Chapter 804: Horrifying Force

4.1K 443 10
                                    

"Bang!"

Sebelum tatapan lelaki tua itu tercengang, Xiao Chen menghancurkan jari kuno yang memancarkan Emperor's Might dengan satu pukulan. Halo biru yang tersebar di bawah juga tersebar pada saat yang sama.

"Ini! Bagaimana ini bisa terjadi ?! "Para tetua yang menonton semua tertegun.

Darah mengalir keluar dari mulut Xia Houjue saat ia mundur seratus meter, ekspresi tidak percaya pada wajahnya.

"Pa!"

Saat jari itu hancur, An Whisky Dragon Lightning Whip An Junxi menuju ke Xiao Chen, membawa petir panjang dan tampak seperti itu akan merobek ruang.

Seorang Junxi memahami waktunya dengan sangat baik. Xiao Chen tidak punya waktu untuk beristirahat atau menghindar. Seorang Junxi ingin menjatuhkannya dari tahta.

Xiao Chen menyipit. Ketika True Dragon Lightning Whip akan tiba, dia mengulurkan tangannya dan meraihnya. Sebelum tatapan kaget An Junxi, dia langsung memegangi True Dragon Lightning Whip.

Seketika, Quintessence yang berhubungan dengan petir melonjak keluar dari True Dragon Lightning Whip dan masuk ke tubuh Xiao Chen.

Pertahanan fisik Xiao Chen memblokir beberapa Quintessence yang dikaitkan dengan kilat. Namun, sebagian besar masih berhasil menembus dan mengisi tentang meridian dan organ dalamnya.

Seorang Junxi mengungkapkan kegembiraan di wajahnya. Dia tahu persis seberapa besar Quintessence yang dikaitkan dengan petir di True Dragon Lightning Whip. Dengan meraih cambuk seperti itu, Xiao Chen akan menerima luka dalam yang parah dalam waktu tiga detik.

"Hu chi!"

Namun, tepat ketika An Junxi hendak tersenyum, kekuatan mengerikan datang dari ujung cambuk — kekuatan murni dari tubuh fisik yang kuat tak tertandingi.

Sebelum An Junxi bisa bereaksi, Xiao Chen menariknya dari kakinya. Tubuhnya jatuh di udara, dan ketika Xiao Chen melepaskannya, An Junxi terbang ke bawah seperti bola meriam yang ditembakkan.

"Ledakan! Ledakan! Ledakan!"

Kekuatan besar menghantam para pembudidaya yang malang dengan cara An Junxi, menimbulkan cedera parah atau bahkan membunuh dan mengusir mereka dari dunia kecil ini.

Dalam waktu singkat, Xiao Chen telah memblokir serangan dua genius iblis yang absolut. Nuan Muyun dan yang lainnya menjadi sangat cemas. Bisakah Xiao Chen benar-benar duduk di atas takhta selama sepuluh detik?

Para pembudidaya di ribuan kapal perang di sekitar menahan napas. Mereka tidak berani berpaling. Sepuluh detik … ini akan berlalu dalam beberapa napas, tapi sepertinya sangat lama pada saat ini.

Nuan Muyun, Feng Wuji, dan Yan Shisi berteriak dingin, menuduh Xiao Chen memaksanya untuk berdiri.

Xiao Chen tetap tidak terganggu. Karena dia telah memutuskan untuk duduk di atas takhta, dia telah datang dengan tindakan balasan. Meskipun dia mungkin bukan pasangan yang cocok untuk semua enam jenius iblis absolut pada saat yang sama, dia masih sangat percaya diri untuk tetap duduk di atas takhta selama sepuluh detik.

Dia menikam sandaran, membuat takhta emas terbang mundur seratus meter. Kemudian dia menunjuk ke puncak dunia kecil dengan pedang, dan jimat ungu di atasnya melambung tinggi.

Divine Lightning Tribulation tiba-tiba runtuh, dan tiga naga banjir petir emas menyerbu ke arah Nuan Muyun, Feng Wuji, dan Yan Shisi.

Adapun pendekar pedang misterius Duan Yi, dia menyerah pada pertarungan untuk tahta emas di beberapa titik waktu dan terbang ke salah satu dari sepuluh takhta lainnya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang