Dalam Diagram Api Yinyang Taiji, Yin dan Yang — dua energi yang berlawanan — bergabung dalam harmoni yang sempurna satu sama lain. Yinyang, empat divisi, delapan trigram, dan adegan lainnya muncul di sekitar Diagram Api Yinyang Taiji. Diagram misterius itu tampaknya memadukan ranah kecil.
Dua naga api yang terbuat dari Api Surgawi menabrak Diagram Api Taiji Yinyang dengan ‘bang.’ Namun, adegan yang diharapkan semua orang — diagram api yang terbakar menjadi abu — tidak terjadi.
Sebaliknya, dua Naga Api Surgawi hancur dan berubah menjadi gumpalan api yang menyilaukan yang tak terhitung jumlahnya yang kembali ke mata Chu Chaoyun.
Xiao Chen tersenyum lembut. Memang, Diagram Api Yinyang Taiji bisa memblokir Api Surgawi. Api Surgawi adalah hasil dari Yinyang. Jika semua itu bisa dikumpulkan bersama, itu bisa membakar semua benda.
Diagram Api Yinyang Taiji belum pernah terjadi sebelumnya, mencampur Yin dan Yang Api. Dari sudut pandang tertentu, itu berasal dari Yin dan Yang juga.
Sebelumnya, Chu Chaoyun sudah menggunakan sejumlah besar Api Surgawi-nya. Sekarang dia menabrak Api Surgawi yang tersisa ke dalam Taiji Yinyang Flame Diagram, dia secara alami tidak bisa mengalahkan Xiao Chen.
Nasib Api Surgawi mengejutkan orang-orang di bawah ini. Tidak hanya Xiao Chen yang tidak takut dengan Api Surgawi, tetapi ia juga memiliki keuntungan darinya.
Xiao Chen mendorong tangan ke depan, dan Diagram Api Yinyang Taiji ditekan ke arah Chu Chaoyun. Segala macam fenomena misterius muncul di sekitarnya seolah-olah adalah dunia kecil yang mendesak.
Chu Chaoyun menghindari syok tetapi membalas segera setelah itu. Kehendak terang dan kehendak kegelapan muncul kembali. Kemudian ia mengirimkan Qi pedang kekacauan primal dari emas dan hitam bergantian.
"Bang! Bang! Bang! "
Pedang Qi bergerak seperti sungai yang mengalir deras, terus menerus menabrak Diagram Api Taiji Yinyang. Retak perlahan mulai muncul di Diagram Api Yinyang Taiji.
Bagaimanapun, Taiji Yinyang Flame Diagram sudah memblokir Heavenly Flame, sehingga kekuatannya bisa berkurang. Itu agak berlebihan untuk mencoba dan menahan pedang Chu Chaoyun yang terbuat dari dua wasiat.
Ketika Taiji Yinyang Flame Diagram mendekati Chu Chaoyun, dia meneriakkan warcry, dan sosoknya melintas. Lalu dia mengambil langkah ke depan, maju bukannya mundur, menusuk pusat Diagram Api Taiji Yinyang dengan pedangnya.
"Boom!" Diagram Api Taiji Yinyang akhirnya hancur dan berubah menjadi dua sinar cahaya yang kembali ke mata Xiao Chen.
Namun, Xiao Chen menggunakan waktu ini untuk menggambar Lunar Shadow Saber-nya. Jimat ungu melonjak. Saat dia menarik pedangnya, guntur menderu di atas kepala, begitu keras rasanya seperti langit jatuh.
"Kesengsaraan Petir Surgawi!"
Xiao Chen menunjuk dengan pedangnya, dan seratus baut kilat berubah menjadi naga banjir yang membumbung menembus awan. Naga banjir petir ini semuanya dibuat oleh jimat kehendak. Mereka memiliki atribut abadi dan salinan Divine Lightning.
Chu Chaoyun mendorong tanah, kegelapan dan cahaya bergantian di sekelilingnya. Dia langsung mundur satu kilometer saat dia mengayunkan pedangnya.
Kekacauan mendasar di belakang Chu Chaoyun mewujudkan langkah ketiga dari Everlasting Sword Dao — Fajar Seribu Tentara!
Helai kekacauan primal Qi bergabung untuk membentuk pedang dengan Qi terang dan Qi kegelapan. Ketika Chu Chaoyun mengayunkan pedangnya, angin kencang melolong, seribu pedang berdengung, dan ruang bergetar hebat.
Seribu pedang merobek udara seperti pasukan besar yang menyapu tempat itu.
Sepuluh pedang bekerja bersama untuk menghadapi satu naga banjir, bertarung tanpa henti di udara. Namun, menentukan pemenang itu sulit. Dari perspektif keseluruhan, naga banjir petir Xiao Chen berada pada posisi yang kurang menguntungkan. Pedang memotong mereka sampai mereka dipenuhi luka. Jika bukan karena atribut abadi, mereka akan langsung jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...