Gadis dengan nama keluarga Liu masih merasa tidak puas. Dia berkata, “Kita semua adalah murid dari Cyclic Astral Palace. Dia pasti tidak akan berani melakukan apa pun pada kita. Saudara Senior, Kamu jelas-jelas hanya pemalu dan mencari alasan. ”
"Kamu bodoh! Orang ini bahkan tidak memberikan wajah apapun kepada Kaisar Bela Diri. Apakah dia akan takut dengan Istana Biduk kita? Bodoh! Jika Kamu ingin pergi dan menemukan First Senior Brother, Kamu dapat pergi sendiri. "
Ye Qing tidak bisa diganggu untuk mengatakan lebih banyak. Dia berbalik dan meninggalkan gadis yang tertegun, serta para murid lainnya, di belakang.
Yang lain tidak segera pergi. Mereka telah kehilangan Spanduk Astral mereka. Butuh waktu lama bagi mereka untuk memperbaiki satu lagi dari awal, jadi mereka masih berharap bahwa Saudara Senior Pertama mereka dapat membantu mereka merebut spanduk mereka kembali.
——
Xiao Chen agak tertarik pada Big Dipper Banner. Sebenarnya, Greenwood Banner — Harta Karun Ajaib — juga mirip dengan Astral Banner. Ini memurnikan Energi Astral dari Greenwood Star dan menunjukkan kekuatan greenwood untuk menjebak musuh.
Dia mencari tempat yang sunyi, lalu dengan hati-hati membuka manual rahasia yang berisi metode pemurnian Big Dipper Palace dari Big Dipper Banner. Prosedurnya tidak rumit, tetapi sumber daya yang dibutuhkan agak membingungkan.
Memperbaiki satu bintang di Big Dipper Banner membutuhkan tiga ratus enam puluh lima Astral Cores untuk disempurnakan menjadi Astral Pearl. Setelah itu, seseorang perlu menambahkannya dengan lima puluh kilogram Emas Berpola Hitam sebelum seseorang berhasil memperbaiki satu bintang.
Bahkan jika Xiao Chen hanya menggunakan Core Astral Grade Rendah, dia memperkirakan bahwa itu masih akan menelan biaya lebih dari tiga ratus ribu Koin Astral Hitam — yang dalam Koin Astral akan lebih dari tiga puluh juta Koin Astral. Menambahkan lima puluh kilogram Emas Berpola Hitam akan membuat totalnya menjadi sekitar enam ratus ribu Koin Astral Hitam.
Angka ini masih belum termasuk sumber daya yang diperlukan untuk spanduk itu sendiri dan tiang spanduk. Secara keseluruhan, harganya akan setinggi langit.
Jika Xiao Chen ingin membuat Astral Pearl yang lebih baik, sumber daya yang dibutuhkan akan meningkat beberapa kali lipat. Dia harus menambahkan bahan ilahi.
Singkatnya, semakin banyak bahan yang digunakan, semakin baik kualitas Astral Pearl.
Semua Bendera Astral yang dikumpulkan Xiao Chen, termasuk Ye Qing, disempurnakan menggunakan Mutiara Astral yang terbuat dari Core Astral Grade Rendah.
Banner Gayung Besar tingkat atas menggunakan beberapa ton Underworld Black Copper dan Black Patterned Gold. Mutiara Astral akan dibuat dari Puncak Astral Core. Akan ada sembilan puluh sembilan bahan ilahi yang berbeda, masing-masing memiliki berat setidaknya setengah ton.
Dengan spanduk seperti itu, Biduk yang terbentuk oleh ketujuh bintang memancarkan cahaya keemasan. Cahaya bintang bisa bersaing dengan matahari dan bulan. Dengan satu gelombang panji-panji, ketujuh bintang itu dapat menghancurkan bulan, mengubah gunung dan sungai menjadi abu, membalikkan sungai dan laut, membuat seseorang tak terkalahkan.
Namun, bahkan Istana Dipper Istana Besar tidak memiliki Spanduk Biduk seperti itu. Satu-satunya yang ada telah disempurnakan menjadi diagram formasi oleh Cyclic Astral Palace's Palace Lord.
Dari manual rahasia yang diserahkan Ye Qing, dan beberapa coretan lain-lain di atasnya, Xiao Chen mengerti bahwa Big Dipper Palace hanya cabang dari Cyclic Astral Palace, mirip dengan cabang sekte. Selain itu, ini peringkat yang terakhir di antara cabang-cabang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...