitu, aku berharap kamu sukses. Aku tidak akan mengirim Kamu pergi, kalau begitu! "

“Mereka sedang menuju ke istana surga sekarang. Tidak memberi tahu Aku bahwa Kamu tidak ingin pergi ke sana? "Tuan Muda Berdarah Ye Chen berkata sambil menatap lurus ke arah Xiao Chen.

Xiao Chen menjawab dengan tenang, “Untuk apa? Haruskah aku pergi dan akhirnya dikirim kembali dengan satu serangan telapak tangan seperti kamu? "

"Kamu…"

Ye Chen merasa tertahan saat berkata dengan suara cemberut, "Memang, Kamu masih penakut seperti sebelumnya. Tidak heran Kamu bertahan dengan mouse ini. Aku, Ye Chen, memandang rendah dirimu. ”

Tuan Jiu merasa sangat tertekan; dia tidak bersalah, tetapi dia masih terjebak dalam baku tembak.

Xiao Chen tidak repot-repot berdebat. "Kamu bisa mengatakan apapun yang kamu mau. Bagaimanapun, Aku tidak akan pergi ke istana surgawi saat ini. "

Ye Chen melemparkan lengan bajunya dan mendengus dingin. Kemudian dia mengambil pedang dan menuju ke kejauhan sekali lagi.

Xiao Chen menyaksikan ketika pihak lain menghilang dari penglihatannya. Lalu dia menggelengkan kepalanya sedikit. Sayang sekali orang itu begitu temperamental.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang