Jelas dari keadaan pakaian Xiao Chen bahwa dia sudah lama berendam di laut. Namun, warna kulitnya bahkan lebih baik daripada Bai Lixi. Itu seperti Xiao Chen yang baru saja tertidur, tentu saja pemandangan yang bertentangan.
Berbicara secara logis, mengingat kekuatan Xiao Chen dan keributan ini, dia seharusnya sudah bangun. Namun, mengapa matanya masih tertutup?
Bai Lixi tidak berani bertindak gegabah. Dia tidak tahu apa yang dilakukan saudara lelakinya ini. Setelah berpikir sebentar, dia berkata, “Berbaliklah. Kami akan membawanya kembali ke Heavenly Sabre Pavilion. "
"Kakak, setelah menghabiskan begitu banyak waktu, kita tidak akan pergi ke Deep Sea Battlefield?"
Bai Lixi memarahi, “Kamu bodoh! Ketika saudara lelaki Aku ini bangun, semua manfaat biasa yang ia berikan akan bernilai lebih dari berkeliaran di Deep Sea Battlefield selama seratus tahun. ”
Yang lain merasa ini masuk akal. Mereka segera dan dengan senang hati memutar kapal, menuju Paviliun Sabat Surgawi.
Kultivator kurus bermata kurus itu tiba-tiba berbicara. "Apakah Kamu semua memperhatikan bahwa Xiao Chen ini mengeluarkan aura yang agak istimewa? Aku hanya menyerap sebagian, dan Energi Mental Aku segera tumbuh jauh lebih kuat. "
Beberapa yang lain tidak percaya padanya. Namun, ketika mereka mencobanya, mereka terkejut karena shock yang tak tertandingi. Mereka semua berseru ketika mereka menyadari bahwa Energi Mental mereka jelas telah meningkat.
Bai Lixi tetap diam. Ketika dia melihat ekspresi apatis di wajah Xiao Chen, untuk beberapa alasan, dia memiliki kesan kesedihan yang begitu dalam sehingga hatinya telah mati.
Kesan itu mengenai Bai Lixi begitu keras sehingga dia tidak peduli dengan situasi yang ditemukan orang lain.
Mungkinkah Saudara Xiao Chen tidak akan bangun? Untuk beberapa alasan, pemikiran ini muncul di benak Bai Lixi.
Saat kapal berbalik, para pembudidaya lainnya di atas kapal masih agak senang.
Setelah sekitar satu bulan, Energi Mental semua pembudidaya di kapal meningkat secara signifikan. Energi khusus yang dipancarkan Xiao Chen tidak menunjukkan tanda-tanda memudar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Adventure[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...